Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di AEON Sentul Favorit Pengunjung

List Artikel
15 Juli 2023 | 0 Komentar
Tempat makan di AEON Sentul wajib jadi salah satu destinasi bagi kamu yang sedang berburu kuliner di daerah Sentul, Bogor. AEON Mall Sentul City sendiri merupakan destinasi berbelanja dan hiburan yang populer di Sentul, serta bisa jadi tempat tujuan kamu untuk refreshing sekadar melepas lelah atau liburan akhir pekan bersama teman, keluarga, maupun sendirian. 

Berbagai tempat makan di AEON Sentul bisa kamu jadikan sebagai tempat yang cocok untuk mengisi perut setelah berbelanja dan berkeliling mall. Dari makanan lokal yang lezat hingga hidangan internasional yang menggugah selera, tempat makan di AEON Sentul akan memanjakan lidahmu dengan menu-menu istimewanya.

Salah satu tempat makan di AEON Sentul yang jadi favorit pengunjung adalah foodcourt. Ini karena pengunjung bisa memilih tempat makan maupun menu yang berbeda dalam satu waktu. Seperti peribahasa yang berbunyi "sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui", satu kali jalan, bisa merasakan tempat makan dan menu berbeda. Menarik, bukan?

Bukan hanya foodcourt, masih banyak lagi tempat makan lain yang selalu ramai dan favorit pengunjung. Nah, biar waktu refreshing kamu nggak habis cuma untuk mikirin pilihan tempat makan, lebih baik kamu kunjungi tempat makan di AEON Sentul berikut ini yang selalu ramai dan jadi favorit pengunjung. Yuk, segera kunjungi tempat makan di AEON Sentul berikut ini!
Foto Issy Lacha Pratta

Issy Lacha Pratta

AEON Mall Sentul City, Lantai 2, Food Terrace
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Satu Aja Kenyang Banget

Roti prata-nya cukup tebal, lembut jadi ngga alot pas kena bumbu beef steak-nya. Beef steaknya sendiri cukup tebal, kurang lebih kaya patty burger, rasanya enak dan sedikit agak asin kalo dimakan tanpa pratanya. Terselip di dalamnya selembar selada, menyatu sama bumbu dan sauce.

Foto Kecombrang by Ritzeky

Kecombrang by Ritzeky

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Nasi Goreng Kecombrang by Ritzeki

Sempet mampir ke Kecombrang by Ritzeki hari jumat minggu lalu dan nyobain menu nasi goreng kecombrangnya dan rasanya enak banget, porsinya pas, dapat ayam dan kerupuk juga.

Foto Kwetiau 28 Aho

Kwetiau 28 Aho

AEON Mall Sentul City, Lantai 2, Food Terrace
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645864306

Must Try Kwetiau Siram👍

Nyari2 makan di Foodcourt weekend sore dan akhirnya nyobain deh Kwetiau 28 Aho karena keliatannya rame yang pesen. Ternyata rasanya lumayan enakk, worth it lah porsi besar dan harga relatif murahh. Memang bener best seller.

Foto Dapur Solo

Dapur Solo

AEON Mall Sentul City, Lantai 1
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661339254

Tempat makan Jawa dengan nuansa nyaman?

Nasi goreng Jawa: nasi goreng dengan paket lengkap yang sudah terdapat nasi goreng, kerupuk, acar dan ayam goreng kita bisa request mau dada atau paha. Untuk rasanya enak bangett aku kasih rating 8/10 untuk harganya worth it karna porsinya besar

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

enak, worth it

cm dia ngasih toppingnya ga pelit sihh kaya sosisnya yg dikasih aja banyak bgt, blm sm tomat dan jamurnya. jd okelahh, worth the price. dan aku dpt free pancakes krn lg ultah, tinggal kasi liat ktp aja hehe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?