Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus Recommended

List Artikel
3 Juni 2021 | 0 Komentar

MRT kini menjadi salah satu moda transportasi yang paling diminati. MRT memiliki beberapa stasiun, dan salah satunya adalah stasiun Lebak Bulus. Biasanya, tempat makan di sekitar stasiun menjadi tempat yang pas untuk mengisi perut sebelum berpergian atau hanya ingin memanjakan lidah. Sama halnya dengan tempat makan dekat stasiun MRT Lebak Bulus ini. 


Apakah Teman Kuliner suka bingung kalau harus mencari tempat makan dekat stasiun MRT Lebak Bulus?. Padahal, banyak tempat makan yang bisa Teman Kuliner coba di sekitar stasiun MRT Lebak Bulus. Dari restoran hingga tempat makan kaki lima. Menu-menu yang ditawarkan juga sangat beragam sehingga bisa menyesuaikan dengan selera kamu loh. Ada masakan Indonesia, masakan Barat, camilan dan juga kopi. Selain memudahkan Teman Kuliner yang ingin mencari tempat makan sebelum atau sesudah berpergian, tempat makan dekat stasiun MRT Lebak Bulus juga bisa menjadi pilihan tempat untuk kumpul bersama teman, karena lokasinya yang sangat mudah dijangkau. 


Nah buat Teman Kuliner yang bertanya-tanya apa saja tempat makan yang enak di sekitaran stasiun MRT Lebak Bulus, PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasinya nih. Langsung aja yuk lihat rekomendasinya di bawah ini.

Foto The Forest By Wyl's

The Forest By Wyl's

Jl. Lebak Bulus Pondok No. 8, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1576736443

Hidden Gem di Lebak Bulus

Yang paling menarik diantara appetizers ini adalah prawn pancake dan stir fried turnip cake. Jujur lobak gorengnya kayak bukan lobak, enak banget lembut. Untuk main coursenya ada tiga pilihan yaitu marco pasta, norwegian salmon trout, dan soft-shell chili crab. MARCO PASTA IS THE BESSST.

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Karang Tengah Raya No. 20, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1675883379

Sriracha sauce + carbonara sauce = 😍

Pesen carbonara rice spicy grilled chicken. Rasanya enak banget! sebelumnya gak kebayang sih sriracha sauce dicampur sama carbonara sauce, tapi ternyata enak banget😭 ayamnya seperti biasa selalu lembut & sriracha sauce nya lumayan pedes, harganya 46k include tax!

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Karang Tengah Raya No. 52, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Restoran All You Can Eat Yang Memuaskan

Overall gue puas banget. Buat gue restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi service juga cukup cekatan, ramah dan informative. Nahh karena sekarang masih masa PSBB dan pandemic, mereka memberlakukan protokol kesehatan yang sangat maksimal.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Karang Tengah Raya No. 25A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Dutch Cuisine

My favourite! Wajib pesan Classic Bitter Ballen (IDR 32,0000), seporsi isinya 5 pieces, ukurannya besar-besar, luarnya digoreng crunchy, filling Minced Beefnya padat dan rasanya gurih. Dilengkapi dengan Joppie Wannabe Mayo rasanya mirip Mustard Sauce tapi lebih manis. So yummm!

Foto Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958

Jl. Karang Tengah Raya No. 1C, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501937708

Juara nya Nasi Goreng

Rasa nasi goreng nya tetap luar biasa terutama krn rempah2nya khas, daging ayam nya ga pelit, potongan nya cukup gede dan rasa nya enak banget. Tampaknya ane bakal balik lagi someday, biar mahal tp puas.

Foto Ketoprak Cobek Pak Yono

Ketoprak Cobek Pak Yono

Jl. Karang Tengah Raya (Depan Indomaret), Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Bumbu kacangnya alus!

KETOPRAK HITS!!! Ada yg pernah cobain iniii? Ketoprak Cobek Pak Yono ini udh terkenal banget, apalagi yang pake telor asin😋 Bumbu kacangnya halus banget, gurih dan manis, pokoknya kuncinya di bumbu kacangnya yg enak dan beda bgt!! Wajib coba! Apalagi yang pake telor asin!! Yummy😋

Foto Hits Burger

Hits Burger

Moss Bakery & Cafe
Jl. Lebak Bulus I No. 59, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542957004

Yummy

Burger nya ada yg ukuran mini sampai big size. Dagingnya super banyak dan enak, roti burgernya juga enak bgt. Minumannya juga luar biasa enak2 semua seger lagi.

Foto Kepiting Asap Cendrawasih

Kepiting Asap Cendrawasih

Jl. Lebak Bulus Raya No. 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533029206

Kepiting asap cendrawasih

Kepiting bawang putih (430rb) enak banget. Jadi kepitingnya bener2 ga dikasih bumbu apa2, hanya digoreng trus di aburin sama bawang putih goreng. Kepitingnya masih manis banget and juicy.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?