Foto Profil AndaraNila

AndaraNila

795 Review | 482 Makasih
Level 15
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Taichan Bang Gondrong [ Beji, Indonesia ]

    Padahal lagi bm taichan, tapi rasanya............

    Liat di reviewnya Dinny kalo taichannya enak dan kebetulan lagi di Depok dan pengen yang pedes-pedes. Buat tempatnya sendiri kaya ala2 modern gitulah. Sistemnya disini bayar dulu baru nti psenannya dianter. Hari itu ngga terlalu rame menurut gue, definisi rame bngt kan kalo waiting listnya banyak yah, nah ini engga. Biasa aja, gue br dateng pun langsung ke kasir untuk pesen makanan.

    Gue dan pacar pesen sate ayam, lidah sama kulit. Datengnya yaAllah lamaaaa banget! Pas dateng ya gue berharap kl ini bakal enak. Taunya... Satenya.... DINGIN! Malesin bngt :( Terus gue cobain sambelnya, biasa aja juga ngga yang bikin nagih banget. Untungnya gue racik lagi yaitu gue tambahin garem dan jeruk nipis. Nilai plusnya adalah potongan ayamnya gede2 jadi ngenyangin buanget.

    Untuk sate lidahnya bener bener keras dan bahkan pacarku ga bs nelen katanya hahahaha saking alotnya. Nah kalo sate kulitnya enak, gurih dan kenyelnya pas. Overall masih agak mikir2 buat balik lagi apa engga :)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pecel Lele Lela [ Beji, Indonesia ]

    Lelenya enak lhoo

    Pertama kalinya makan di lele lela cabang kelapa dua depok ini. Posisinya disebelah kanan kalo kalian dr arah jakarta-depok tentunya stelah pecahan kelapa dua dan depok. Di lantai dua nya ada cafe yaitu bff cafe yg ternyata satu manajemen sama si pecel lele lela.

    Untuk yang gue pesen kali ini adalah lele lada hitam, untuk porsinya sendiri wiiih seneng banget karena lelenya gede, disajikkan bareng nasi dan dijamin bikin makan siang kalian jd pas banget. Ga perlu ngeluarin uang banyak, cukup 17rban aja kalian udah bs nikmatin lele enak ini. Untuk minumnya gue pesen es jeruk dan rasanya enak, manisnya oke dan yang pasti nya murah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    BFF Cafe & Lounge [ Kelapa Dua, Kafe ]

    Cafenya pecel lele lela!

    BFF ini posisinya ada di atas pecel lele lela. Waktu mau mampir kesini sih jujur aja gue rada bingung krn papan tulisan nama BFF nya itu ketutupan sama spanduk toko sebelah. Akhirnya setelah nanya ke mbamba lele lela, ternyata masuknya itu dari pecel lele lea gt, tepatnya di lantai dua nya. dan emang satu manajemen gitu.

    Gue bersama seorang temen makan disini dan mesen beberapa menu. Sayangnya cuaca lagi kurang oke karena angin terus dan panas terik, sedangkan di cafenya ini kebuka gitu. Tentunya si sinar matahari tengah bolong ini dengan enaknya masuk ke dlm cafe plus ada kipas anginnya yg rusak huft.

    Untuk menu makanan, gue pesen roti bakar blueberry. Untuk rasanya enak banget rotinya lembut dan relatif murah deh! Kalo temen gue pesen roti bakar pelangi yang ternyata ada roti bakar cokelat yang atasnya dikasih parutan cokelat yg warna nya merah kuning ijo, menurut gue lebih mirip bendera jamaika kalo kaya gini hahahahha

    Untuk minuman gue pesen es soda ceria, seger bener bener seger dah! Tapi sayang susunya kebanyakan jdnya kemanisan, blenek gitu. Andaikan susunya bs di custom gitu sih pastinya oke banget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Warunk UpNormal [ Beji, Indonesia ]

    Tempat nongkrong favorit!

    Warunk upnormal ada di DEPOXXX! YEAYY!

    Bahagia banget skrng uprnomal udah ada di depok dan cafenya relatif gede! Makanannya kan udah ketauan enak enak dan murah, itu sebabnya gue suka banget makan disini. Waktu kesini gue pesen si indomi upnormal (yang pastinya enak banget banget banget) kuahnya gurih banget, kaya dikasih telor mentah gitu dan ada smoked beefnya. Temen pesen indomi gokil, yang mana adalah indomi yg dikasih kikil bumbu pedas. Kalo terakhir kita pesen indomi nuklir, gue mikirnya bakal pedesnya bakal sepedes indomi abang ade*. Tapi ternyata kata temen gue enggak lho, rasanya pedes aja gitu. tapi menurut gue rasanya pedesssssssssss banget! Huahhahaha. Cemen yak.

    Untuk dessert kita berdua pesen orang blast, karena waktu itu liat review orang tentang si orange blast ini........... kali ini gue ga mau menyianyiakan kesempatan untuk makan dessert berbahan dasar jeruk ini. Sumpah ya seger banget! Buah jeruk yg udah ga ada kulitnya plus bijinya ini disajikan bareng eskrim vanilla dan es batu. GILE SIAPA SIH YG BAKAL NOLAK INI!? hhahahha, must try!

    Menu yang dipesan: orange blast, indomi gokil, Indomi upnormal, indomi nuklir

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Container Kebab by Baba Rafi [ Kelapa Dua, Arab/Timur Tengah ]

    Kebabnya endes, packagingnya kece!

    Container kebab ini bener bener mencolok lho gengs krn containernya warna kuning cerah plus emang dipinggir jalan. Gue dan seorang temen pesen yang beef, kita berdua pesen 5pcs karena temen gue ini bisa makan 4kebab dalam waktu sekejap! wkwk. Kalo gue cukup satu aja.... (soalnya abis ini mau makan lagi:p)

    Untuk kebabnya sendiri menurut gue enak banget lho gengs. Harganya 20rb, kulitnya tebel enak empuk gitu, dagingnya bener bener banyak plus sayuranya pas gitu juga, sausnya pun enak kok! Favoritos banget, tp saran gue mending di take away karena walopun ada bangku bangku gitu, posisinya ada di pinggir jln jadinya ga nyaman dan panas. Mungkin kalo malem2 ksini msh okelah yaaa, btw ini dia buka 24jam lho! Bisa jadi alternatif buat kalian para penghuni kelapa dua depok yang kelaperan di tengah malam :p

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Fat Bubble [ Beji, Kafe ]

    Dessert taiwan kesukaan!

    Balik ngantor, janjian sama racap kesini dan kalian tau lah seberapa sukanya gue sm fat bubble wkwkwkwk (sotoy) karena tiap review dessert taiwan gue pasti review si fat bubble ini. Syelalu pesan yang C2 karena isiannya paling lengkap dan nikmat! Tempatnya di depok ini spacious banget lho, pintu nya pun kece, tinggal pencet gt nanti dia kebuka sendiri, oke!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    T.E.D Resto [ Beji, Kafe ]

    Lumayan untuk duduk2 sambil ngemil!

    Ted ini ada di fakultas ekonomi. Udah terkenal bngt di kalangan anak2 FEUI si ted ini jd tempat yg asik untuk nongkrong brng temen smbil ngerjain tgs kelompok. Gue dan dua teman lainnya mampir kesini dan cobain beberapa menu. Spicy wing dan chicken kaarage! Spicy wingnya enak, gurih dan agak mirip dgn spicy wing yg merknya ada di supermarket2 besar hehe naaah utk kaaragenya dagingnya empuk dan lumayan juicy. Utk minuman, gue psn ted bubble choco mint. Mintnya berasa tp syg cokelatnya ga terlalu pekat :')

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    AH Resto Cafe [ Beji, Kafe ]

    Cafe yg nyaman untuk mahasiswa

    AH Cafe ini udah punya cabang dimana-mana. Dan udah beberapa kali makan blackforestnya, kali ini gue dan dua orang teman nyobain ngafe disini :) Cafe ini menurut gue cukup oke karena ada wifinya, outdoor tapi sayang waktu kesini ada beberapa lalat yang masuk jadinya agak ganggu obrolan kita betiga wkt itu. Nah, beberapa menu yang kita pesen yaitu:

    1. Blackforest
    Wah ternyata udah ngga se-spesial dulu.. Rasanya kalo yan dulu rum nya berasa banget. Tapi ini oke kok, blackforest tempo dulu yang diselimuti dgn cokelat yg oke juga.

    2. Blueberry cheese cake
    Ini rekomendasi dari teman, ternyata enak! Kejunya ngga bikin eneg dan manisnya pas, yum!

    3. Burger
    Icip2 burger ini soalnya kata orang burgernya AH resto enak, waktu gue coba biasa aja ternyata :( literally karena dagingnya yg cilik2 bngt dan nothing special :(

    Menu yang dipesan: Blackforest, Blueberry Cheese Cake, Burger

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    RM. Sari Kembar [ Cimanggis, Indonesia ]

    Mie goreng istimewa!

    Makan disini direkomen pacar yg katanya mienya mie chinesse gt asin asin manis yg cocok bgt sm lidah gue. Gue pesen mie goreng ayam seafood dan es teh manis. Es teh manisnya besar bgt! Syegeeerrr. Nah pas pesenan gue dtg tuh gile ayam dan seafoodnya berlimpah banget. Rasanya? TOP MARKOTOP! Asyin gurih, manis enaaaaaa. Sambelnya tuh ga pedes juga, enak bgt hahaha. Toppingnya ada cumi, ayam, udang, baso ikan, dll. Mienya pun kenyilnya pas! Emng rada mahal utk seporsi 45rb, tp worth it buat tgl muda :) ownernya pun baik, ibu2 gitu, ramaaah bgt! Rekomen :)

    Menu yang dipesan: Mie goreng ayam seafood

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Sop Duren Lodaya [ Beji, Dessert ]

    sop duren yang B ajah ~

    Berhubung lagi pengen makan duren, gue jadi tertarik utk cobain Sop Duren Lodaya ini. Denger2 sih katanya enak, nah gw langsung tertantang utk pesen yg porsi gede dengan oreo. Dari segi rasa sih yaampun B aja, bener deh :( Gada kuah2 durennya. Padahal nama menu nya kan sop duren, ya cuma dikasih es batu, durian, keju dan oreo. Buat gue pecinta duren sih ya kurang mantep lah sop duren ini. Coba punya temen pun rasanya ya biasa aja, tempatnya ada di atas dan bawah. Bangkunya gede2 bngt, agak kurang nyaman juga tempat dudukya huft. Parkirannya sih banyak, entah kenapa nih sop duren kok rame...

    Menu yang dipesan: Sop Duren Oreo, Cendol Duren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!