Foto Profil Budi Lee

Budi Lee

449 Review | 392 Makasih
Level 13
Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Daebak [ Beji, Korea ]

    Biasa aja makanan-nya

    Di margonda ada banyak resto, dan gua memilih daebak untuk dicoba karena temen gua bilank restonya lucu korea2 gitu. Ekspektasi gua terlalu tinggi, awal2 gua masuk udah aneh gitu lantai 1 dibuat dapur, jadi kita harus ke lantai 2

    Setelah ke lantai 2, biasa aja ga ada korea2nya, paling mbak-nya pake baju khas korea dan ada tv korea gitu yang lucu. Pelayannya juga ga sigap kayak males2an, lalu makanannya gua pesen ramnyeon dan super biasa banget ga lagi deh kesini

    Menu yang dipesan: Ramyeon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!