Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Astrid Huang | @biteandbrew

737 Review | 1000 Makasih
Alfa 2017 Level 13
Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Wiki Koffie [ Braga, Kafe ]

    Pelayanannya sangat mengecewakan

    Follow my IG : @biteandbrew

    Dateng ke wiki koffie malem ini, saya amat sangat kecewa dengan pelayanannya. Saya datang jam 10.30an, sudah memesan minuman.. Saya minta tolong untuk foto sampai 3x dengan pelayan yang berbeda2 tapi saing lempar2an antar pelayan.. seakan2 males banget buat bantuin customer untuk mengabadikan foto.. padahal saya sudah dengan sabar untuk menunggu mereka melayani tamu lainnya..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    King Mango Thai [ Slipi, Minuman ]

    Dragonfruit mango

    Follow my IG : @biteandbrew

    So kita semua pasti sudah tau ya, king mango merupakan pelopor dessert minuman mango dengan whip cream serta mango Granita. Kali ini king mango mengeluarkan menu baru. Saat mencobanya harganya masih promo 40k sedangkang harga normalnya 55k.

    Minuman barunya ini adalah mango di mix dengan red dragonfruit loh! So buat kalian yang suka banget sama red dragon friut kalian wajib coba ini.. bagian bawahnya jus mangga tengahnya di beri whipped cream dan atasnya di beri potongan dragonfruit biar ga boring mangga terus2an :p

    Untuk varian barunya ini top rasanya dan kalian mesti cobain! Mangganya well kadang manis kadang asam tapi dragonfruitnya manis banget enakk & seger, cocok sebagai penyeimbang jus mangganya ;)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Suan Thai [ Slipi, Thailand ]

    New Thai Resto

    Follow my IG : @biteandbrew

    Beberapa hari lalu saya bersama teman2 datang ke Suanthai, basicly saya bukan pecinta makanan Thailand dan saat itu kami memutuskan untuk makan di Suanthai karena teman2 penasaran pengen coba.

    Area diningnya terbagi dua, indoor & outdoor, outdoornya seperti biasa kalau di central park dia menghadap tribeca park. Dan bs menampung cukup banyak orang baik di bagian indoor maupun outdoornya.

    Saat itu kami memesan beberapa makanan untuk sharing di antaranya ada yam pla duk foo, kai ho bai teay, kai tod krapau krob, pla tod nam fla whole, kwetiau pad thai, khao op saperot, khao pad tom yum kung, tom kha seafood,plamek pad thai khaem, tua nam prik, & minuman saya mango tea. Untuk tau menu apa saja yg saya pesan dalam bahasa indonesia kalian bs langsung lihat di buku menunya ya..

    Diantara semua makanan yg saya pesan di atas yg paling berkesan menurut saya adalah :
    1. Tom Kha Seafood
    Tim Kha Seafood dsini menggunakan kuah santan dan tetap pedas asam. Untuk dagingnya bs memilih apakah seafood atau ayam, tapi saya sendiri prefer seafood karena kuahnya akan terasa lebih gurih dan nikmat daricumi & udangnya. Rasanya buat saya ini super enak, krn santannya ga terlalu kenatal dan ga terlalu pedas juga. Balance banget

    2. Khao Pad Tom Yum KungMenu ini merupakan Nasi Goreng Tom yum yang ga boleh kalian lewatkan kalau makan di resto thailand. Perpaduan rasanya pas dan ga terlalu asam. Saya suka Nasi gorengnya karena ga terlalu manis kecap juga. Pilihan nya bisa memilih dengan isian udang atau seafood. Dan lagi2 menurut saya teatap seafood yang juara

    3. Tua Nam Prik
    Menu sayur ini adalah tumis kacang panjang dengan ayam cincang dan di beri sambal ebi sehingga rasanya medok banget dan enak.. kmrn ini saya yang menghabiskan Tua Nam Prik terbanyak saat sharing

    4. Mango Tea
    Minuman saya pilih mango tea, awalnya mikir ini bakal cm teh biasa yang berbau mango, tenyata nggak.. mango tea dsini di beri potongan mango dan jumlahnya cukup banyak serta manis. Enakk!

    Imho tempat ini boleh kalian jadikan salah satu tempat makan Makanan Thailand yang bisa kalian nikmati bersama teman dan keluarga, dan cabangnya juga ada di tempat lain yang kalian bisa datangi dekat dengan lokasi rumah kalian ;)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Takemori Shabu-Shabu [ Darmawangsa, Jepang ]

    One of my fav sukiyaki so far

    Follow my IG : @biteandbrew

    Minggu lalu saya Dinner di salah satu resto yang sudah lama di Dharmawangsa Square.. untuk pecinta Japanese food dsinilah kalian bisa menikmati hidangan2 lezat. Tempatnya ada di lantai 2, sekilas dr luar tempatnya terlihat kecil tapi di bagian dalamnya cukup spacious dan nyaman. Begaya ala Resto Jepang didominasi interior kayu & bamboo.

    Hari itu saya mencoba menu Baru yaitu Sukiyaki kanto style plus beberapa menu tambahan lainnya:
    1. Sukiyaki Kanto style
    Sukiyaki ala kanto ini agak berbeda dengan sukiyaki biasanya yang berkuah, dsini kuahnya lebih sedikit dan saat di masak akan mengental.. daging yang saya pilih adalah Dotonbori bagian chuck eye & belly lengkap disajikan dengan sayurannya. Jika bingung gimana masaknya bs tanyakan kepada pelayannya, services dsini top of the top! Setelah kalian celupkan daging di kuah sukiyakinya WAJIB kalian celupkan ke raw egg omega 3 karena akan membuat rasanya jauh lebih enak n creamy! Best one! Favorite saya sejauh ini untuk sukiyaki

    2. Takedashi Tofu
    Takedashi tofu ini berisi 3 sily tofu yang di goreng dilengkapi dengan scallop, nori & dashi soup, perpaduan fried tofu dengan dashi soupnya pas banget & rasanya berbeda dari yang lain karena scallopnya elevated the taste

    3. Salmon Sashimi
    Salmon sashiminya best quality, segar & creamy saat di kunyah.. di bagian bawahnya di beri es serut sehingga menjaga temperatur salmonnya sendiri agar tetap segar saat di makan

    4. Kushimori
    Assorted grilled skewer ini terdiri dari mix 5 macam sate, mulai dari beef enoki, beef steak, gyutan, chicken & garlic.. rasanya the best! Chefnya jago banget masaknya, saya penasaran saat satenya baru datang yang beef steak saya belah, dagingnya well done matang sempurna, still juicy & pink. Laafff banget buat skewernya. Cuma lebih baik langsung di makan jangan tunggu kelamaan karena bs agak keras krn terkena ac.

    5. Gyoza
    Fried gyozanya lumayan saya, not my fav one. Isian dagingnya banyak & wangi garlic.

    6. Koro Koro Don
    Nah menu satu ini juga menu wajib di pesan di resto ini. Donburi lezat dengan toping Tender Beef Steak plus half boiled sunny side up, cara makan paling enak pecahin telurnya dan campurkan dengan nasi & dagingnya sampai merata. Plus tambahin daun bawang & cabe rawit kalau kepengen lebih pedes & menurut saya rasanya jadi lebih enak juga.

    7. Matcha Ice cream
    Terakhir saya menikmati matcha ice cream yang superb! Matchanya kental dan berasa banget rasa matcha import yang wangi banget tehnya.. cocok banget buat dessert setelah makan

    Overall saya sangat menikmati baik dari suasana, terutama services para pelayannya yang sangat ramah & Makannya yang nyaris ga ada yang ga enak. Jadi buat kalian pecinta makanan jepang pastikan cobain dulu makan disini, nantinya pasti ketagihan seperti saya ;)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    JR'S Barbeque [ Sunter, Barat ]

    Best smoky Ribs yg pernah saya makan

    Follow my IG : @biteandbrew

    Weekend kemarin mendengar salah satu tempat makan Ribs enak di bilangan Jakarta Utara – Sunter, akhirnya memutuskan untuk mencoba Dinner di tempatnya langsung. Tempatnya mudah banget di cari, di Ruko Greenlake sunter.
    Dari awal saya sampai dan masuk ke Ruangan tempatnya khas banget bergaya Texas American style, dan saya suka banget karena selain tempatnya banyak & spacious, 2 lantai dengan ruangan indoor, outdoor area, kita bebas memilih tempat duduk yang kita sukai. Plus buat yang hobi ngebir & nonton bola cocok dech menghabiskan waktu berkumpul sama teman di resto ini.

    Pesanan saya saat itu adalah :
    1. Beef Back Ribs
    Baby back Ribs dsini biasanya dapat 2 potong Ribs besar, atau 3 potong jika ukurannya lebih kecil dari standard mereka. One of the Best Beef back ribs yg pernah aku makan, dagingnya tender banget, ga a lot, ga susah buat di gigit (karena saat itu saya makan pakai tangan langsung) saus barbequenya TOP BANGET, homemade & favorite saya yg dark sauce, saking enaknya sampai finger licking.
    Dsini disediakan sidedish yang bisa di pilih untuk menemani bbq kamu, ada Baked bean, Mashed potatoe, French fries & yellow rice. WAJIB COBA YELLOW RICE! Gila baru kali ini nemu side dish yellow rice enak banget sampai saya kekenyangan makan yellow ricenya.

    2. Smoky Short Ribs
    Terus terang saya bukan pecinta smoky ribs, mungkin karena pernah makan di beberapa resto dan mengecewakan. Tapi dsini saya baru tau bahwa smoky ribs / smoky brisket ada cara masakanya dan hasilnya berbeda. Kalau di resto lainnya suka keras & terlalu bau asap dagingnya, dsini hanya bagian luarnya yg bau smokey, dagingnya lembut, easy to chew dan bisa di pastikan dagingnya matang sempurna, kenapa begitu karena dagingnya ada red line di sekeliling dagingnya, MATANG ATAU NGGAK? Tentu aja mateng, karena saya biasa makan steak medium sampai medium well, so ini aman banget dan pasti matang.

    3. Garden Salad
    Garden saladnya cukup enak seperti salad kebanyakan, tetapi yang perlu di highlight adalah ayamnya. Saya bukan pecinta masakan ayam, dan toping chicken breast nya yang di panggang & di marinate dengan baik sehingga ga ada berbau ayam.

    4. Erdinger Dunkel Beer & Coronarita Red
    kalau makan steak atau ribs paling enak di temenin sama beer, dsini varian beernya banyak bangetttt dan murah, biasa saya minum beer di resto lain blom ada yang harganya & variannya se oke yang di JR’s BBQ. So buat kalian yang suka ngebeer & hangout dsini cocok, bisa sambil nobar Bola juga.

    Buat kalian yang penasaran, Selama bulan December ini ada combo menu yang bisa kalian pilih, paketannya enak2 dan yang penting harganya cocok banget di kantong. Next mungkin saya akan balik lagi buat cobain menu porknya dsini.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mise [ Menteng, Barat,Indonesia ]

    A cozy place to have dinner with your love one

    Follow my IG : @biteandbrew

    Minggu lalu saya bersama beberapa teman mencoba sebuah Resto di kawasan menteng yang baru buka sekitar 2 mingguan. Letaknya seberang gedung khong guan lama samping Milestone Culinary Institute (Sekolah masak). Restonya sendiri terletak di lantai 2, karena di lantai 1 nya ada Bo Concept, sebuah konsultan interion design.

    Tempatnya sendiri tidak terlalu besar tapi cukup spacious, elegant banget ala fine dining dengan konsep di sebagian tempat ada open kitchennya dimana kita bs melihat chefnya saat sedang memasak. Selain itu dsini pun ada satu ruangan VIP Room yang bisa di book untuk acara2 tertentu seperti business meeting, arisan, bridal shower, birthday dll.

    Saat itu saya bersama teman-teman mencoba beberapa menu dari appetizer sampai dessert, diantaranya ada :
    1. Floss Gyutan Salad
    Salad dsini menarik banget, jarang2 yang memakai topping gyutan di bagian atasnya sayurnya fresh dan agak sedikit asam karena memakai ginger vinegar, dipadu dengan gyutan yg gurih plus crunchy fish crumble. Laafff banget salad ini.

    2. Duct Paire
    Bentuknya unik banget, bitesize seperti yang di taruh di wadah cup seperti kulit pangsit goreng, bagian atasnya ada fried pasta sedangkan bawahnya ada mashed potato yang creamy & yummy abis.

    3. Caramelized Pork Belly
    Jika kalian pecinta makanan Non Halal Pastikan kalian Memesan menu satu ini SUPER DUPER YUMMY!!! Terdiri dari beberapa slice pork belly yang super juicy & melted banget di mulut saat di makan, perpaduan saus caramel yg manis dan gurih serta dressing mayonaisenya elevated the taste. Yum!

    4. ‘Boca De Gradon’ Pasta
    Pasta ini menggunakan angel hair dan toping fresh Tuna Tataki, tidak hanya penampilannya yang cantik tetapi rasanya juga enak banget, pastanya not too oily & al dente untuk tingkat kematangan pastanya, Tuna Tatakinya juga fresh banget, lumer saat di makan dan tidak berbau

    5. Pork Belly Burger
    Sekali lagi untuk Para pecinta Pork wajib pesan juga menu burger satu ini. Perpaduan antara daging pork yang tender dengan saus mango salsa & sriracha saus yg agak asam bikin burger ini berasa gurih sekaligus segar asam manis. Jangan lupa minta telurnya setengah matang ya guys.

    6. Greiggy’s Signature Duck
    Nah ini menu andalan dsini yang bikin saya JATUH CINTA banget sama nasi bebek beserta 4 sambalnya. Bebek horengnya garing banget, nasinya pun super enak kaya akan aroma. Sambalnya? Jangan di Tanya dech, semuanya enak terutama sambal matahnya, pedes, wangi. Nasi bebek ini yang paling cepat habis oleh kami saat makanannya keluar.

    7. Prawn laksa
    Prawn laksanya kental kuahnya dan berasa banget bumbunya, udangnya pun berukuran besar. menu yang boleh di coba juga jika ingin sesuatu yg berkuah dan hangat. laksanya tergolong enak dan mirip dengan authentic laksa singapore.

    Setelah Main course kami lanjut mencoba beberpa menu dessert yang menarik perhatian kami sperti :

    8. Mise Bowl
    Mise bowl ini adalah smoothies bowl seperti di beberapa healthy resto yang menyediakan toping atasnya homemade granola, goji berries, almond & seasonal Fruit. Warnanya pink cantik, cukup segar tapi terlalu mengenyangkan kalau kalian pesan main course dulu baru makan, makanan ini.

    9. Siratoga Hot Cakes
    Deseert satu ini cantik banget dengan perpaduan pumpkin seeds granola, maple syrup, milk crumble matcha espuma & Dulce de leche. Rasanya oke & untukngnya ga terlalu manis, j daman buat pecinta dessert yang tidak terlalu manis seperti saya.

    10. Avocado texture
    Dessert satu ini jug aga kalah cantik dengan dessert sebelumnya. Kombinasi avocado espuma dengan chocolate soil pada bagian atasnya plus coral sponge yg crunchy & manis enak banget saat di makan berbarengan dengan avocadonya. Rasanya pas dang a kemanisan juga. Saya prefer dessert yang ini di banding shiratoga hot cakes.

    Untuk minumannya sendiri rata2 kami memesan apple mint & lychee tea, kurang lebih rasanya tidak berbeda jauh dari resto lainnya. Pelayanan & servicenya oke banget, selain staffnya Ramah, mereka menguasai menu yg di tanyakan plus sigap banget dalam mengantarkan makanan ke meja kami. Overal saya amat sangat menyarankan untuk kalian yang ingin menikmati hidangan makan malam enak dengan suasana cozy & cukup romantis di malam harinya. Saya sendiri pasti akan kembali ksini untuk menikmati hidangan lainnya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Mie Rica Owe Poenja [ Dago Atas, Indonesia ]

    Mie Rica yang patut di coba

    Follow my IG : @biteandbrew

    Mie Rica Owe Poenja ini merupakan salah satu mie rica Halal yang mulai banyak di gemari anak muda bandung. Tempatnya yang super nyaman karena berada di dalam ruko ini menjual semangkok mie nya starting 16 ribu aja!

    Dsini kita bisa memesan antara Mie Yamien Asin atau manis dan topingnya ayam biasa atau yg rica, atau kalau kalian kepengen Bihun pun ada dsini. Kalau saya favoritenya Mie Yamien Asinnya dsini. Entah kenapa mienya super enak seperti mie ncek2 gerobakan dekat rumah dulu. Mie ricanya enak, super lembut dengan tingkat kematangan yang pas, kalau di pasta kita menyebutnya aldente.

    Selain itu side dish pendamping mie ricanya bisa juga di tambahkan Bakso, swikiaw campai ceker ayam buat yang suka banget sm ceker ayam. Spot Mie Rica Owe Poenja ini patut banget di masukan ke list kuliner kalian buat pecinta bakmi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Altitude Grill [ Thamrin, Barat ]

    One of the Best Steakhouse in Jakarta!

    Follow my IG : @biteandbrew

    Beberapa waktu lalu saya bersama beberapa Teman mengunjungi Acara Grand Opening Altitude Grill, menu2 baru yang di tawarkan restaurant ini tidak pernah mengecewakan. Selain tempatnya yang sangat Indah di malam hari karena terletak di lantai 46 gedung The Plaza, dekorasinya sangat mendetail dan cocok banget untuk acara makan malam romatis ataupun makan business lunch di siang hari.

    Saat itu saya dan teman-teman menikmati pilihan makanan mulai dari appetizer sampai dessert cantik di buffetnya. Makan malam kami di awali dengan menu :
    1. Grilled watermelon salad
    Konsep menu satu ini seperti tuna salad tetapi versi vegetarian, di atas dan bawahnya adalah semangka sedangkan bagian tengahnya di beri feta cheese. Unik & seger banget karena memakai balsamic vinegar yang tidak terlalu asam

    2. Scallop Filled Squid Rings
    Scallop nya enakkkk, wangi banget tapi ini mengandung babi ya guys. Di bagian atasnya di beri cumi-cumi. Makan bersamaan scallop, cumi & saucenya dan rasanya akan jauh lebih enak.

    3. Apple Mango & Prawn Cocktail
    Cocktail udang segar dengan manga & apple ini juga menarik, di bagian bawahnya ada dressing japanese mayonnaise salad, dan harus di aduk dahulu sebelum di makan agar tercampur merata agar rasanya ngeblend dengan baik.

    4. Tripple Cooked wagyu ox tounge
    Saya bukan pecinta Jeroan dan malam itu saya mencoba Ox Tounge nya. Rasanya enak, lidahnya empuk banget & ga berbau, texturenya agak sedikit lebih halus di bandingkan dengan daging.

    Kemudian lanjut menikmati main course andalan chef

    1. Oven Baked Salted Egg Hollandaise Black Cod
    Menu satu ini disajikan dengan asparagus, puree taro dan hollandaise saus yang creamy & wangi. Dari penampakan mungkin tidak semenarik menu lainnya tapi menu ini salah satu menu yg wajib di coba,paduan rasanya sangat pas, ikannya tidak amis, dan saus holandaisenya benar2 lezat.

    2. Bistecca a la Altitudeine
    T-Bone Steak sher wagyu MBS 8/9 ini berukuran lumayan besar bisa untuk sharing sampai 3-4 orang.. di masak dengan tingkat kematangan medium, dagingnya empuk dan mudah sekali untuk di makannya, tapi jika kalian penyuka steak dengan tingkat kematangan medium well, kalian bisa jg request sesuai preference kalian. Yang paling menyenangkan adalah experience saat chefnya datang ke meja untuk menjelaskan tentang dagingnya dan memotong steaknya dengan potongan sempurna

    3. Picanha
    Steak satu ini menggunakan bagian Rump Cap Sher wagyu MBS 8/9 dr victoria, Australia di masak dengan tingkat kematangan berbeda yaitu medium well, bentuknya & rasanya lebih matang kecoklatan lebih matang dari steak yang sebelumnya. Bagian steak ini tidak ada lemaknya, dan rasanya benar2 tasty & mind blowing, kalian harus mencoba menu ini

    Menu-menu steak di atas disajikan dengan side dish yang di beli secara terpisah, ada whipped potatoes, Confit shallots, Truffle Fries, Buttered Spiced Corn & Crisp, serta Buttered Broccoli Gratin yang tidak kalah enak dengan menu utamanya. Altitude Grill benar2 memperhatikan setiap detail rasa makanan yang tersaji agar berpadu dengan sempurna.

    Untuk Dessertnya sendiri saya mencoba assorted dessert berupa cake & ice cream di dessert bar buffet. Dan yang paling Favorite menurut saya untuk di coba adalah Ice Cream Strawberry yang menggunakan buah2an asli serta Dark Chocolate Ice cream nya yang bener2 terasa Dark chocolate.

    Untuk saya pengalaman Dinner bersama teman2 tercinta di Altitude Grill benar2 pengalaman yang luar biasa, saya menikmati setiap waktu, makanan dan pastinya moment malam itu akan membuat saya kembali datang ke Altitude Grill untuk menikmati salah satu Steak terenak di Jakarta.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pondok Suryo Begor [ Cilandak, Indonesia ]

    Makanan Indonesia Authentic

    Follow my IG : @biteandbrew

    Beberapa waktu lalu saya janjian kembali dengan teman2 untuk makan siang di daerah cilandak, dan akhirnya memutuskan untuk melipir ke Begor Pondok Suryo, karena selain tempatnya lumayan luas, makanan dsini amat beragam dan pas banget di kantong.

    Beberapa area tersedia dsini, bahkan sampai ada private room jika sedang makan besar bersama keluarga atau teman2 seperti yang kemarin kami lakukan. Dsini ada area outdoornya juga tapi hanya sebagai bagian dari restonya, tanpa ada meja makan serta kursi untuk menikmati hidangan di area outdoor.

    Pesanan kami saat itu cukup banyak, mulai dari Nasi cobek bebek, Nasi Bebek goreng with Pondok suryo duck sauce, sop buntuk, rawon buntut, Pecel madiun, gado-gado, rujak cingur, nasi ikan Pe, nasi cobek empal, Nasi bebek penyet dan masih banyak menu lainnya.

    Di antara menu di atas ygang paling juara banget menurut saya adalah
    1. Nasi Bebek goreng with Pondok suryo duck sauce
    Bebeknya enak, garing, dagingnya lembut dang a amis, dan yang paling enak itu adalah pondok suryo saucenya, bikin nagih.. dan aku bisa banget cm makan nasi putih panas plus saus bebeknya. Yum!

    2. Rawon Buntut
    One of the best Rawon di Jakarta yang unik banget pakai buntut. Buntutnya besar2 plus banyak dagingnya juga. Plaing enak makan ini dengan telur asin plus kerupuk udang, yum!

    3. Nasi Cobek Empal
    Penyajian Nasi CObek Empal ini cukup unik karena memakai tempat ulekan cabai sebagai wadah piringnya, disekeliling nasi nya di beri sambal plus empalnya empuk bangetttt, TOP!


    Setelah menikmati menu utama, kita beralih ke es-es an yang di jual di resto ini, kami memesan lumayan banyak juga karena cuaca saat itu terbilang cukup panas. Dsini yang paling terkenal adalah Es lapindonya yang isinya syrup marjan campur sprite dan di beri susu kental manis coklat. Ringan sekaligus menyegarkan.selain es lapindo dsini juga ada es lainnya seperti es tombak, es kelapa muda, es teller, es campur dll.

    Lumayan nagih banget makan dsini, makanannya enak2 porsinya juga besar dan banyak pilihan. Moga2 cabangnya makin banyak jadi gampang klo kepengen Begor Pondok Suryo ini.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    School Food Blooming Mari [ Cakung, Korea ]

    Makanannya enak2 terutama cheese toppokinya

    Follow my IG @biteandbrew

    Pas kebetulan pertama kai menginjakan kaki di AEON mall cakung dan muter2 untuk melihat ada tempat makan apa saja yang menarik, dan dsini ternyata school food buka cabang juga.. so akhirnya ak bersama teman2 makan siang bersama disini dan kebetulan dsini ada beberapa menu baru yang kami coba bersama.

    Tempatnya seperti di downtown area outdoornya AEON mall, terbagi dlm 2 area tempat makan, indoor dan outdoor yg bersebelahan dengan taman lampu hias. Nah kalau kalian makannya pas jam makan malam, videw di ourdoor area ini bagus banget & romantis banget karena lampu2nya sudah menyala.

    Kami memulai makan siang kami langsung ke main coursenya dan memesan
    1. Jjajangmyeon
    Jjajangmyeon dsini wajib banget di coba, biasanya kalau di tempat lain pasti kalian akan merasa masih bau amis tinta cumi sedangkan dsini aman, dia ga amis dan agak creamy, ini menu fav aku!

    2. Hot Carbonara Topokghetti
    Buat pecinta toppoki & spaghetti, kalian bisa memilih menu unik ini nii, gabungan keduanya dlm satu piring plus carbonara yg banjir bikin ketagihan ga berhenti makannya

    3. Mix & Family Mari 2
    Menu ini seperti sushi kecil2, tp kalau di korea di sebut Mari, isinya berbagai macam toping sayuran,tuna, bulgogi, chicken cutlet sampai kimchi yg di balut dengan lilitan rumput laut.

    4. Bulgogi Garnish Ramyeon.
    Menu ramen yang di beri toping sayuran & irisan daging sapi.. rasanya gurih dan tidak pedas.

    5. Cheese Toppoki.
    Menu wajib pesan tiap dateng ke schoolfood, jangan pernah lewatin untuk pesan ini krn perpaduan bumbu pedas toppoki di campur mozarella cheese yg generous banget pd bagian atasnya bikin nagih.

    6. Spicy Honey Wing


    7. Grilled Chicken Sesame Salad.
    Salad dengan grilled chicken pada bagian atasnya cocok buat yang lagi eat clean plus masih ada protein dr ayamnya yg bikin badan kita tetep sehat & ga kekurangan gizi. Potongan ayamnya juga besar2 dan pas isinya sesuai dengan perbandingan saladnya

    Untuk minumannya sendiri kami memesan :
    Gangnam Treat, 4 Season, Vanilla Frozz, Goong Woon Violet
    Semua minuman disini enak2, seger & sehat karena terbuat dari campuran buah asli. Jika ingin yang agak mengenyangkan pilih dengan yg menggunakan susu dan jika pengen yg lebih ringan pesan saja yg tanpa susu.

    Jika banyak istilah menu dalam bahasa korea yang membingungkan untuk kalian, panggil saja pelayannya krn mereka menguadai sekali untuk setiap menu yg ada di buku menu. Happy lunch guys!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.