Foto Profil Athifa Rahmah

Athifa Rahmah

132 Review | 60 Makasih
Level 10
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Soto Bu Tjondro [ Pamulang, Indonesia ]

    Cocok buat makan rame-rame

    Kesini dalam rangka acara buka bersama. Tempatnya luas banget, jadi di sini sistemnya meja dan bangku panjang gitu. Cocoklah untuk tempat buka puasa atau acara keluarga. Pas gue dateng makanan udah disajiin di meja jadi ngga nunggu-nunggu lagi. Pesenan gue Paket Hemat A (ayam goreng, nasi, sayur asem, kriuk) + es teh manis. Rasa ayamnya biasa aja ya, tapi dagingnya empuk! Kriuknya enak. Sayur asemnya sama sekali ngga enak. Aneh rasanya, kayak bukan sayur asem yang biasanya. Kalo dari segi pelayanan bagus. Sigap banget, biarpun kondisi lagi penuh tapi kalo kita butuh sesuatu pelayannya langsung sigap ngambilin.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Waroeng Steak & Shake [ Ciputat Timur, Barat ]

    Steak idola jaman kuliah

    Lagi ada acara di deket kampus, pulangnya mampir deh kesini. Sekalian nostalgia jaman kuliah. Dulu sering banget makan di sini dan ngga pernah bosen. Karena lagi laper banget akhirnya pesen Chicken Double. Ayamnya gede dan empuk. Harganya murah bangeeet. Untuk harga yang ngga sampe 20rb lo udah bisa kenyang dan rasanya juga lumayan. Hahaha kapan lagi!
    Tapi pelayanannya jelek banget. Jadi pas gue dateng emang lagi rame banget. Nah yang dateng itu steaknya duluan. Steak doang ngga pake garpu dan pisau. Minta garpu dan pisau doang sampe setengah jam ada kali. Berkali kali bilang tapi ngga dianter juga, padahal mas2nya udah bolak balik nganter makanan loh. Ckckck ngga paham lagi.
    Kebersihan juga kurang ya. Mejanya ngga dibersihin pas gue dan temen2 dateng, alhasil kita bersihin sendiri aja. Overall ngga pernah bosen sih makan di WS biarpun pelayanan dan kebersihannya agak kurang hahaha apalagi kalo bukan karena murah dan lumayan enak untuk harga segitu

    Menu yang dipesan: Chicken Double

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sushi & Sashimi [ BSD, Jepang ]

    Enakkkkkk

    Udah lama mau nyoba sushi murah di AEON ini, akhirnya baru kesampean kemaren. Udah lama denger kalo di sini jual sushi murah dan enak. Untunglah kesana sesudah makan siang, jadi perut ngga dalam kondisi kosong banget. Kalo ngga, kebayang bakal kalap kayak apa.

    Jadi sushi yang dijual di sini udah ready semua, sistemnya pembeli tinggal ambil sushi yang ada di display trus kalau dirasa udah cukup langsung deh bayar ke kasir. Nah untuk sushinya ada platter, satuan, sama porsi biasa yg terdiri dari 4-5 slice. Jangan kuatir ngga fresh, sushi yang disajikan di sini ditaruh di semi freezer gitu. Kalo stok abis langsung dibikin saat itu juga.

    Berhubung udah makan, jadi bisa sedikit ngerem buat beli yang macem-macem. Akhirnya gue putuskan untuk pilih sushi roll, salmon sushi, tobico sushi, dynamite roll, dan idako. Gue coba satu-satu dan semua rasanya enakkkkkk

    Salmonnya sama sekali ngga amis, fresh, porsi sushinya juga pas malah menurut gue cenderung besar, murah pula. Kalo ini deket dari rumah mah mungkin gue bakal jadi pelanggan tetap. Haha. Untuk sushi yang matang aka dynamite rollnya juga enak, sedikit pedas dan tunanya juga ngga pelit.

    Untuk kenyamanan tempat agak kurang ya, jadi tempatnya semacem di food court gitu dan nyari tempat duduknya kudu rebutan. Kalo mau lama-lama juga ngga enak, orang pada ngeliatin. Saran gue lebih baik take away aja kalo beli sushi di sini. Oh iya, untuk sumpit, kecap, dan bubum cabainya kudu beli. Masing-masing seharga 500. Murah banget kan!

    Overall sushi di AEON Mall ini sangat sangat sangat recommended. Patut dicoba!

    Menu yang dipesan: salmon roll, salmon sushi, Tobico Sushi, Dynamite Roll, Chuka Idako

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!