Foto Profil Athifa Rahmah

Athifa Rahmah

132 Review | 60 Makasih
Level 10
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.2  
    Fish Streat [ Pondok Indah, Barat ]

    ENAAAAK

    Salah satu wishlist yang harus gue cobain akhirnya tercoret juga dari daftar haha. Kesini pas weekend dan jam makan siang, bersyukur ngga terlalu penuh bahkan cenderung agak sepi. Karena perut udah kelaperan segeralah gue pesen yang banyak direkomendasiin di review yaitu Fish n Spaghetti Creamy Sauce nah minumnya Thai Tea. Ngga sampe 15 menit pesenan gue dateng. Gila cepet banget! Mba dan masnya juga cukup ramah, bahkan terlihat akrab dengan beberapa driver Gojek yang ambil pesenan.


    Yang pertama kali gue cobain itu creamy saucenya. Daaan ternyata bener, enaaaak banget! Beneran enak! Trus gue coba ikannya, lembut! Enak! Ngga amis. Tepungnya juga enak banget. Asin, gurih, dan crispy. Pokoknya enak deh. Poin pentingnya adalah ukuran ikannya yang gede banget. Lalu gue coba juga thai teanya. Enaaaak! Kekentalan dan rasa manis thai teanya sangat pas. Fix ini thai tea terenak yang pernah gue coba.


    Karena ukuran ikannya yang gede plus spaghetti, kebayang dong gimana kenyangnya? Gue dateng dengan perut kelaparan dan pulang dengan sangat kekenyangan. Dengan 50ribu, perut senang kantong pun tenang. Dan baru dapet kabar kalo Fish Streat mau buka di Tebet. Yeay deket!  Jadi ngga sabar 


    Untuk tempat memang masuk ke dalam komplek gitu jadi kalo naik kendaraan umum, gue saranin sih naik ojek aja ke dalemnya. Trus tempatnya juga kecil, cuma muat beberapa meja doang.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tebet 39 [ Tebet, Kafe ]

    Tempat makan favorit di Tebet!

    Udah ngga tau berapa kali kesini, yang jelas lumayan sering. Tapi baru kali ini sempet foto.

    Jadi resto Tebet 39 menyajikan banyak menu ada pasta, sushi, udon, dll. Oke, dalam kunjungan kali ini gue pesen spaghetti aglio olio. Resto Tebet 39 ini emang jagonya pasta, pernah pesen carbonnara dan itu enak banget. Kali ini aglio olio yg gue pesen juga enaaak! Pedesnya ngga pedes banget, bumbunya juga berasa meresap ke spaghettinya. Pokoknya enak! Oh iya sebagai campurannya ada ayam. Dan ayamnya dikit banget :(

    Dari suasana, ruangannya terbagi outdoor dan indoor. Lebih enak indoor sih karena ngga pengap. Tempatnya enak buat nongkrong! Pewe banget!

    Dari segi harga, di sini murah-murah banget. Pelayanan juga oke, sigap abis. Kebersihan juga oke, tiap orang pergi dari meja pelayannya langsung ngangkatin piring dan bersihin meja pake cairan pembersih.

    Overall Tebet 39 recommended buat nongkrong-nongkrong dan makan enak dengan harga masuk akal.

    Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio Olio

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mujigae [ Kemang, Korea ]

    Resto Korean Murah

    Ngidam makanan Korea tp duit lagi tiris? Melipir aja ke Mujigae! Itulah yg gue alamin kali ini. Berhubung lagi ngidam banget Korea2an tp duit pas2an jadi gue melipir kesini. Pesen paket chicken 2, isinya ada nasi putih, japchae, chicken spicy, kimchi, oden. Semuanya cuma 40rb. Kalo rasa ngga usah ditanya, dengan harga segitu sih oke banget. Ayam spicy nya enak! Pelayanannya juga sangaaat ramah. Tempatnya enak buat kumpul bareng temen atau ngobrol-ngobrol. Next time kalo ke Lippo Mall Kemang kayaknya bakal kesini lagi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Warung Leko [ Tebet, Indonesia ]

    Sambel penyetnya enak!

    Lagi laper banget dan butuh nasi hahaha akhirnya melipir ke Warung Leko dan pesen ayam penyet. Ayamnya empuk bangeeet! Gurih, bumbunya meresap. Trus sambelnya sambel terasi dan enaaak! Sambelnya ada pilihan pedes atau sedang. Gue pilih pedas tapi bagi gue ini masih kurang pedes. Tapi gapapa, yang penting enak dan porsi sambelnya melimpah jadi puassss. Untuk pelayanan, oke banget. Ramah-ramah dan sigap melayani permintaan konsumen. Tempatnya juga nyaman. Harga juga masih terjangkau. Kalo mau makan masakan Indonesia di mall, Warung Leko bisa jadi rekomendasi nih!

    Menu yang dipesan: Ayam Penyet

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Solaria [ Sudirman ]

    Murah, enak, porsi ngenyangin

    Solaria adalah salah satu tempat makan yang jadi pilihan terakhir kalo udah bingung mau makan di mana. Gue pesen mie ayam teriyaki. Sebelumnya belum pernah pesen ini jadi pas pertama dateng agak kaget dengan penyajian mienya yang pake piring, baru kali ini soalnya makan mie berkuah pake piring. Mie sama kuah dipisah sih jadi bisa diambil secukupnya. Porsi mienya pas, ngga banyak dan ngga dikit juga. Bumbu mie dan kuahnya oke. Ayam teriyakinya enaaak! Sausnya enak banget, tapi sayang daging ayamnya agak keras. Pelayanan oke ya, kebersihan juga oke, kenyamanan oke banget karena pas dateng emang lagi sepi jadi ngga bising. Overall ngga pernah bosen kayaknya kalo kesini.

    Menu yang dipesan: Mie Ayam Teriyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kedai Kita [ Meruya, Italia ]

    Lidah sapi lada hitam enak!

    Restoran ini terkenal banget di Bogor, nah kali ini gue nyobain cabangnya yang di Meruya. Pesen buat makan siang di kantor, via delivery. Pilihan menunya lumayan banyak, sampe bingung mau pesen apa hehehe

    Setelah kebingungan akhirnya pilihan dijatuhkan ke Lidah Sapi Lada Hitam. Pas dateng agak kaget dengan porsinya yang banyak banget, sampe semangkok penuh. Rasanya juga enak, kerasa banget lada hitamnya. Manis manis pedes gitu, lidah sapinya juga empuk banget. Pokoknya puaslah makannya, bahkan sampe kenyang banget.

    Overall puas banget, harga juga sangat terjangkau. Pelayanan cepet abis. Jadi pengen nyobain menu-menu lainnyaaa

    Menu yang dipesan: Lidah Sapi Lada Hitam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Soto Oseng MooMoo [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Kuahnya sotonya nagih!

    Nyobain soto oseng ini buat makan siang di kantor via delivery. Datangnya pas banget, ngga bikin nunggu lama. Begitu dateng langsung deh diserbu hehehe

    1 kata buat soto ini: enak! Ngga disangka-sangka banget bakal seenak ini. Perpaduan bumbunya pas, gurih, kuah santannya juga pas ngga kental ngga encer juga, parunya ternyata dicampur sama daging. Fyi dagingnya empuk! Porsinya pas, pokoknya puas bangetlah. Selain itu ada tambahan emping, acar, jeruk nipis, sama sambal. Overall soto ini recommended banget buat dicoba!

    Menu yang dipesan: Soto Oseng Paru (Santan)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yellow Trux [ Bogor Utara, Kafe ]

    Tempat makan yang lagi hits di Bogor!

    Kesini setelah makan siang, jadi cuma pesen minum. Katanya  yang paling recommended itu Milo Mountain, gue memutuskan untuk pesen itu. Disajikan di gelasnya yang cukup gede. Rasanya Milo banget (yaiyalah), ditambah es krim vanilla. Dan ini berhasil ngebikin rasanya jadi muanissss banget. Enak sih. Tapi kalo buat yang ngga terlalu suka yang manis-manis, sangat ngga direkomendasikan pesen menu ini.

    Untuk pelayanan oke bangeeet. Mas-mas dan mba-mba pelayannya ramah dan menyambut banget tamu-tamu yang dateng. Trus ngejelasin juga menu-menu andalannya. Sigap juga, tiap mau minta apa juga langsung dikasih.

    Untuk tempat lumayan pewe ya, cocok buat nongkrong bareng temen-temen. Cuma tempat duduknya bikin pegel euy, ngga ada senderannya dan pendek banget. Jadi meja dan kursinya dibuat dari tong gitu. Unik banget. Soal harga juga muraaaaaah!

    Overall Yellow Trux ini oke bangetlah buat nongkrong, kapan-kapan kalo main ke Bogor mau mampir lagi hehehe

    Menu yang dipesan: Milo Mountain

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sop Durian Margando [ Pancoran Mas, Dessert ]

    Super enak!

    Udah ngga keitung berapa kali makan di sini, baru kali ini difoto . Tempatnya emang nyempil dan kecil, space duduknya terbatas jadi paling kalo kesini cuma makan trus langsung pulang karena selalu rame dan banyak yang antri.
    Pada kunjungan kali ini gue pesen sop durian original ketan. Hm kalo soal rasa ngga pernah berubah, selalu enak! Keju dan duriannya melimpah, manisnya pas, dan yang paling penting ngga bikin eneg. Harga juga murah bangeeeet! Sop durian sebelah yang punya cabang di mana-mana kalah pokoknya hehehe
    Pelayanannya bagus banget. Trus ramah juga. Padahal selalu rame dan antri tapi pesenan datengnya tetep cepet. Ngga ada itungan 5 menit juga udah dateng. Salutlah!
    Sejauh ini, belom pernah ngerasain sop durian seenak Sop Durian Margando. Buat pecinta durian, HARUS BANGET COBAIN!

    Menu yang dipesan: Sop Durian Original Ketan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Tomtom [ Pantai Indah Kapuk, Thailand ]

    Hampir semua menu yang dipesan, enak!

    Kesini pas jam makan siang, saat itu kondisinya sepi ngga terlalu banyak yang makan.
    Karna perginya rame-rame, jadi kita pesen menu yang agak banyak biar bisa sharing. Kita mulai dari minumannya:
    1. Thai Iced Tea

    Ini enaaaak! Thai tea-nya berasa bangeeet! Manisnya pas. Ngga terlalu kentel ngga terlalu cair juga, pas pokoknya.
    2. Soup Tom Yam *ngga sempet kefoto

    Ini juga enak, seger banget. Ayam dan jamurnya melimpah, gede-gede pula potongannya. Disajikan di mangkok besar, bisa buat 3-4 orang.
    3. Panang Curry

    Ini enaaak! Jadi bumbu currynya kayak ada rasa saus kacangnya, santan, dan rempah-rempah khas Thailand. Dagingnya juga empuk. Pokoknya enak!
    4. Green Curry

    Kalo curry yang ini biasa aja, rasanya kayak opor gitu tapi lebih hambar. Gue kurang suka aja sama rasanya hehehe
    5. Honey Garlic Chrispy Chicken

    Ini paling favorit!!!! Ayamnya enak, garing di luar lembut di dalam. Ada manis-manisnya juga dari madu. Trus ada daun *yang entah namanya daun apa*, yang bikin ayam ini jadi lebih kaya rasa. Pokoknya kalo ke TomTom cobain ini!
    6. Pad Thai

    Ini juga enak, semacem pasta gitu tapi pake bumbu khas Thailand. Ada rasa saus kacangnya juga, sayur toge, dan udang. Kombinasi rasanya pas. Enaklah pokoknya.

    7. Pad Keprau Kai

    Ini menu daging giling, gurih tapi ngga terlalu spesial rasanya.
    Overall, bingung di sini makanannya enak-enak semua. Soal harga pas sih menurut gue dengan rasanya yang seenak itu. Tempat juga cozy banget. Nuansa industri gitu. Yang paling unik sih toiletnyaaa! Hahahaha cobain ke toiletnya deh. Pokoknya TomTom recommended banget buat kamu pecinta masakan Thailand atau sekedar mau icip-icip masakan Thailand. Ati-ati nagih

    Menu yang dipesan: Pad Thai, Thai Iced Tea, Honey Garlic Chrispy Chicken, Pad Keprau Kai, Green Curry, Panang Curry, Sop Tom Yam

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!