Foto Profil D L

D L

660 Review | 364 Makasih
Level 14
Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Kluwih [ Bogor Timur, Indonesia ]

    Akhirnya nyobain

    Sampe udah ga hits lagi, akhirnya nyobain juga makan liwetan model begini.
    Restonya gede banget, sayang ruang acnya ga dingin ya, masih panas, ntah krn memang hari ini lg panas banget ato acnya bermasalah, ato acnya ga cukup, pokoknya waktu ke sini masih gerah.
    Nasi liwetnya enak, lembut n gurih2 gt, makan pake ikan teri sambel? Enak deh doyan banget. Selain itu ada pake ayam bacem, cumi, kerupuk, dll ga tau apaan krn dipesenin hahahaha. Ayamnya lebih ke manis gt ya, jd bukan favorit krn aku lebih suka yg asin, tp bukan ga enak loh, enak kok, cuma lg pengen yg asin aja
    Makan nasi liwet pake ikan n sambel aja udah enak kok
    Minumnya es jeruk kelapa yg bikin seger banget ditengah hari yg super panas gini. Asem2nya bikin melek

    Menu yang dipesan: Nasi Liwet, Es Jeruk Kelapa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Yelo Eatery [ Bogor Timur, Italia,Barat ]

    Makanannya enak - enak

    Hamburg​ on Butter Rice

    Butter rice disajikan dengan beef patty dan telor ceplok setengah mateng di atasnya, plusss keju yg meleleh yum~ Ga disangka, ternyata ini enak banget, creamy n gurih
    Spaghetti Sausages & Beef Bacon

    Pastanya juga enak, kematengannya pas untuk aku, dan creamy tapi ga buat enek, enak deh pokoknya.
    Mango Yakult juga enak, ada potongan mangga di dalemnya ;) manis segerrr
    Tempatnya ada 2 tingkat, area merokok dan tidak merokok. Sayang area ga merokoknya sedikit. Tapi tempatnya cantik. Yg agak ganggu sih kalo duduk deket speakernya, berasa bassnya -_- salah pilih tempat duduk.

    Menu yang dipesan: Hamburg on Butter Rice, manggo yakult, Spaghetti Sausages & Beef Bacon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 2.2  
    Singapore Snow Ice [ Sentul, Dessert ]

    Seadanya

    Terik2, liat es jadi pengen, akhirnya pesen strawberry mango snow ice.

    Rasanya biasa aja, ukurannya juga kecil, mangganya asem, ga ada buah strawberrynya, cuma pake tambahan jelly gt, sedikit kecewa..

    Menu yang dipesan: Strawberry Mango

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.2  
    Sate Padang Bunda Padang Panjang [ Sentul, Indonesia ]

    Sate padang porsi mini

    Ga tahan liat sate padang, akhirnya kebeli juga. Bumbunya sih ok, ketupatnya kurang lembut, dan dagingnya campur gt, jd ga semuanya daging, mungkin harus request. Harganya juga lumayan mahal, mending sate padang abang2. :(

    Sendok pun ga ada, malah dikasi garpu, -_-' aneh.

    Menu yang dipesan: Sate Padang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Two Stories [ Bogor Timur, Kafe ]

    Tempat nongkrong ok di bogor

    Kalau ke bogor, cocok deh mampir ke sini, tempatnya menarik. Bagus buat foto2.

    Tapi jangan terlalu berharap banyak sama makanannya. Aku pesen nasi goreng kampung sih enak, ada ikan teri asinnya kecil2. Tapi es cokelatnya ga enak, kayak pakai susu kental cokelat gt rasanya.

    Tempatnya ada 3 lantai, yg lantai 3 sih buat malam gt. Lantai 2 buat yg merokok. Lantai 1 buat yg ga mau keganggu ama asap rokok ^^

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kampung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Nicole's Kitchen & Lounge [ Puncak, Indonesia,Italia ]

    Tempat ok lainnya buat nongkrong di bogor

    Pesen sop buntut bakar, rasanya sopnya sih lumayan.. Tapi isinya agak kurang enak soalnya kentang n wortelnya kurang mateng, buntutnya jg sulit dimakan, bumbu buntut bakarnya juga biasa aja.. Tp overall ok lah.

    Yg lumayan ok sih tempatnya, bgs buat foto2.. Cocok buat nongkrong. Cuma pelayanannya aja yg agak lama, dan kalo di outdoornya ga bisa ramean, mejanya ga ada yg gede, tp di dalam tempatnya juga ok ;)

    Menu yang dipesan: Sop Buntut Bakar

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Maxx Coffee [ Bogor Timur, Kafe ]

    Ternyata enak!

    Minuman favorite baru nih!

    Nyobain menu baru dr maxx coffee, chocolate orange. Rasanya mirip silverqueen yg darkchocolate orange, enak! Cucok. Hehehehe. Next mau nyobain menu lainnya lg ah. Ternyata ga kalah enak juga ama tetangganya :p

    Menu yang dipesan: Chocolate orange

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!