Foto Profil Dianty Dwi

Dianty Dwi

442 Review | 266 Makasih
Level 13
Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Ben Gong's Tea [ SCBD, Bubble Tea ]

    Milk tea yang minimalis packingnya

    Ben gong terkenal dengan minuman teh nya yang authentic dan ori. Nah disini kamu bisa pesen macem jenis teh seperti osmanthus, black tea, jasmine dll. Aku cobain milk tea osmanthus yang pake tea cube, dan nyobain juga yang brown sugar pearl milk tea. Untuk yang tea cube ini aku baru nemu sih jadi jelly tapi bahannya dari teh, cukup unik. Untuk boba nya ya wajib coba sih gila boba nya enak banget guys . Untuk rasa milk tea osmanthus nya sendiri sih menurutku ya enak tapi biasa sih. Entah yang lain seperti apa rasanya, tapi si boba nya ituloh giling enak banget! Secara tempat cute sih menurut aku, lucu gitu buat difoto, warna nya pink emas dengan ornamen lampu lampu bulat.

    Menu yang dipesan: osmanthus milk tea cube, Brown Sugar Pearl Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    WAKI Japanese BBQ Dining [ Thamrin, Jepang ]

    Bbq an yuks pake daging jepangan

    Waki ini jadi dia sediakan daging wagyu jepang yang kita bakar sendiri. Pas dateng, dikasih appetizer salad kentang dan sup daging. Disini aku coba beberapa tipe daging dan ada sushi nya juga. Untuk perdagingan aku cobain saikoro kalbi cube, 10 sec sirloin, kalbi. Aku suka ini dia sediakan lemon mungkin untuk yang kurang suka bau sapi bisa pake ini, dagingnya semua lumer dimulut, very juicy. Side dish aku cobain assorted kimchi (kimchi sawi dan lobak) rasa kimchi nya sendiri lebih ke kimchi yang asem manis gitu (agak bingung juga ini resto jepang tapi ada kimchi haha). Sushinya aku cobain mentaiko beef sushi, agak susah makan pake sumpit karena mungkin si nasi nya kena minyak dari sapi ya jadi tiap diangkat kayak agak ambyar gitu. Minum aku pesen ocha dingin free refill disini.
    Secara rasa ya menurutku harus pinter bumbuin sendiri sih, antara daging 1 dan lainnya yang aku coba rasanya kayak mirip", gitu, semua juicy dan lumer dimulut. Ambience nya enak, cozy dan nyaman, ga panas loh ini untuk ukuran bbq dining.

    Menu yang dipesan: Saikoro cube, Kalbi, 10 sec sirloin, Cold Ocha, mentaiko beef sushi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tanamera Coffee Roastery [ Thamrin, Minuman ]

    Penasaran terpuaskan

    Ternyata di GI ini dia lokasinya didalem foodhall, jadi bukan toko sendiri gitu, lebih kayak tenant tapi agak gede. Tanamera ini termasuk kayak hits gitu, jadi aku penasaran banget mo coba. Aku coba cafe latte ice nya, karena ingin tau rasa ori nya seperti apa dan aku minta no sugar juga. And i like it! Kalo butuh rasa nonjok dari kopi yang bikin melek, ini bisa banget dicoba. Rasa untuk kopinya pake arabica but it's a good arabica! Asem tapi paitnya juga enak gitu. Yang aku amaze sih ini dia sediain bermacam jenis olahan kopi yang bisa dibilang untuk harga juga termasuk terjangkau, dia tuh sampe ada produk cold brew yang konsentrat jadi bisa dibawa balik tinggal tambah air or susu sendiri, atau bisa juga dipake untuk bikin olahan kue. Even produk tubruknya sendiri ga cuma kopi item, ada latte tubruknya juga. Will be back buat nyobain varian cold brew nya sih

    Menu yang dipesan: cafe latte ice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Baker Man [ SCBD, Kafe ]

    The croissant

    Baker man, aku kesini cuma take away ajasih hhe. Pesennya via ojol tapi di pickup karena penuh guys kalo antri manual. Tempatnya bagus, dan dipajang gituloh di etalase menarik banget buat dibeli. Nah aku cobain 2 croissant disini, yang truffle mushroom dan almond cheese. Per 1 nya aja tuh ukurannya gede banget, dan isinya juga melimpah jadi sesuai sama harga aku suka sih suka yang almond enak banged hihi, untuk yg truffle mushroom itu rasa truffle nya berasa jadi kayak agak pait gitu.

    Menu yang dipesan: croissant almond, croissant truffle mushroom

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Paris Baguette [ SCBD, Kafe ]

    Sukaa!

    Ini bakery menarik banget dr depan, penuh pula jadi di take away aja. Aduh kayak pengen beli semua tapi ntar bingung haha, aku cobain almond cheese pastry, sweet red bean bread, chewy potato cheese stick, beef bacon roll. Diantara semua, aku paling suka chewy potato sticknya karena ini enak banget! Inituh jadi ada isi jagungnya juga, luarnya krispy, dalemnya lembut banget, gurihnya enak, ada hint manisnya juga enak wah pokoknya ini aku makan kondisi dingin enak banget apalagi kalo pas masi anget . Yang kedua aku suka si almond cheese pastry nya ih enaaak kalo tempat sih ya enak juga dan bagus, bersih.

    Menu yang dipesan: Almond cheese pastry, chewy potato cheese stick, Beef Bacon Roll, sweet red bean bread

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ramen SeiRock-Ya [ Pondok Indah, Jepang ]

    Ramen viral gitu

    Nyobain ramen jakarta namanya seirock ya, katanya yg kuah ekstrim enak banget gitu. Ngantri sampe keluar, milih menu dari buku menu yang cuma sehalaman dan kecil kecil tulisannya, bahasa jepang pula dan gaada deskripsinya jadi bingung tiap kali harus manggil pelayannya. Disini pesen:
    - ramen ekstrim niku mori mie tebal : kuah creamy tapi ada lemon nya jd ada rasa sedikit asem segernya. Ini enak boleh coba deh.
    - abura soba niku mori mie tipis : ini mie kering gitu pake topping ayam banyak dan gede gede, cuma kalo untuk aku kurang rekomen karena rasanya cuma asin doang, mirip yamien asin.
    - gyoza panggang: ini suka! Rasa ayam didalemnya tuh enak bumbunya dan gak ngegumpal, gausa pake saos jg udah enak.

    Menu yang dipesan: Ramen ekstrim, abura soba, Gyoza

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Kedai Kopi Uncle Cun [ Puri, Indonesia ]

    kopi susu uncle cun

    ditengah pasar puri ada kedai kopi, cobain deh es kopi susu. hmm secup dihargai 18rb aja, jadi dia punya itu kopi nya udah jadi di teko kayak thai tea gitu. jadi tinggal dicampur aja. untuk aku ini rasanya kurang suka karena apa ya, rasa kopinya mungkin jadi rada cawerang. campurannya ga oke aja gitu rasanya. maybe menu lain lebih enak?

    Menu yang dipesan: Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Lontong Medan Alay [ Puri, Indonesia ]

    lontong medan sungguh ena

    ditengah pasar puri, salah satu yang aku tau pasar dengan isi kuliner paling menyenangkan ini, terdapat kedai makan lontong medan. omg menggiurkan sangat, lontongnya kalau kalian liat ini lontongnya bagus banget. kalian bisa pilih macam" lauk disini, aku cobain lontong medan dipakein ayam balado, kentang mustofa, ase cabe, sayur tahu dan pake kuah rendang. yowloh ini enak banget, cuma sayangnya saya gak kuat sama pedesnya. gila pedesnya parah sih inimah. nah satu yang aku sayangkan aja sih ini harganya buat saya termasuk mahal sihya, kalau pesen lontong medan polosan aja cm make sayur lawuh dan apa gt sayur lain gapake daging itu seporsinya aja udh 20rb. yg aku pesen komplit pake ayam itu seporsinya udh 50rb sendiri. si kokoh nya ramah bgt disini :)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Shukufuku [ Tebet, Jepang ]

    sushi lucu lucuan

    shukufuku menyediakan berbagai macam sushi bisa di takeaway. kemasannya ciamik banget dibungkus satu" make kotak mika gitu. harganya tergolong murah per 1 pcs nya hanya 6-8rb aja. aku beli yg baby octopus sama ubur", karena yg lain udah pada kosong dan sisa yg macem salmon mentah gituan. yg baby octopus oke punya rasanya dan octopusnya juga ga pelit, yg ubur" rada gimana gituya tapi oke jugasih. beli 4 pcs sushi nya tapi dikasih kecap asin kikoman cuma sebungkus doang kecil banget harus menta extra.

    Menu yang dipesan: Chuka Idako Portion

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Gindaco [ Gandaria, Jepang ]

    trully takoyaki

    gindaco menyediakan takoyaki dengan citarasa asli jepang. diantara sesaentaro takoyaki aku pernah coba, cuma ini takoyaki yang bisa kasih tekstur diluar crispy, didalamnya tetap lembut. kalo soal rasa sih, mungkin karena taste jepang asli jadi lebih ke netral rasanya ga lekoh seperti takoyaki yang biasa beli di indonesia. harganya lumayan sih, cuma kita dapet tekstur yang gak didapetin ditempat lain.

    Menu yang dipesan: Original takoyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.