Foto Profil Tgh_b ( @diaryperutku )

Tgh_b ( @diaryperutku )

55 Review | 21 Makasih
Level 7
Kopi Bakmi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Soto Mie Bogor Bang Asan [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Muantabb...

    beberapa kali kesini selalu keabisan.. makin penasaran deh..
    sampai pada suatu hari kebagian juga walaupun urat nya udah abiss..

    sedih kebagian urat cukup terbayarkan dengan rasa nikmatnya.. dengan tambahan topping risol yang dihidangkan terpisah. bikin tambah mantabb...

    love it

    Menu yang dipesan: soto miie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Citra Medan Kwetiaw Goreng [ Kelapa Gading, China ]

    Nikmaatt....

    Pertama kali diajak kesini... dan akan balik lagi..
    pesan beberapa menu.. & saya suka semua..rasa mantab topping banyak..

    apalagi Mie kuah tomatnya.. porsinya juga mantaabb luar biasa...
    jadi bakal balik lagi penasaran sama nasi gorengnya..

    sayangnya agak terbatas di tempat parkir.. jadi harus parkir di alfa mart atau halaman GOR disebrangnya..


    Menu yang dipesan: Kwetia Goreng, Mie kuah tomat, Bihun Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Sinar Khek [ Kelapa Gading, China ]

    Lumayan..

    bingung mau makan apa & akhirnya mencoba nasi campur & bakmi sinar kheh ini.. rasanya sih lumayan deh.. daging nya banyak.. & ada rasa daun ketumbarnya..

    pelayanannya ok..

    Menu yang dipesan: bakmi & nasi campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Lilikoi Kitchen [ Sunter, Barat ]

    Tempat baru lagi disunter..

    Pagi ini cobain sarapan disini.. 
    American breakfast + ice cappucino..
    isi American breakfastnya telur, grilled beef bacon, grilled chicken sausage, sauteed mushroom & toasted bread. 

    untuk rasa sih menurut saya biasa aja yaa.. 
    enak tapi ngga wah.. 

    Menu yang dipesan: American Breakfast, cappucino, Milo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Daun Muda Soulfood by Andrea Peresthu [ Senopati, Indonesia ]

    Indonesian food

    Pertama kali makan disini dan cukup puas dengan masakannya.. Menu masakan sangat Variatif & unik.
    setiap masakannya sangat kaya bumbu.. & porsinya besar..

    untuk masakan berkuahnya..
    saya agak kurang suka.. seperti ada yg kurang menurut saya.

    tapi yang lain oke & sangat recommended

    suasanya juga oke.. bersih & tenang..

    Menu yang dipesan: Rusip daun muda, udang galah bakar, sambal cacan, Ijo royo royo, Sambal Matah, Nasi Goreng Kambing, pindang iga sapi, Cumi Bakar Rica, sate ayam manado

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Alphabeth [ Blok M, Kafe ]

    cool place

    Salah satu tempat ngemil gelato yang asik.. variantnya banyak & lucu lucu..

    untuk rasa saya suka yang manggo.. bikin segerr.. apalagi pas diluar cuacanya lagi panas..

    Menu yang dipesan: Flaminggo, Too Much Talk (Set of 4)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    BEAU Bakery [ Senopati, Kafe ]

    Tempat asik buat sarapan

    Maen ke daerah senopati dan mencoba sarapan di tempat ini.. kedai ini sudah buka dari jam 7 pagi.. jadi pas lah buat sarapan..

    tempatnya bagus & bersih.. agak sedikit sempit untuk bagian indoornya.. tapi ngga masalah..

    kopinya enak & beberapa menu yang kita coba juga enak.. cukup bikin puas sarapan kita..

    Menu yang dipesan: Casiew eclair, caffe latte, Ceuf benedicte, Piccolo Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Birdman [ SCBD, Jepang ]

    salah satu resto japan terbaik

    Icip icip makan disini & kayanya bikin ketagihan nih.. dari beberapa menu yang kita coba semuanya enak & memuaskan di tutup dengan sake..

    tempatnya oke.. harganya juga oke..

    Menu yang dipesan: Sake, Salmon avocado salad, pork belly kakuni, dll

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakmi Aboen [ Pasar Baru, China ]

    Bakmi Legendaris

    Yess bakmi yang satu ini udah gw icip icip dari jaman gw masih TK.. dan sampe sekarang. meskipun banyak bakmi enak diluaran sana tapi bakmi aboen ini punya ciri khas Babi jamur yang selalu bikin kangen.. kalo soal rasa ngga usah di bilang deh.. ini top bangett...

    Menu yang dipesan: Bakmi Babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Anterograde [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Tempat Nongkrong Asik

    Sering lewat tapi baru kali ini mampir.. & ngga nyangka juga kalo ternyata tempatnya asik.. menunya juga enak kita coba beberapa menu & nikmat sekali... harganya juga sangat terjangkau.. apa lagi pas dateng lagi ada promo-promo buat beernya.. makin mantab deh..

    Menu yang dipesan: platers, Capellini Pork belly, Pizza, Short Ribs, lychee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.