Foto Profil DiraAndini

DiraAndini

18 Review | 15 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Popolo Coffee [ Bogor Timur, Kafe ]

    Kopi Vs Green Tea

    Awalnya pas nyampe emang agak rame, sampe bingung mau duduk dimana. Karena di dalem penuh, jadi duduk diluar aja. Tapi meskipun diluar itu ruangan bukan smoking area, smoking area ada di belakang. Pas mau pesen menu bingung milihnya, sampe akhirnya ditawarin menu baru yang belum ada di menu, Caffe Cubo. Caffe Cubo ini espreso yang dibekuin terus dikasih susu segar dan ada tambahan toping caramelnya yang ketika semuanya dicampur rasanya enaaaaaaaaakkk bangeeeeeettt.. Pengen lama lama ngabisinnya, eh tapi kopinya kurang nendang sih terlalu soft. Karena masih lama di sini akhirnya pesen minuman kedua, pesenan kedua jatuh kepada Hot Green Tea Latte. Ternyata Green Tea nya juga gak kalah enaknya. Green Tea nya berasa banget, pas dan gak kebanyakan air sayang banget kl cepet cepet diabisin. Dua minuman yang enak ini kl di pesen gak begitu nguras kantong, gak nyampe 50rb. Maaantaaaaapp...

    Menu yang dipesan: Caffe Cubo Green Tea Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Velopark Cafe [ Green Ville, Kafe ]

    Nasi Bakar diluar Ekspektasi

    Pesen menu yang terpampang paling besar didepan Nasi Bakar dengan tambahan Beef, pikirannya udah pasti enak dan tidak akan mengecewakan, tapi ternyata setelah pesanan datang kekantor dengan penantian yg panjang (kurang lebih nunggu hampir 2 jam) rasanya sungguh diluar ekspektasi yang dibayangkan cuma memang nasi bakarnya masih hangat ketika sampai. Untuk rasanya sendiri kurang berasa, asin, pedesnya juga gak berasa cuma ketolong sama kemangi dan telornya. Dagingnya juga alot banget agak susah digigitnya.

    Menu yang dipesan: Nasi Bakar Beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Leuit Ageung [ Bogor Barat, Indonesia ]

    Nendang Banget..

    Makan siang paling enak kl bareng bareng. Kebetulan lagi kedatengan temen - temen dari Jakarta, jadi gw ajak aja dia ke sini. Karena udah booking sehari sebelumnya, jadi kami gak kesusahan nyari tempat lagi buat 11 orang. Karena kami udah kelaperan banget, jadi kami pesen porsi yang agak besar. Gurame Asam Manis, Kangkung Ca Terasi, Buncis Cabe Garam, Cumi Goreng Tepung, Kerang Saus Padang, Tempe Goreng, Sayur Asam, dan Tom Tum Seafood. Kecuali Sayur Asam, semuanya enak banget di lidah apalagi Buncis Cabe Garam, kami sampe nambah padahal nasi sudah habis. Gurame Asam Manis nya enak, karena udah di potong potong gitu dagingnya jadi gak begitu susah buat ngambil. Cumi Goreng Tepungnya kriuk kenyal gitu kombinasi antara tepung n cumi nya. Kerang Saus Padang nya maknyus, rada pedes gimana gitu tapi sayang kerangnya sedikit masih agak amis. Tom Tum Seafood nya enak, kuahnya pas dan isi seafood nya juga gak begitu pelit. Buncis Cabe Garam memang gak ada duanya, buncisnya masih seger meskipun di goreng n kriuk juga.. Nenang banget lah pokoknya..

    Menu yang dipesan: Gurame Asam Manis Kangkung Ca Terasi Buncis Cabe Garam Cumi Goreng Tepung Kerang Saus Padang Tempe Goreng Sayur Asam Tom Yum Seafood

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 1.6  
    What's Up Cafe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Asin luar biasa

    Penasaran sama menu baru di resto ini dan emang kalau gw nemu menu Mie Kuah Susu pasti akan nyoba itu. Gw udah nunggu lama, pelayanannya juga lama karena di oper oper yang ngelayaninnya, dan pelayannya juga berisik nyimpen sendok garpu yang abis dicuci itu setengah dilempar. eh pas itu makanan nyampe dan gw icip kuahnya, asli itu kuah asin luar biasa. Udah berasa kaya isi dari kuahnya cuma garem sama mecin doang. Meskipun asin ya tetep gw makan, karena mubazir ya tapi gak habis juga sih karena asin banget. Sumpah gak enak ih

    Menu yang dipesan: Indomie Kari Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Es Teler Sumatera Aho [ Jelambar, Dessert ]

    Kombinasi yang PAS...

    Di siang hari yang panas dan laper nemu tempat jualan es sekaligus ada makanan beratnya tuh ibarat menemukan jodoh yang pas.hahaha

    Baru kali ini pesen es campur yang toppingnya bisa pilih sendiri dan enak - enak pula toppingnya. Ditambah lagi pas pesen mie ayam tuh rasa mie ayamnya pas banget, kuahnya enak plus sambelnya juga buat sendiri. Berasa pengen nambah terus. Pokoknya kombinasinya pas banget buat siang siang yang panas banget waktu itu.

    Menu yang dipesan: Mie Ayam Es Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Tamani Kafe [ Bekasi Utara, Kafe ]

    Kambingnya gak pelit

    Lagi dalam keadaan laper banget pengennya pesen makanan yang ngenyangin plus enak dilidah. Karena saya suka sama nasi goreng kambing, kebetulan banget pas mampir sini ada menu nasi goreng kambing dan munumnya pesen es lemon tea. Penasaran banget sama rasa dan porsinya. Eh pas hidangan keluar yg ada dipikiran bukan rasanya, tapi gimana cara ngabisinnya. Karena menurut saya itu porsinya banyak banget. Suapan pertama bikin gak mau berhenti nyuap, enak banget rasanya ditambah lagi gak pelit potongan kambingnya. Kl dibandingin sama harga sih ya lumayan gak terlalu menguras kantong. Untuk minumannya juga gak mengecewakan. Porsinya besar banget, tapi sayang es lemon teanya terlalu banyak sampah jeruknya, jd kurang enak diliat n rasanya juga kurang pas.

    Menu yang dipesan: Australian Lamb Fried Rice Iced Lemon Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Kota, Kafe ]

    Karamel oh karamel

    Kepagian nyampe stasiun Kota, alhasil ngopi cantik dulu lah sambil nunggu temen. Karena gw suka karamel jadi gw pesen minuman kesukaan, Caramel Machiato. Tapi kali ini karamelnya gak banyak, cuma kopinya agak berasa soalnya kadang ada yg kopinya gak berasa karena terlalu ringan.

    Menu yang dipesan: Caramel Machiato

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    W.H.O Waroeng Hotplate Odon [ Tanah Sareal, Indonesia ]

    Mie Ayam Ngebul Seuhah

    Mie ayam yg disajikan dengan tingkat kepedasan yg berbeda ini memang unik. Gw pesen Mie HotPlate Keju dengan tingkat kepedasan 1 dan itu menurut gw udah pedes, atau mungkin gw aja kali ya yg lg gak kuat pedes. Pedesnya bukan pedes sambel soalnya, tp pedes merica. Bumbunya enak sih tapi sayangnya mienya terlalu lembek, jadi kurang maknyus aja gitu rasanya.

    Menu yang dipesan: Mie HotPlate Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Coffee Combi [ Bogor Utara, Kafe ]

    Cappucino Caramel yang bukan Cappucino

    Sering lewat tapi gak pernah mampir. Kebetulan ada temennya mampir deh, berhubung malem minggu dan dimana mana penuh jadi nyari tempat ngopi yg gak begitu rame deh dan gw pesen Ice Cappucino Caramel karena kopinya yg gw pengen lagi pada kosong. Pas minuman gw dateng rasanya gw kaya lagi minum susu caramel, bukan cappucino. Entah kebanyakan ngasih caramel atau emang kopinya yg dikasih sedikit. Tapi kl untuk yg gak begitu suka kopi sih bisa banget dicoba menu ini.

    Menu yang dipesan: Ice Cappucino Caramel

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    J.CO Donuts & Coffee [ Kota, Kafe ]

    Porsi Pas Untuk Sarapan

    Nyampe stasiun masih pagi banget alhasil sarapan dulu deh. Bingung mau sarapan apa karena gak pernah sarapan n gak mau pesen yg aneh aneh akhirnya pesen J.Club Sausage. Dengan porsi yg gak begitu besar tapi sosisnya banyak itu pas banget buat sarapan, udah gitu harga yg gak begitu menguras kantong bikin bahagia kalau mau beli setiap hari. Tapi sayangnya rotinya terlalu lembut, jadi gak berasa gigit roti.

    Menu yang dipesan: J.Co Club Sausage

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!