Foto Profil Eatwithdudut

Eatwithdudut

52 Review | 50 Makasih
Level 6
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Sookdal Premium Korean BBQ [ Senopati, Korea ]

    PREMIUM K-BBQ RESTAURANT DI DALAM RUMAH MEWAH‼️

    Ada resto korea yang baru 3 bulan buka. Dari luar aku kira ini rumah mewah tapi ternyata dalamnya resto korbeq🤩

    Disini mereka ada 2 lantai, lantai 2 khusus private room & private room mereka tanpa minimum spending lho! Cocok bgt buat yg mau kumpul2 sama bestie😁

    Disini aku pesen menu “BEEF PLATTER FOR 4PAX harganya 1,5jt” daging disini high quality & premium karna semua dagingnya di proses Wet & Dry Aging selama 2-5 hari, jadi bikin dagingnya lembut & juicy!😍😍

    But, overall buat rasanya b aja sih 6/10
    -
    FOLLOW IG @EATWITHDUDUT FOR MORE RECOMMENDATIONS

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Matcha Bae [ Kelapa Gading, Kafe ]

    [SAVE IT] Calling out all matcha lovers🍵

    Menurut aku matcha disini ONE OF THE BEST in town💚 Enakkkk bangettt minuman matchanya berasa authentic 🇯🇵 (Bubuk matchanya berasal dari Kyoto, Shimane, dll) kerenn banget ya😍

    Semua menu disini literally matcha semua dari minuman sampe makanannya🍵
    Disini ada 3 tipe matcha:
    • Tama : Strong matcha
    • Wakana : Middle
    • Uki : Light matcha

    dan menu yang aku rekomendasi kalo kesini ada: Cold Whisk(wakana), Matcha Rose(Tama), Matcha Injeolmi Cake, Matcha Scones with Strawberry 🍓

    RECOMMEND MATCHA LOVERS PASTI SUKA‼️
    -
    4.5/5 ⭐️

    FOLLOW ME ON INSTAGRAM @eatwithdudut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Takogi [ Gading Serpong, Meksiko,Korea ]

    The 1ST KOREAN-MEXICAN FAST FOOD RESTAURANT‼️

    Follow me on instagram: @eatwithdudut
    -
    Pertama di indonesia‼️Korean-Mexican Fast Food restaurant yang baru di gading serpong! 😍Kalian uda pada tau blm?

    Buat makanannya menurut aku semua tuh enak2 cocok di lidah orang indo dan Favorite aku “Chimichanga” ,mirip kayak kebab tapi bedanya ini kulitnya digoreng jadi garing banget trs isinya pake nasi, daging ala korea,lobak, salsa.. uuu nampol banget ini🤤🤤

    Disini menunya ga banyak dan penyajian makananya cepet & praktis karena mereka ga pake piring tapi pake kotak makan plastik gitu jadi bisa langsung to go/ takeaway.. Jadi cocok buat kamu yang ngantor untuk mampir lunch bentar atau mau dinner dine-in juga bisa sih🤩

    Buruan cobain mumpung ada DISC 10% ALL ITEM sampai 30 nov aja! berlaku Dine-In & pesan di ojol yes!😍

    -

    📍@takogi.id , Ruko golden 8 blok E/8, Gading Serpong, Tangerang
    🛵 : Grabfood & Gofood✅

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    BC Dining [ Kelapa Gading, Vietnam ]

    [SAVE] Hidden Gem Restaurant Di Atas Gudang Tersembunyi‼️

    follow me on IG: @eatwithdudut
    -
    Baru aja ketemu Hidden Gem restaurant di atas gudang lho😱 Jadi ini tempat ada di dalam ruko gitu lantai bawahnya kayak gudang, eh tapi pas naik ke Lt 2 kaget ada resto cantikk di balik tirai inii😍

    Disini menyajikan Vietnamese cuisine dengan konsep private dining dan aku AMAZED banget sama semua makanan disini enakkkk bangettttt ga ada yang fail sih makanannya + platingnya juga cantik berasa kayak makan di fancy restaurant😍

    SUPER RECOMMENDED buat kesini‼️
    -
    📍 @bcdining.id ,Kelapa Gading, Jakarta Utara

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kastil Dimsum [ Thamrin, China ]

    NEW ARTISAN DIMSUM RESTAURANT ✨

    Follow me on IG: @eatwithdudut
    -
    Hey pecinta dimsum👋🏻 Ada resto yang baru nih @kastildimsum by @imperialkitchenid group

    Tempatnya disini cukup besar dengan nuansa elegan modern yang cakeppp😍 buat foto2 disini juga bagus, ada indoor & outdoor yang pewe buat makan/ nongkrong sore2, mereka jg ada 1 private room (untuk kapasitas 10pax).
    Cocok buat ajak family kesini

    Makanan disini Chinese food & specialty mrk itu Dimsum, dimsum mrk lucuu cantik gemesinn banget dibentuk lucu2 gitu 😍😍

    Disini aku order:
    - Bakpao telor asin (35k)
    Lucu banget plis ini bakpao bentuk teko gitu gemesinn rasanya jg enak
    - Tahu jamur cabe garam
    Enakkk ga pedes sama sekali berasa kyk di pakein bumbu yg kyk bumbu kentang potato corner
    - Mie hitam daging kuah pedes
    Buat rasanya mnurut aku trlalu strong sama rasa santen/ susu / or smthing like thatt jd kurang suka sihh
    - Ayam pedas manis
    Ini ya b aja sii ga pedes jg ayamnya

    -
    📍@kastildimsum , di dalam Mall Sarinah, Jakarta Pusat

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Emado's Shawarma [ Kemang, Arab/Timur Tengah ]

    MAKANAN TIMUR TENGAH YANG COCOK BUAT LIDAH INDO

    Awalnya kirain bakal gaenakkk soalnya kan makanan timur tengah biasa hambar gituuu
    eh tapiii gataunya EMADOS ENAK BANGETTTT baru kali ini jatuh cinta sama makanan timur tengah gara2 emados

    disini aku coba yang PERI-PERI CHICKEN, ini tu dapet sambel lemon khas emados, sambelnya pedes bangettt sukaaa (yang suka pedes pasti suka ini sih)

    Ayamnya empuk, juicy, dan berbumbu beraniii YUMMM terus dipakein nasi mandhi yang butiran nasinya tuh gede2 super enak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Nonna Bona [ SCBD, Italia ]

    NEW ITALIAN RESTAURANT 🇮🇹

    Follow me on IG: @eatwithdudut
    -
    Ada italian restaurant yang baru nih di daerah SCBD namanya @nonnabona ini tuh part of @omaelly group

    Buat tempatnya sendiri gede dan cozy buat nongkrong disini

    Disini aku pesen :
    • NO CREAM CARBONARA (145k - 2.75/5⭐️)
    Isinya ada Spaghetti, beef pancetta, egg yolk, pecorino romano. Buat rasanya sendiri ini creamy dan Cheesy banget banget banget.. awalnya rasa oke tapi lama2 jadi eneg saking keju bangett 🤮

    • Penne Amatriciana (145k - 3/5⭐️)
    Isinya ada Penne w/ pomodoro, black pepper, dried red chilli, homemade beef wagyu corned beef. Rasanya ya standard si dan agak keasinan 😶

    Oh iya disini juga jual ice cream dengan banyak pilihan rasa. Aku cobain rasa durian dan lotus biscoff dan rasanya enakkk dong👍🏻👍🏻
    Bakal balik kesini cuma buat beli es krimnya sihhh😋
    -

    📍@nonnabona.jkt , Mall ashta level UG, SCBD, Jakarta

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Genbu Premium Katsu & Bar [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    [NEWLY OPENED] KATSU RESTAURANT & BAR IN PIK‼️

    Follow me on IG: @eatwithdudut
    -
    Congratulations @genbu.jkt for the opening👏🏻 Disini restaurant khusus KATSU. Mulai dari Unagi katsu, Ebi furai, Chicken, Pork katsu, sampe Sirloin katsu juga ada lohhh..
    Pokoknya komplitt deh soal katsu-katsuan

    Disini aku pesen:
    • Galician sirloin tonkatsu set (179k- Slide 2)
    Ini menggunakan daging pork yang di import dari spain 🇪🇸, buat dagingnya sendiri empuk dalemnya dan luarnya crispy. Ini lumayan enak babinya berasa banget dan kalo pesen set udah dapet akamiso soup, cabbage salad, nasi, pickles, dan potato salad

    • Tenderloin sous vide tonkatsu set (179k- Slide 3)
    Ini tuh Pork tenderloin dengan tipikel setengah matang gituu agak unik yeshh, ini dagingnya lumayan empuk dan luarnya crispy, but agak tasteless

    • Sirloin Gyukatsu set (249k- Slide 4-6)
    Us sirloin cutlet dengan porsi yang lumayan banyak, ini tuh mesti kita grill sendiri lagi yaa.. Ini hambar sih rasanya dan dagingnya kurang empuk

    COCKTAILS:
    • The black tortoise (Slide 8)
    ini espresoo martini enak kayak kopi gitu

    • Wreith et ashura (Slide 9)
    Ini unik banget rasanya smokey abiss, asem, ini ada campuran whiskey dan cranberry dengan apple wood

    • Emperor heirbom (Slide 10)
    Ini pake Gin mix with pear berasa banget sih gin nya enakk buat yg doyan alkohol

    Disini mereka tempatnya 2 lantai gitu, lantai 2 bakal ada ruangan untuk private dining gitu, so buat yang penasaran langsung aja mampir yaa!!

    -
    📍@genbu.jkt , PIK 2, Jakarta Utara

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Eka Ria Restaurant [ Gajah Mada, China ]

    RESTAURANT CHINESE LEGENDARIS SINCE 1925 😱😱

    Follow me on IG: @eatwithdudut
    .
    .
    Sekarang susah banget cari restaurant chinese food yang rasanya masih authentic, nah ini ada @ekaria.resto yang rasanya masih authentic karna resepnya masih turun-temurun

    Disini aku cobain beberapa menu BEST SELLER mereka :
    • Sate Ham
    Eits ini bukan sate pada umumnya ya, ini pake mantou & daging Ham enakk deh👍🏻

    • Burung Dara Mentega
    Ini enakk! Perpaduan rasa asin, manis, gurih nagihin pokoknya💕

    • Kodok Batu Cah
    Kodok di cah dengan sayur asin, wah ini daging kodoknya lembut sih

    • Gundur
    Ini Sup labu yang porsinya gede banget bisa untuk ber4, isiannya ada kepiting, babi, ampla, kacang polong dll

    • Nasi Manis
    dessert unik yang cuma ada di resto ini, terbuat dari nasi ketan dengan topping tausa & kismis yang dimakan bareng susu almond dan fla

    Buat yang penasaran buruan cobain, ada SPECIAL DISCOUNT 10% untuk followers aku dengan kode voucher “DUDUT10”
    (Available for dine in or takeaway)
    -

    📍 @ekaria.resto , Jakarta Pusat

    #reels #mukbangindonesia #viral #chineserestaurant #chinesefood #foodbloggerjkt #foodiesjakarta #kulinerjakarta #makanreceh #kulinertiktok #jajananjakarta #grabfoodjakarta #gofoodjakarta #jakartafood #jktfoodies #jktfoodbang #makanenakjakarta #jajanankekinian #indonesianfood #eatandtreats #jajanenak #eatwithdudut #makankenyang #makananjakarta #kulinertangerang #makananpedas #jktfoodie #foodiejkt #kulinerjakarta #jktculinary

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Osteria Gia [ Thamrin, Italia ]

    ONE OF MY FAV ITALIAN RESTAURANTS 🇮🇹

    Follow me on IG: @eatwithdudut for more food recommendations 😙
    -
    Restauran italia di jakarta dengan cita rasa autentik @osteria.gia by @ismaya

    Disini aku dateng yang cabang Mall Plaza Indonesia, Tempatnya luas ada indoor & outdoor, buat suasananya suka banget pewe cocok buat makan sama pacar dan family, atau nongki bareng temen

    In frame:
    •Cotoletta Torinese (185k)
    Breaded chicken filled with turkey ham & cheese with creamy angel hair 🍗
    Truffle saucenya dapet banget, dengan ayam yang empuk dan ada cheese didalamnya enak🤤

    •Cavatelli (155k)
    Escargot, Mushroom, and cheese 🧀
    Btw, ini aku request ganti jadi spaghetti ya. Ini aku suka bangett saucenya creamy, gurih, ga enekin, pokoknya enaak💕💕

    •Salmon filetto (175k)
    Saffron infused beurre blanc, mint zucchini, green peas hummus, lemon zest, olive oil
    Ini rasanya ya ok aja sih

    Overall, Super puas kesini makanan enak-enak meski aga mahal, tempatnya nyaman, and great service👍🏻 Bakal balik lagi kesini sih❤️

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.