Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

FebTasty (Feb & Mora)

358 Review | 170 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.4  
    Liang Sandwich Bar [ Sudirman, Snack ]

    Not so good services :(

    "Sangat amat mengecewakan".

    Kami rasa itu judul yang sangat pas menggambarkan perasaan kami pada kunjungan ke outlet Liang Sandwich Bar cabang FX Sudirman yang kelihatannya baru buka ini..

    Kami tidak pernah merasakan pengalaman memakan liang seburuk ini. Kami telah mencoba liang di outlet yang lain, bahkan sampai yang di Johor Bahru sekalipun, tidak pernah kami temui bentuk liang yang se-acak-kadut seperti ini.

    Sandwichnya benar-benar hancur. Susah dimakan dan blepotan deh.

    Bahkan kami sempat menanyakan kepada pelayan yang bertugas apakah memang seperti ini seharusnya? Kemudian mereka menjawab iya memang harusnya seperti itu.

    Lalu kami juga telah izin untuk menceritakan pengalaman kami ini untuk diunggah tulisannya dan diperbolehkan.

    Jujur. Kami kecewa.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Janji Jiwa [ Kuningan, Minuman ]

    Kopi rum????

    Waah. Siang-siang setelah jam makan siang emang paling pas kalau ngopi biar ga ngantuk ya kan. Nah kebetulan ketemu store Janji Jiwa nih.

    Hari ini kebetulan nyobain menu Es Kopi Susu Soerum nih. Ada aroma dan rasa rum nya gitu dari kopi ini.

    Eh tapi jangan khawatir. Rumnya bukan yang mengandung alkohol kok. Hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Chatime [ Senayan, Bubble Tea ]

    Choco hazelnut plus topping

    Stand minuman ini emamg selalu rame pengunjung dan selalu mengantri, karena rasanya yang enak dan harganya yang murah. Walaupun sudah banyak tempat minuman yang seperti ini, tetap saja chatime selalu ramai ya.
    Kali ini aku coba rasa chocolate hazelnut dengan topping pearl dan read bean, rasa nya cukup pekat dan manis, enak banget. Pas untuk menyegarkan hari setelah setengah jari bekerja. Untuk size reguler harganya Rp 30.000 saja.

    IG: @Febtasty

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Shihlin [ Thamrin, Snack ]

    Sweet plum potato

    Suka banget sama salah satu makanan di shilin ini yang namanya sweet plum potato, jadi di luar crunchy dan asin, tapi ketika digigit kedalam lembut dan manis, ini adalah salah satu menu favorite aku di shilin. Harganya juga gak mahal hanya Rp 30.000 saja

    IG : Febtasty

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kopi Kenangan [ SCBD, Kafe ]

    Ku kenang saja

    Ternyata rasa kopinya gak bikin kita teringat kenangan alias biasa aja, kita cobain menu paling favorite nya disini yaitu kopi kenangan mantan. Mungkin nanti mau coba lagi menu yang lainnya, satu gelas kpi kenangan mantan seharga 18.000 saja

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Janji Jiwa [ Kuningan, Minuman ]

    Less ice kopi susu

    kali ini cobain kopi susu (Rp 18.000). Rasanya lumayan enak, Espresonya terasa banget, manisnya juga pas..
    saran dari febtasty pesan dengan less ice, biar rasa kopi susunya tetap pas enaknya walaupun setelah es mencair

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Putu Made [ Senayan, Indonesia ]

    Bebeknya selembut pantat bayi~~

    Seharian sibuk kerja di kantor sampai telat makan, akhirnya kami kelaperan luar biasa ketika jam pulang kantor.

    Setelah melihat-lihat beberapa restaurant yang kira-kira searah dengan perjalanan kami pulang, akhirnya kami menjatuhkan pilihan makan malam kami pada Putu Made Restaurant.

    Putu Made Restaurant terletak di kawasan Senayan, lebih tepatnya berada di Senayan City Mall. Buat kalian yang masih bingung tempatnya di mana, mending langsung mampir aja ke Senayan City Mall lantai 5 deh, gak mungkin gak ketemu dengan restaurant ini. Tulisannya aja segede gaban.

    Dari nama restaurant aja sebetulnya udah gak perlu dijelasin lagi kalau tema restaurant ini adalah bernuansa dan cita rasa bali kan?!

    Penampilan restaurant ini dari luar sudah cukup menjanjikan loh, guys. Udah seperti fancy Balinese ala ala gitu deh. Dengan pencahayaan yang redup-redup manja, membuat perasaan kita nyaman duduk di dalamnya.

    Lanjut sekarang kita bahas makanan yang kita coba malam itu ya:

    1. Rujak Udang Jeruk Bali: pas kami ke sana, kita dikasih tau kalau Putu Made baru aja ngeluarin menu barunya ini loh, guys. Rujak ini rasanya gak sama dengan rujak-rujak lain pada umumnya, karena menggunakan saus yang sangat unik yang rasanya asem-asem seger manis gimana gitu deh. Kalau kami tebak sih kayaknya ada pakai gula aren atau gula jawa gitu. Dan pengalaman baru buat kami yang cukup special dari menu ini adalah salah satu main ingredient yang dipake itu adalah udang mentah loh.

    Wow! Ternyata udang mentah itu enak juga ya kalau disajikan dengan kualitas yang baik dan masih segar.

    2. Aneka Gorengan (Tempe, Lumpia Ayam Betutu, dan Bakwan Jagung): yah, namanya juga kelaperan. Lumayan buat ganjel-ganjel perut yang udah mulai krucuk-krucuk. Karena untuk menu yang ini disajikannya cepat loh, guys. Ya namanya juga appetizers ya. Tapi jangan khawatir batuk ya makan gorengan ini, gak terlalu berminyak kok.

    3. Seafood Platter (Rp 498.000): Wah, ini dia nih salah satu menu andalan Putu Made. Ikan Baramundi dibakar pakai bumbu yang super-duper meresap sampai ke tulang-tulang, ditambah dengan udang bakar yang ukurannya jumbo, dan beberapa slice cumi-cumi bakar yang sama sekali gak alot. Bener bener idola deh ini menu.

    Yang menambah cita rasa dari menu ini adalah karena disajikan dengan 3 pilihan sambal yang bisa dicocol nih, yaitu: sambal bongkol, sambal klungkung, dan sambal kelapa! Recommended!!

    4. Putu Made Bebek Betutu (Rp 258.000): kebayang gak kalau kalian dijemur 5 jam di tengah lapangan bola siang hari bolong? Nah, ini menu bebek cukup unik nih, guys. Bayangin aja, bebek betutu yang satu ini dimasak dengan cara dibakar selama 5 jam loh. Ckckck. Kebayang deh tuh resepnya tuh bumbu ke setiap centi dari dagingnya. Bahkan gak cuma dagingnya, tulangnya aja ikut hancur dan bumbunya resep tuh sampe ke akar akarnya! Hahaha. Kalau gak mikirin kolesterol sih bakalan jadi salah satu menu makan favourite nih. Recommended juga deh yang ini!

    5. Es Sereh (Rp 38.000): adududuh~ gak lengkap rasanya kalau udah makan enak tapi minumnya yang biasa aja kan? Ini nih yang juga patut dicoba kalau makan ke sini. Es Serehnya bikin tenggorokan dimanjakan setelah kebanyakan makan di Putu Made. Eh, tapi jangan bablas minum kebanyakan ya. Nanti kembung.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ragusa Es Italia [ Gambir, Es Krim ]

    Baru nyoba nih kemana aja si akoh

    Buat yang mencari Traditional ice cream, disini tempatnya, ada banyak pilihan rasa ice creamnya, suasana storenya yang old style akan membuat kalian merasa nostalgia masa kecil. Memang agak panas kalau makan disana tapi bisa di bungkus untuk di bawa pulang koq ! harga eskrimnya murah banget deh guys, dan porsinya banyak lagi, yang paling murah yaitu regular ice cream seperti mocca, vanilla, chocolate, strawberry dan nougat yaitu Rp 15.000 saja dan yang paling mahal adalah spaghetti ice cream Rp 35.000. untuk minumannya mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 25.000. untuk rasa gak usah diragukan deh, recommended buat di coba.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Hanamasa [ Sudirman, Jepang ]

    Daging daging daging

    Salah satu tempat pilihan untuk makan all you can eat. Buat yang suka bakar bakaran, rebus rebusan semua bisa disini 1 paket bisa dapat semuanya, maximum waktu untuk makan adalah 2 jam, tapi walaupun lebih dari itu kita gak diusir koq (gak seperti di resto all you can eat lainnya), dan kalau ada makanan yang berlebih tidak ada extra charge. Hanya saja kalian harus ingat ya “makanan yang dihidangkan adalah karunia tuhan, jadi jangan di sia siakan”. Untuk harga bersaing memang dengan resto lainnya disini hanya ada 2 jenis pake all you can eat yaitu paket untuk dewasa Rp 188.500 dan paket untuk anak-anak Rp 136,500 , selain itu tambahan lainnya hanya apabila kita memesan minuman diluar free drink yang telah disesiakan, tapi tambahan charge ini tidak mahal koq mulai dari Rp 9,500 untuk coffee and tea, Rp 15.000 untuk soft drink hingga, Rp 2,500 untuk herbal juice dan fresh juice, Rp 27.500 untuk mocktail dan milkshake

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Goeboex Coffee [ Cikini, Kafe ]

    Murah meriah

    Tempat ini pas buat yang lagi kelaparan di malam hari dimana banyak tempat dan restaurant yang sudah tutup, saya mencoba ayam geprek, rasanya cukup enak, hati hati sambalnya sangat pedas, ayamnya juga gurih. Harga makanan dan minumannya juga murah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.