Foto Profil Rahmi Febriani

Rahmi Febriani

119 Review | 68 Makasih
Level 9
Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Platinum [ Senen, Indonesia,Barat ]

    Affordable with variant menu

    Platinum di atrium plaza ini terletak d lantai 2..

    Berkunjung kemari saat bukber hri selasa lalu. Jaadi di platinum ini ga terima bookingan tampat selama waktu buka puasa. Siapa yg personilnya udah lengkap baru bisa dikasih masuk. Alhasil walaupun kami b5 dan yang baru datang 3 kami nekat aja bilang udah lengkap semua. Diantarkanlah kaami ke meja dengan 4 kursi. Tapi ternyata 1 kursi yg kosong itu langsung di ambil lagi sm mbaknya. Mbaknya bilang kl nanti ada yg datang lagi, mereka gbs janjiin kursi krn memang sistemnya begitu. Tp untungnya saat 2 teman kami datang belakangan, pelayan2 disana masih mau direpotkan untuk mencarikan kurai tambahan

    Setelah agak bingung mau pilih menu apa akhirnya memutuskan pesan ayam asam pedas hainan karena lihat ada tofunya dan kelihatan segar aja dari gambarnya. Saaat dicicip, lumayan lah ya. Nasi hainannya enak, tofunya enak, ayamnya crunchy tp untuk saucenya lebih dominan ke asamnya, pedasnya tidak terasa sama sekali. Sayurnya cuma terdapat selembar sawi di dalam kuah kaldu..

    Kalau menu spiderman sih ga ada istimewanya cm sosis dan french fries biasa yg dijual kemasan di supermarket2 gitu.

    Menu yang dipesan: Ayam Asam Pedas Hainan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Solaria [ Pasar Minggu ]

    Salah satu tempat makan keluarga

    Setelah mengikuti acara belanja bareng yatim di carrefour ps.minggu, teman saya mengajak untuk buka puasa di solaria, jadilah kami melanjutkan perjalan ke pejaten village..

    Solaria ini terletak di lantai 2 di sebelah eskalator banget. Saat kami datang sudah sekitar jam 7an dan kondisi masih penuh dengan orang yang berbuka puasa. Memutuskan untuk order dl di kasir tp ternyata tdk boleh order sebelum dapat meja.

    Alhamdulillahnya ga lama dari kasir itu teman saya sudah dapat duduk di bagian dalam di sofa2 di samping jendela besaar dengan view jalanan wr. Buncit.. cukup enak sih ya latar tempatnya.. tp sayang acnya kurang terasa di section yang itu..

    Saya pesan chicken mozarella.. saat makanan sampai dari luar terlihat ga jauh berbeda dengan pesanan teman saya yaitu chicken katsu. Bedanya kl chicken mozarella ada mayo di atas teriyaki saucenya. begitu di potong bagian tengahmya expektasi akan menjumpai keju melted yg melimpah ruah tp sayangnya tidak. Kejunya secuil banget. Ayamnya fine sih tapi cenderung kering.

    Agak2 over price kalau menurut saya pribadi.

    Menu yang dipesan: chicken mozarella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Sunny Side Up [ Tebet, Barat ]

    Eggs, eggs and eggs

    First of all I should say my gratitude to pergi kuliner fo giving me a dine voucher that allowed me to taste the foods in here

    Hampiir aja lupa kalau vouchernya expired akhir bulan inii. Jadilah saat itu saya yg memang sedang libur puasanya bela2in cus dr fx ke kokas sebelumn akhirnya bukber di daerah ciputat..

    Sampai sana jam 1/2 3 di saat bulan puasa jadilah saya satu2nya customer saat itu. Pilih duduk di dalam di seat yg kaya gondola? Gitu karena lebih lucu aja dibandingkan seats lainnya. Overall sih untuk decor dan interiornya agak biasa aja.. paling ada bbrp chair yg sandarannya seperti telur mata sapi itu..

    Ga perlu lihat menu karena memang sebelumnya sudah lihat2 dl di perkul,, saya order creamy salmon omurice yang haf cook egg dan green tea blended..

    Si creamy salmon ini juga ada posternya lho yg menunjukkan kl dia best seller di SSU ini..

    Ga perlu nungggu lama, makanan saya datang. Untuk green tea blendednya not my kind of green tea, agak taste less mungkin karena esnya terlalu banyak.

    Creamy salmon? Telur dadarnya enak krn emng suka yg half cook model itu, nasinya agak kurang banyak (hehe), 4 slices of salmon yang cuma di fried gitu aja, cenderung kering, nothing special di salmonnya. But I love the cream in heree. Creamy tasty yummy, (haha) gurihnya pas. Aku smp hemat2 dan makan cream ini d saat2 terakhir

    Menu yang dipesan: Creamy Salmon Omurice, Green Tea Blended

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Doner Kebab [ Beji, Barat,Arab/Timur Tengah ]

    Ayamnya crispy sekalii

    Jadi sebenarnya kenal doner kebab ini sudah lama sekali.. dari jaman SMA dan di Depok itu dulu adanya di Mall Depok.

    Kalau yang di margo city ini dia terletak di area food courtnya. Suasananya ya seperti food court2 lainnya ya, ramai. Cuma cocok untuk yang benar2 lapar dan cuma pengen makan aja.

    19 Juni saya kesini sekitar jam 4an karena kebetulan lagi libur puasa dan entah kena craving banget kebayang kerenyahan ayam di doner kebab ini terus..

    Order yang paket istimewa E. Sebenarnya yg B & E sama aja chicken Karaage gitu cm kalau yang E ada extra teriyaki saucenya..

    Dann alhamdulillah terobati cravingnya. Suka banget sama adonan tepung ayamnya yg gurih dan gaaring banget. Ayamnya sendiri jg terasa gurih..

    Menu yang dipesan: Paket Istimewa E

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Otayakimu [ Beji, Jepang ]

    Lumayan lah yaa

    Setelah craving for chicken karaage doner kebabnya terpenuhi,, entah kenapa masih pengen ngunyah lagii..

    Jadilah saya pindah lokask dan memutuskan untuk ngemil okonomiyaki...

    Harganya agak lebih mahal dikit dari osuki.. kl ga salah osuki itu 23rb udah dapat mix 2 topping deh. Ini untuk guritanya aja 21rb.

    Adonanannya matengnya well done sih gab terlalu kering gitu jadi masih agak basah2 gitu dalamnya which I like..

    Tapi lebih enak osuki yanh di detos si menurut saya

    Menu yang dipesan: Okonomiyaki Gurita

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    OTW Food Street [ Beji, Kafe ]

    Masih tetap ramai

    Sebenarnya otw jadi 2nd option buat buka kmrn ituu..

    Awalnya mau di warung oppa kirain masih bisa karena emang kosong melompong eh ternyata semuanya udah full reserved. Jadilah saya nyebrang aja ke otw dan kebetulan masih agak lowong. Tapi ternyata di indoornya sudah full booking jadi dapat seatnya yang d luar..

    Jam 1/2 5 masih enak banget buat order karena memang masih agak lama dari waktu buka. Mau pesan yang blended2 unyu ituu tapi ternyata selama bulan puasa baru bisa d order di atas jam 7.. jadinya saya pesan thai tea aja.. Rasanya ga sesuai ekspektasi agak2 beda dengan thai tea pada umumnya. Untuk makanannya pesan burger, awalnya lagii mau pesan yg dagingnya mix beef patty dan dan beef kebab tapi ternyataaa tidak available juga. Jadinya pesan yg beef burger plus cheese biasa aja. Ukurannya kecil dan rasanya biasa aja sih ya untuk harga di atas 30rb.

    Menu yang dipesan: thai tea, black burger BA

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ichiban Sushi [ Beji, Jepang ]

    Still fav sushi place in Depok

    Setelah buka puasa yang rasanya kurang gimana gitu di OTW, saya dan teman saya melanjutkan ke margo city. Setelah capek muter-muter ssekitar jam 1/2 9an kami memutuskan untuk menunggu teman kami yang belum datang di ichiban sushi..

    Lagi2 craving akan ikan mentah muncul lagii disini jadii instead of sushi, aku pesan sashiminya... dan kalo selama ini pesan salmon sashimi kali ini coba yang maguro alias tuna.

    Awalnya sih taakut2 gimana gitu ya karena terlihat beda aja dengan warna merah yg seperti daging sapi mentah gitu, tapi setelah dimakan sih rasanya fine2 aja. Chewy dan freshnessnya itu lho yang bikin nagih lagi nagih lagi untuk makan sashimi

    Menu yang dipesan: Maguro Sashimi, Cold Ocha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Sancha [ Beji, Bubble Tea ]

    Pilihan lain bubble tea

    Jadi Sancha di Margo city ini belum lama banget bukanya. Mungkin baru sebulanan ya?

    Masih ada opening promo buy 2 get 1 juga.

    Awalnya emang ga terlalu ngeh sama sancha ini karena kenalnya cuma cha time aja. Haha

    Walau kurang terlalu booming di Indo, tapi sancha ini udh 27thn buka di Taiwan sana.

    Soo sebelum kesini aku udah liat menu dl sebelumnya dan memutuskan untuk order 1 dari specialitynya.. Jadilah aku order red velvet itu dgn gula 80% aja karena takut kemanisan.

    Setellah buka puasa langsung aku seruput dan rasanya kaya lagi minum kue. Haha ga semanis itu entah krn takaran gulanya emang sudah aku kurangi atau emang basicnya ga terlalu manis ya?. White creamnya thick dan padat gitu, rasanya ga manis agak asam2 tapi enak sekali.

    Overall ga mengecewakan

    Menu yang dipesan: Red velvet macchiato with sancha white creaam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Sahabat Kopi [ Ciputat Timur, Kafe ]

    Selain kopinya, rata2 menu lainnya biasa aja.

    Selang 2 hari dari kedatangan pertama saya ke satkop inii, saya kembali berkunjung.

    Jika pada kunjungan pertama saya duduk di outdoor area, kali ini saya duduk di bagian pojok dalam. Awalnya berpikir akan panas di dalam sana tapi ternyata tidak.

    Ohya satkop ini terletak di kawasan ruko2 gitu ya, ada kantor dan cafe lain d area ini. Tapi satkop ini ga punya toilet sendiri, kl mau ke toilet dia ada toilet dan mushola bersama di kost2an masih dalam area griya hijau ini.

    Kunjungan ke2 kesini dalam rangka bukber. Sampai satkop kira2 jam 5 dan itu baru buka banget dan cuma ada kami. Saat mau order teh manis ternyata gulanya belum ada, masih di beli katanya.. Jadilah saya ganti orderan ke green tea setelah sebelumnya melihat ijo2 segar di meja customer lain. Haha

    Icip2 roti bakar punya teman, rasanya ya standard aja tp enaknya rotinya ga terlalu keras jadi mudah dikunyah.

    Setelah bingung pilih2 antara mie goreng dan kwetiaw akhirnya saya pilih memesan mie goreng karena namanya yg unik, 'mie goreng Jamed' kiraain bakalan beda gimana kan yaa eh tapi ternyata pas datang indmie goreng instant biasa dengan sawi, kol dan telur ceplok.

    Selidik punha selidik setelah bertanya pada teman yg biasa ngongkrong disana, jamed itu adalah nama kokinya. Hahahaa kecelee

    Menu yang dipesan: Mie goreng jamed, Green Tea, roti bakar coklat keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sahabat Kopi [ Ciputat Timur, Kafe ]

    Tempat ngopi anak UIN

    Pertama tau tempat ini karena salah 1 teman aku. Doi sebagai pemasok shisha di satkop inii.

    Yupz selain ada kopi dan teman-temannya disini juga jadi salah satu tempat untuk menikmati shisha.

    Letaknya ga begitu jauh dari kampus uin, jalanan ke arah stasiun pondok ranji kl dari jalan raya ciputat itu..

    Jam operasionalnya mulai dari jam 5. Tempatnya lebih ke outdoor area gitu ya.. cukup banyak kursi2nya tapi ga sempit jarak di antara meja2nya..

    Makin malam makin ramai! Itu lah suasana di Satkop inii..

    Aku coba kopi aceh + susu. This is the first time jadi aku coba yang pakai susu krn takut terlalu pahit. Disajikan dengan ala apa ya itu? Yang kopinya ditaruh d cerek kecil di atas gelas jadi lama2 aair kopinya netes ke gelas itu (sorry not an expert in coffee thing. Hehe), wanginya enak..

    Pisang bakarnya juga lumayan enak. Ohya menu di sini kaya warkop2 lainnya gitu deh ga terlalu bervariasi. Tp buat nongkrong cukup enak. Pelayannya ramah2 dan gaul2

    Menu yang dipesan: Kopi Aceh + Susu, Pisang Bakar Cokelat Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.