Foto Profil Ilma

Ilma

18 Review | 6 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Mie Ayam Gamat [ Bendungan Hilir, Indonesia ]

    Mie Ayam tanpa MSG!

    Mie Ayam disini khas banget, yaitu ga pake MSG, rasa gurihnya datang dari kaldu rebusan ayam dan gamat (boleh kakak dibrowsing gamat itu apa hehe). Style nya bukan mie ayam ala abang-abang gitu. Saya memesan mie ayam komplit, isinya ada bakso, pangsit kuah, sawi dan tak lupa taburan pangsit goreng serta potongan ayam berbentuk dadu. Jadi ga merasa bersalah makannya karna ini ga pake MSG.

    Terletak di garasi sebuah rumah di daerah Benhil, ga jauh setelah belokan RS AL Mintoharjo, saya liat orang-orang yang abis CFD-an banyak juga yang makan disini.

    Setelah saya tanya-tanya, ternyata bisa juga layanan antar, asik! Jadi bisa pesen rame-rame buat makan siang di kantor kalo mager kemana-mana ;)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    TOF Sicacilla [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Tempat asik buat kumpul2

    Terletak di ruko MOI, pas banget di sebrang pintu keluar bagian samping MOI. Red velvetnya enak tapi agak encer. Deretan pie2 dan cake2 lainnya bikin gemes, menggugah selera banget. Dan setelah makan pie nya, jadi kalap, sampe pesen 4 pie hihi.

    Suka tempatnya, suasana tenang, santai ga keburu2 gantian sama pengunjung lain.

    Menu yang dipesan: Ice Red Velvet Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Common Grounds [ Tanah Abang, Kafe ]

    Chicken grilled nya enak!

    2 kali kesini pesennya chicken grilled melulu 😄😄 karna enaaak.. daging ayamnya, mashed potato plus bumbu2nya pas banget, juara banget deh!

    Temen pesen cappuccino pun enak rasanya..

    Seneng banget cherry crumble nya ladieswhobake juga dijual disini, sengaja pesen dari awal biar ga keabisan hehehe

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pop Pao [ Grogol, Bakpao ]

    pao unyu

    Begitu liat display pao langsung pengen beli semua. Lucu-lucu! Kalo anak kecil lagi mogok makan, mungkin pop pao unyu ini bisa jadi alternatif. Bentuknya bikin anak kecil jadi tertarik hehe. Rasanya pun macem2 ada coklat, keju, ovomaltine, taro, telor asin dll.

    Menu yang dipesan: Coklat, keju, Taro

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Tuan Rumah [ Tebet, China ]

    Resto chinese alternatif yang ok di gatsu

    Sempet bingung milih resto chinese di sekitaran gatsu, akhirnya pilihan jatuh ke resto ini. Cukup ok sambil nunggu macet di daerah gatsu arah cawang.
    Sayangnya tempatnya mungil cenderung jarak antar mejanya sempit kaya gang senggol.
    Saya pergi sama teman-teman dan 2 balita, pesanan kami agak kalap yaitu ikan 2 rasa, ayam goreng mentega, sapi lada hitam, tofu, buncis daging, dimsum ceker sama dimsum somay ayam. Semuanya enak sesuai harganya! Tapi paling suka ikan 2 rasa sama dimsum cekernya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Samarra [ Menteng, Indonesia, Arab/Timur Tengah ]

    Suasana ok

    Resto ini temanya timur tengah. Seperti resto grup tugu lainnya, penerangan di samarra kurang pencahayaan alias remang-remang hehe. Saya dan teman-teman pesan martabak (porsi mini) sama nasi goreng (ternyata bisa buat berempat) buat buka puasa. Kami pesan juga buat makan malam yaitu kangkung, sate lilit ikan, sate kambing, gulai ayam, dan iga bungkus daun pandan. Paling suka iga sama sate kambingnya, yang lainnya menurut gw sih biasa aja ga worth it sama harganya yang mahal.
    Tapi suasana tempatnya ok banget dan ada rooftop nya juga. Jadi kalo mau ngumpul sama teman-teman sampe malem ditemenin semilir angin, bisa coba di rooftop nya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Puput [ Setiabudi, China ]

    Murah tapi rasa ga murahan

    Saya kesini untuk makan malam pas hari pertama puasa. Ada di lantai 1 setiabudi one tempat yang cukup strategis. Saya sama beberapa teman pesan kangkung crispy, udang mayones, sapi lada hitam, sama ayam (lupa namanya - sejenis ayam mentega). Oiya tea nya bisa refill hehe (penting). Ga nyangka makanan kita keluarnya cepet banget! Ga sampe 15 menit kalo ga salah. Harganya murah tapi rasa ga murahan dong. Paling suka kangkung crispy nya, enak juga buat digadoin hehe.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!