Foto Profil JC Wen

JC Wen

796 Review | 541 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kopi Wolu [ Cengkareng, Kafe ]

    Kopi Wolu From Home

    Minggu lalu pengen pesan ini tapi lagi closed karena libur Idul Fitri, akhirnya hari ini pesan ini lewat salah satu aplikasi ojol. Karena jaraknya yang cukup dekat dari rumah jadi sebentar udah sampe. Pas datang sempat kecewa sama kemasannya, karena polos aja gak ada label Kopi Wolu From Home-nya. But it's oke yang penting tetap tersegel dengan aman.
    1. Kopi Susu Wolu (1 Liter) + Caramel Crisp
    Pernah cobain kopi wolu ini tapi di cabang lain mereka dan emang suka sama rasanya. Rasa kopinya cukup strong, creamy dan gak terlalu manis. Aku paling suka kopi mereka kalau ditambahin sama caramel crisp-nya, menurut aku enak sih, jadi ada sensasi crunchy juga pas di minum. Karena rasa kopinya gak terlalu manis jadi balance banget sama caramelnya crisp yang rasanya manis. Caramel crispnya aku pesan yang 1 botol karena enak juga dimakan jadi camilan kalau lagi iseng.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Auntie Anne's [ Kuningan, Snack ]

    Snacking Time

    Lagi pengen banget makan Auntie Anne's ini dan coba order lewat Grab, pas banget ada promo disc 30% sampai 31 Mei ini di tambah lagi ada discount dari Auntie Annes ini untuk menu family combo, lumayan banget jadi diskonnya.
    1. Family Combo 2
    Untuk yang family combo ini aku dapat yang almond nugget, cinnamon nugget, original nugget, dan almond choco cream cheese. Ditambah dengan 2 dipping sauce mereka yang caramel dan chocolate. Untuk kemasannya biar lebih higenis, plastiknya diberi cable ties dan kemasan untuk nuggetnya di masukkan ke dalam cup dan di seal. Untuk rasanya masih sama seperti dlu, empuk dan semuanya enak. Tapi favorit aku tetap yang cream cheese stick mereka, rotinya empuk ada sentuhan rasa cheese dan choconya. Cobain pakai dipping sauce jadi lebih nikmat

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kopi Yor [ Kuningan, Kafe ]

    BoSuBan

    Lagi iseng jalan ke belakang kantor gak sengaja nemu ada tempat kopi ini. Posisinya ada di gedung bagian belakang Ariobimo Sentral. Karena masih dalam suasana psbb jadi sepi banget tempatnya. Padahal ada cukup banyak area seatingnya.
    1. BoSuBan
    Nyobain salah satu menu baru mereka dengan sentuhan rasa banana. Jadi ini campuran antara susu banana dengan boba, gula aren dan vanila ice cream. Rasanya menurut aku agak ngambang sih, wangi banana lumayan kuat tapi rasanya kurang berasa. Bobanya juga kurang pas rasanya buat aku, gak keras tapi gak kenyal juga, jadi pas digigit langsung hancur.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Re.Juve [ Kuningan, Minuman ]

    Healthy Drink

    Pesan ini lewat salah satu aplikasi ojol, karena lagi pengen yang segar" dan sehat. Kebetulan lagi ada promo juga dari aplikasinya diskon 40%. Pas lagi liat kebetulan ada menu baru mereka dengan bahan" tradisional Indonesia. Langsung cobain lah karena penasaran sama rasanya.
    1. Galanga Ginger
    Untuk menu ini cuma ada satu size yang ukuran 50ml. Kemasannya dengan botol kecil dan lucu. Untuk minuman ini terdiri dari campuran jahe, lengkuas, green apple sama lemon. Sesuai dengan campuran bahannya, rasanya jadi cukup asam. Menurut aku emang sesuai ukuran 50ml, karena kalau kebanyakan bakalan susah minumnya. After taste nya ada rasa pedas di tenggorokan dari jahenya. Pas banget aku minum lagu hujan jadi badan cukup hangat.
    2. Almond Kencur
    Ini juga salah satu menu tradisional mereka. Campurannya almond milk, kencur, jahe, coconut water, sea salt, temulawak, lengkuas, lemon, dan gula aren. Rasanya cukup unik, milky tapi ada wangi jamu'nya. Unxepectedly walaupun campurannya cukup banyak tapi rasanya cukup enak dan manis. Boleh dicoba supaya daya tahan tubuh bisa lebih bagus, karena kencur sendiri baik buat radang tenggorokan.
    3. Beat That
    Biasanya aku gak suka kalau minuman ada buah beet nya, karena rasa dan baunya yang cukup strong. Ternyata minuman mereka ini rasa beet nya gak terlalu strong dan masih bisa diterima. Mungkin karena ada campuran apel dan nanas jadi rasanya lebih netral. Rasanya juga segar asam manis gitu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Manatea [ Slipi, Es Krim ]

    Ice Cream Tea

    Adik aku pesan es krim ini lewat olshop mereka di salah satu marketplace. Pengantarannya cepat banget langsung di hari H nya dan es krim nya dikemas sedemikian rupa jadi gak cair walaupun dikirim dari alsut ke cengkareng.
    1. Jasmine Peach Tea
    Pas dibuka langsung tercium aroma jasmine-nya yang wangi banget. Pas masuk mulut, teksturnya lembut banget dan ada sensasi rasa asam segar dari buah peach. Rasa manisnya juga pas dan gak lebay.
    2. Earl Grey Chocolate
    Untuk es krim yang ini rasanya lebih dominan chocolate dibanding rasa earl grey-nya, bahkan gak ada wangi nya juga. Manisnya sih pas ya, karena ada choconya jadi ada rasa pahitnya dikit.
    3. Earl Grey Milk Tea
    Yang ini versi minuman mereka, buat aku rasanya agak ngambang sih, jadi wangi dan rasa earl grey nya cuma samar' aja dan kurang manis menuju plain bahkan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pizza Hut Delivery (PHD) [ Jembatan Lima ]

    Pizza for Weekend

    Yess setelah sekian lama gak jajan akhirnya hari ini coba pesan pizza lewat salah satu aplikasi ojol. Untungnya pas sampe kemasan pizzanya masih aman dan isinya juga masih mulus. Dan karena tempatnya dekat sama rumah jadi pizzanya masih panas.
    1. Splitza Medium
    Pesan yang splitza ini biar dapat 2 rasa pizzanya. Aku pesan yang meat loverz dan american favorite. Dua'nya rasa favorit aku dari dulu dan gak pernah bosan. Karena pernah coba beberapa menu spesial mereka kadang gak cocok. Karena masih panas jadi pizzanya masih garing banget dan kejunya juga melted. Yang american favorite lebih wangi menurut aku karena ada topping mushroomnya. Yang meat lovers juga enak buat aku, topping dagingnya banyak banget

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Tata Cakery [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Enak dan Lembut

    Setelah sekian lama gak jajan di luar akhirnya kali ini dikirimin cake sama teman' aku pas aku birthday. Pas sampai ke rumah cakenya masih aman walau agak berantakan dikit toppingnya tapi masih cantik dan menarik.
    1. Chiffon Cake
    Aku cobain rasa mereka yang Pandan Meses, Earl Grey Regal, Klepon, dan Double Choco Cheese. Aku suka sama teksturnya yang lembut dan fluffy banget, rasa manisnya juga gak lebay jadi gak bikin eneg pas dimakan. Aku paling suka sama rasa kleponnya, wangi pandan dan rasanya ada gurih asin dari kelapanya. Yang earl grey juga aku suka, cukup unik dengan wangi tehnya yang cukup strong, cuma sayang regalnya kurang berasa, jadi kalau gak baca delivery notesnya aku gak sadar kalau toppingnya regal. Buat yang pandan meses dan choco cheese buat aku biasa aja sih nothing special, cuma yang mau rasa klasik bisa coba yang ini. Untuk ukurannya juga buat aku lumayan besar walau dibilangnya mini ya, makan 1 sendiri aja berasa kenyang loh.
    2. Tata Drink
    Untuk minumannya aku dikirimin Ice Brown dan Ice Choco, suka sih sama kedua rasa minumannya. Ice choconya gak terlalu manis dan masih ada pahit coklatnya. Ice brown-nya juga pas banget rasanya gak kemanisan dan kopinya gak terlalu strong.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    San Gyu [ Bendungan Hilir, Jepang ]

    Gyudon Aburi Enak

    Pesan ini karena diajak teman kantor makan siang ini. Pas sampe cukup tertarik sama kemasannya yang cukup lucu dengan gambar animasinya dan diberi isolasi supaya makanan kita dipastikan tetap higenis.
    1. Aburi Gyudon
    Cobain menu baru mereka dan yang agak unik dibanding yang lain. Pas dibuka wangi aburinya langsung tercium, dimakan juga rasa aburinya cukup terasa. Kalau dagingnya lebih tebal dibanding toko sebelah, cuma lebih keras dan gak selembut toko sebelah. Tekstur dagingnya juga lebih kering tapi rasanya cukup enak. Porsi nasinya juga lebih banyak menurut aku.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Pick Cup [ Latumenten, Minuman ]

    Choco Rocher

    Penasaran sama minuman ini yang punya banyak rasa unik, salah satunya yang bikin aku penasaran adalah choco rocher, berhubung aku suka banget sama chocolate rocher ini. Karena masih #dirumahaja aku pesan ini pakai salah satu aplikasi ojol.
    1. Choco Rocher
    Expect to much sama rasanya yang kiranya bakal mirip sama coklat kesukaan aku, ternyata gak cukup mendekati. Memang pas diminum ada potongan' coklat rochernya cuma gak yang sampe banyak banget seperti di ig story beberapa orang. Buat aku agak kemanisan rasanya karena semuanya coklat. Suka sama rasanya cuma gak ada yang special banget menurut aku. Mungkin next bakal cobain rasa lain mereka seperti sanca, yang keliatannya bakal bikin sensasi rasanya lebih unik.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Starbucks Reserve [ Sudirman, Kafe ]

    Starbucks Reserve di Gedung Kantor

    Sehabis meeting di gedung seberang dan menunggu jam macet reda aku memutuskan buat nunggu di sini, berhubung udah lama juga gak ke starbucks agak kangen sama greentea latte nya. Pas sampai di lobby menara astra, langsung naik ke eskalator yang tinggi banget sampai ke lantai 3, nanti langsung keliatan Starbucksnya ada di sebelah kiri ujung. Pas sampe langsung terpesona sama ambiencenya yang keliatan asik banget, meskipun di kantor tapi rasa di mall, viewnya bisa langsung lihat jalanan sudirman lagi.
    1. Hot Greentea Latte
    Most favorite drink aku di starbucks dari jaman kuliah dulu, yang awalnya harganya gak sampai 30rb sampai sekarang udah 50rb an. Gak pernah kecewa sama rasanya, greentea-nya wangi, pekat dan rasanya gak bikin eneg, satu ukuran venti pun bisa habis sendiri dan gak pernah bosen sama rasanya. Aku sendiri lebih suka menikmati greentea mereka yang hot karena rasa dan aroma greenteanya lebih berasa dibanding yang ice.
    2. Ham & Cheese Panini
    Pelengkap greentea latte aku, biasanya selalu pesan menu ini juga, entah kenapa rasanya pas banget sama greentea latte mereka. Tekstur rotinya agak keras bagian luarnya, tapi dalamnya lembut. Perpaduan daging ham dan melted cheesenya selalu pas di lidah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.