Foto Profil Nurlita fitri

Nurlita fitri

8 Review | 11 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Anomali Coffee [ Menteng, Kafe ]

    Tempat ngopi terbaik

    Setelah sekian purnama nggak icip Kopo Anomali, alhamdulillah kali ini bisa balik lagi. Kangeeenn bangett sama rasa kopi dari Anomali, dan pas bangett uda lama kepengen bangey makan Cinamolroll dan kesampean icip di Anomali Coffee ini. Dan tetep selalu jalan bareng sama sobat kesayangan yang kami sama sama lagi kangen bangett sama Anomali Coffee. Kali ini pesenan yang always dipesen Ice Cappuccino Large 42.000, Ice Choco Rum Large 53.000 (ini Rum yang dipakai bentuk sirup ya), Cinnamon roll isi kismis, Croissant Almond. Untuk rasa kopi mahh tetep ter the best lahhh, berasaaaa bangettt kopinya (buat yang ngggak suka kopi pahit, langsung menjerit pahit), dan nggak perlu tambah pemanis tambahan cukup dari susu aja. Untuk es coklatnya ini bukan rasa susuk coklat, tapi beneran rasa coklat yang nyoklat bangettt (masih berasa ada rasa pahit-pahitnya gitu lho) sampe temen ku yang order masih kepengn tambahin gula biar nggak pahit 🤣. Untuk Cinnamolroll dan croissant nya rasanya seperti pada umumnya, cuma disini lebih padet bukan cuma angin dan nggak ada rasanya.(pernah kan beli croissant yabg pas digigit langsung ilang karena lapisannya tipis banget dan nggak ada rasanya). Selain rasa kopi nya yang juara , Anomali juga terkenal dan ter the best buat masalah tempat. Dari semua store Anomali, baru 2 tempat yang pernah di kunjungi, Anomali Setiabudo yang tempatnya semi privat (buat kongkong serius tapi santai cocok), dan Anomali menteng yang lebih cocok dan pas buat kongkow heboh sam curhat berseri-seri. Dekorasi tempat yang dominan warna coklat ini jadi kesan vintage yang Oke buat OOTD-an. Ada rasa ada harga, dan harha emang nggak boong, juara rasa Kopinya 😘

    Menu yang dipesan: Ice Cappuccino, Ice Choco rum, Cinnamolroll, croissant almond

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Baks Coffee & Kitchen [ Duren Sawit, Kafe ]

    Icip (lagi) Jajanan di Baks Coffee and Kitchen

    Balik lagi Baks Coffee setelah pernah mampir sebelumnya pas awal-awal tempat ini buka. Lokasi yang nggak jauh dari rumah, bisa jalan kaki, atau klo mau hemat bisa naik Jak-Lingko 39 (masih gratis). Kali ini mampir barengan sama sahabat yabg sebelumnya emang beluk pernah kesini. Menu yang kali ini kami pesen Es Kopi Susu, Snack platter dan Pempek. Untuk rasa Es Kopi Susu nya ini creamy bangetttt lebih kerasa susunya ketimbang kopinya (buat yng nggak suka susu ini berasa bangeettt) untuk harga berkisat 20rb. Snackplatter yang isinya sosis dan kentang dengan harga18rb, ukuran sosinya yang biasa, untuk kentangnya juga yg ukuran biasa (bukannya yang istimewa), dan untuk pempeknya isinya lumayan banyak, tapi sayang penyajiannya kuahnya uda langsung di campur, dan nggak pedesss (buat yng suka pedes beneran nggak ada rasa pedesnya), rasa pempeknya biasa aja Baks Coffee ini lebih unggul di tempat, karena nyaman banget, ada 3 model tempat duduk, semi lesehan dengan kursi bantal yang bikin mager karena langsung ada TV gede bangett , ini cocok buat ngerjain tugas sambil tiduran 🤣. Ada meja dan kursi tinggi yang cocok buat yg mau privasi, dan ada tempat duduk dengan meja panjang (pada umumnya), klo mau buat ngobrol sambil ketawa heboh barengan sobat 😅. Untuk kualitas Wifi nya tetep kurang Oke lah buat yg mau makan sambil kerja online. Karena cukup lumahan Lamaaaaaaa klo mau Wifi-an disana. Mungkin emang lebih cocok buat makan, ngemil sambil kongkow ketawa, ngobrol heboh, bukan buat sambil kerja. 😅.

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, sosis dan kentang goreng, Pempek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Menya Musashi Bukotsu [ Tebet, Jepang ]

    Jajan Ramen Halal lagi di Kokas

    Ini uda ke 3 kalinya icip Ramen Menya Musashi. Pertama kali icip pas banget baru buka storenya di Kokas. Sempet agak kecewa pas pertama icip karena teksturnya mie nya yg terlalu keras (cukup kerass malah). Kedua kalinya mampir ke Menya Musashi, sudah alhamdulillah agak mendingan tekstur mienya, nggak terlalu keras, tapi sempet mikir kayaknya emang klo Menya Musashi tekstur mie nya memang agak keras jadi yasudahlah. Dan ini yg ketiga kalinya balik lagi ngajak ortu berharap mie nya sudah agak aman yaa. Dan kali ini pesen Chicken Teriyaki White (44.000), Tori Mala Ramen (69.000), Yaki Gyoza (32.000), untuk minuman selalu always nggak pernah never pasti pesen ocha yang pastinya bisa refil 😊. Dan alhamdulillah kali ini nggak kecewa dengan tekstur mie nya,,sudah lembuttt kenyal dam enak buat di kunyah dan dinikmati, tekstur mie nya lurus kecil, kuah kaldunya berasa bangett (ini sedikit asin buat saya yg nggak suka asin). Isiannya ada slice daging ayam teriyaki, irisan jamur kuping, ada dimsum rebusnya dan nori keringnya dan ada sepotong telur rebus (yang ada di ramen pada umumnya). Yang Ramen Mala nya nggak pedes sama sekali malah. Untuk sambel dan ladanya bisa ambil sendiri sesuai selera. Untuk Gyoza nya dapet 5pcs, ukurannya kecil tapi gendut dan padet, nggak terlalu berminyak,, rasa bawang putihnya cukup berasa tapi nggak nyengat, dan sambal cocolannya beda dari Gyoza yg laiinnya, ini macam pakai sambal yang rasanya manis asem tapi ini yang bikin tambah enak. Ohhh untuk model sambelnya klo disini lebih ke sambal rawit yg uda di blender halus tapi tetep nggak pedesss (buat saya pecinta pedess, ini sambel nggak peses). Oohhh klo pesenn yang Reguler kalian bjlisa refil mie nya lhoo 😘. Ini pas banget buat yang porsi makannya banyakk bisa kesini nihh dijamin nggak rugi-rugi banget. Mie nya bisa refil 1x dan minumannya ocha(klo kamu pesen ocha ya), bisa refil sepuasnya juga 😂

    Menu yang dipesan: Chicken Teriyako White, Tori Mala Ramen, yaki gyoza, Ice Ocha, hot ocha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kafe Betawi [ Tebet, Indonesia ]

    Icip Makanan Khas Betawi di Mall Jakarta

    Kedua kalinya icip makanan di Kafe Betawi. Untuk kali ini karena ngajak orangtua, dan karena di Ayah kepengen Es Teler jadilah melipit ke Kafe Betawi. Dan menu yang kami pesen Nasi + Soto Campur Betawi (76.000), Es teler (34.000), Es Kelapa Jeruk (37.000). Rasa Sotonya gurihhh bangett, buat yg nggak bisa makanan bersantan (macam saya), ini oke dan aman, ditambah perasan limau bikin kuah sotonya makik seger. karena pesennya yang campur jadi isiannya ada paru, daging dan kikil. Sepertinya masak daging dan teman-temannya di pisah dengan kuah sotonya, jadi agak pisah rasanya sama kuahnya. Kurang meresap di daging dan isian lainnya. Parunya garing kering tapi empuk, dagingnya empuk banget, dan juarannya si kikil yang gede, empuk, kenyall. Ditambah sambal dan asinan makin lengkap rasanya. Oohh ini isi sotonya cukup lumayan banyak, jadib1 porsi soto daginh bisa untuk 2 orang lhoo. Untuk rasa es jeruk kelapanyaa enak syeger, beneran pakai jeruk peres bukan sirup jeruk, agak kurang dingin aja soi karena es batunya sikiiiittt bangett, tapo enak dan nggak terlalu manis 😊.

    Menu yang dipesan: Soto Betawi, Es Teler, Es Jeruk Kelapa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pan & Co. [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Icip Pancake ala Jepang yang Hits

    Uda dari tahun lalu kepengn banget icip Pancake ala Jepang yang lagi hits saat itu. Yang klo lagi rame bisa rame bangeett sampe waitinglist. Dan baru kesampean Rabh 12/2/2020 kemarin kesampean icip pancake ala Jepang tentunya barengan sama sahabat masa SMA sekaligus patner jajan cemilan hits 🤭. Alhamdulillahnya nggak pake antri. Pancake ala Jepang yang kepengen banget di coba itu Pan&Co, yang lokasinya di Mall Kelapa Gading 2. Tempatnya kecil imut, tapi nyaman nan cantik suasananya, cerah karena dominan warna kuning. Untuk menu kami pesen Pancake Fruit Parfait (59.000), untuk minuman kami pesen es teh manis (15.000). Untuk1 porsinya dapet 2 pancake dengan toping whipecream, vanilla ice cream, dan potonhan buah kiwi, strawberry dan jeruk sunkist. Uda kebayang sii bakal kayaknya gimana rasanya, pasti rasa susunya kuat dan nyengat bangett, dan ternyata bener, di tambah lagi rasa dari telurnya juga kuat banget. Aromanya campuran susu dan telur yang kuat banget, agak eneg pas dateng wangi telur dan susunya strong banget. Tekstur pancake yang fluffy bangeet, lembut pula, yang suka susu bakalan doyan sii, tapi buat yang nggak doyan susu macam saya uda eneg, dan bingung gimana makannya. Alhamdulillahnga cuma pesen 1 porsi dan pilih yang toping buah. Potongan buah kiwi, strawbery yg asem dan vanilla ice cream sangat membantu banget buat menghabiskan 1bulet pancake, lumayan menghilangkan rasa telur dan susu yang kuat banget dari pancakenya. Untuk es teh manisnya, buat yang nggak suka manis macam saya, manisnya pas yaa, tapi buat temen saya atau buat yang suka manis, pastiii akan bilang klo teh manisnya kurangggg manis. Untuk harga eehhh lumayan lahh ya buat jajan klo sendirian mah, jadi mendingan klo mau beli Pan&Co ber 2 atau ber 3 yaa 🤭.

    Menu yang dipesan: Pancake Fruit Parfait dan Es teh manis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  

    Nge-Bakmi pagi-pagi berang Pergi Kuliner

    Dapet kesempatan buat ikutan Sarapan Bakmi bareng Pergi Kuliner. Karena temanya Bakmi, tempat pertama yang di samperin Sedjuk Bakmi dan Kopi by Tulodong. Banyak banget menu bakmi yang di tawarkan, dan yang jadi favorit disini Bakmi Ayak Oven. Pertama kali datang kaget sama tempatnya yg menjorok kedalam dan pojokan juga tapi begitu masuk, tempatnya nyaman bangett,,asik banget buat makan sambil kongkow trus sambil rivew deh,,oohhh buat foto OOTD-an juga kece dann cantik tempatnya....
    Pilihan menu di tempat pertama ini, saya pilih Bakmi Ayam Oven Original Komplit dengan tambahan kuah isi 2pangsit rebus dan 2bakso, untuk minuman Es Teh Lecy. Ayam di bakminya enak sii juara, bukan macam ayam kecap seperti biasa, tapi ayamnya dipotong dadu dengan potongan besar dan di oven, rasa ayamnya gurihh bangeet dan beneran enak, untuk bakmi nya bentukannya bakmi yang kriting kenyel dan enak. Pangsit rebusnya isinya daginggg bangetttt, empuk, gede porsinya, pas digigit penuh gitu, rasa baksonya juga dagingg banget. Selain Bakmi Ayam Oven Original, ada juga Bakmi Ayam Oven Sambal Matah, Bakmi Ayam Oven Salted egg, Bakmi Ayam Oven Gochujang yang jadi menu favorit disini. Untuk harga Sedjuk Bakmi ini standart lahh . Untuk Bakmi Ayam Oven Original ini harga 38rb. Untuk minuman banyaakk ada Soya Sejuk, Susu Sedjuk, Kopi Sedjuk.

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Oven Original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Demie [ Senopati, China ]

    Makan siang nge-Bakmie (lagi)

    Edisi kali ini temanya Blusukan Bakmie. Tempat makan Bakmie yang jadi sasaran buat makan siang kali ini bareng tim Pergi Kuliner mampir ke Demie Bakmie. Bakmie pecinan dengan menu Halal insyaa allah . Pilihan bakmienya juga beragam ada bakmie keriting, dan bakmie karet. Toping specialnya ada menu Bebek panggang. Jadi untuk menu makan siang kali ini jatuh pada Demie Keriting Bebek Panggang, Demie Karet Ayam Komplit Bengeudh, Demie Karet Ayam Jamur Suikiaw, Bakso Goreng dan Pangsit Goreng. Untuk pilihan minum ada es liah teh ( yang rasanya maniss banget) dan es jeruk peres (yanh rasanya asyek syeger). Oohh yaa untuk harga agak lumayan yaa untuk seporsi bakmienya. Demi Special Keriting Bebek Panggang kena harga 45.000 tapi rasa mah nggak boong yaa... . Untuk tekstur mienya keriting kecil dan agak lebih kenyaal (agak sedikit extra mengunyah ), untuk bakmie karetnya, teksturnya kenyal, dengan bentuk besar (agak sejenis udon tapi keriting dan lebil kenyal untuk ngunyah). Bakso gorengnya dicocolnpake sambel cabe asemnya enak,,bikin seger sambelnya. Oohh yang nggak bisa makan dalam porsi banyak, bisa pesen 1 porsi untuk berdua yaa

    Menu yang dipesan: Demie Bakmie Ayam Kering Bebek Panggang, Demie Karet Ayam Jamur, Suikiaw, Bakso Goreng, Pangsit Goreng, es jeruk dan es liah teh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmitopia [ Senopati, Indonesia ]

    Aneka macam Bakmi dari Bakmitopia

    Tujuan akhir dari blusukan Bakmi bareng Pergi kuliner kali ini kami jajan di Bakmitopia Senopati. Salah satu gerai Bakmi yang menyajikan macam-macam rasa Bakmi. Untuk menu yang dipilih ada 6 variant, ada Bakmi Tomyam, Bakmi Laksa, Bakmi Matcha Sapi sambal Balado, Bakmi Arang kulit krispy, Bakmi Arang sambal embe, Bakmi komplit special. Menu pendamping kami pilih Pangsit goreng, dan Gyoza. Untuk minuman saya coba icip Es Cendol Latte. Untuk bakminya sendiri teksturnya bakmi keriting dan kenyal yang enak dikunyah, nggak perlu usaha banyak buat ngunyah bakminya. Rasa bakminya juga hampir sama dengan GM (pribadi saya ya ). Dari semua bakmi yang di pesen, saya pribadi lebih suka yang Bakmi Tomyam, kuah tomyamnya bikin seger, rasa asem pedes manisnya enakk, tapi buat yang doyan pedes macam saya emang kurang pedes (tapi bisa di tambah sambal kok ). Buat rasa asemnya mahh Oke lahh, oohh ada tambah cengek / rawit merahnya dikuahnya jadi bikin makin berasa pedessnya. Untuk semua bentuk dan rasa dari Bakminya hampir sama, cuma beda di variant toping dan kuah aja. Buat bakmi matchanya, malah nggak berasa matchanya, yg bakmi arangnya juga agak hambar sikit. Pokoknya ter the best mah yang Bakmi Tomyam dan Bakmi komplit special.Bakmitopia ini porsinya banyak lhoo, buat yang nggak bisa makan banyak bisa sharing yaaa (saya pun termasuk yg nggak bisa makan banyak). Buat pangsit gorengnya rasanya hampir sama rasanya sama GM punya Pangsit goreng. Gyoza nyaa enakk lah, oohh dimakan pas masik hangatt yaaa, nggak keras dan isi dagingnya banyaakkk. 1 porai Gyoza isi 4pcs, bisa lah sharing untuk 2orang. Es cendol lattenya enakk, nggak kemanisan (buat yang suka manis, pasti bilang nggak manis), kopinya berasaa bangettt (yang nggak suka kopi, bakalan bilang pahit), cendolnya beneran cendol bukan cendoll abal-abal yang keras, tapi ini rasa cendolnya kenyel daun suji. . Perpaduan yang enak dan pas (bagi saya) Es Cendol dan Kopi. Untuk harga masih berkisar 25.000 untuk bakmi special, dan harga 43.000 untuk Bakmi Arang kulit krispy.

    Menu yang dipesan: bakmi tomyam, Bakmi Laksa, Bakmi Matcha, Bakmi arang, Bakmi Komplit, Pangsit Goreng, Gyoza, es cendol latte, es teh leci

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.