Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Makan2 TV Food & Travel

641 Review | 435 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Jahe Merah Naomi [ Beji ]

    KEMBANG TAHU ENAK 🀩

    MAKAN KEMBANG TAHU YUK 🀩. Hari ini aku makan kembang tahu yang lagi viral banget nih dari @jahe_merah_naomi 😁. Untuk tekstur dari kembang tahunya lembut banget 😍, kuah jahe nya bikin badan hangat, dan topping nya juga melimpah banget 🀩
    Uda itu ada *PROMO MENARIK* yaitu Promo (BELI 1 gratis 1) dari tanggal 14 - 31 Oktober loh πŸ˜πŸ‘πŸ». Yang penasaran langsung aja cobain makan kembang tahu dari Kembang Tahu Naomi yah 😌
    β€’
    β€’
    πŸ₯„ : @jahe_merah_naomi
    πŸ›΅ : Gofood / Grabfood
    πŸ“ : Satu lokasi dengan (Sate Solo β€œJos” Pak Pur) Seberang Ramanda/STM Mandiri, Jl. Margonda Raya, Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16431
    β€’
    β€’
    Instagram :
    @makan2tv
    @budiandal111

    Youtube :
    Makan2 TV

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Duta Salero Masakan Padang [ Tapos, Indonesia ]

    WORTH TO VISIT πŸ‘πŸ»

    Dalam masa-masa new normal ini, sekarang kita sudah diperbolehkan untuk beraktifitas kembali seperti boleh keluar rumah, makan di tempat, dan nongkrong sesuai dengan physical distancing. Karena gw lagi pengen banget jalan-jalan ke luar kota, gw memutuskan untuk kulineran di Depok guys.

    Nahh pas banget lagi laper banget dan pengen makan siang di depan mata ada rumah makan masakan khas Padang yang namanya "DUTA SALERO MASAKAN PADANG". Katanya mereka sudah buka lebih dari 4 tahun dan ciri khas Padang banget, yang masaknya orang Padang asli. Mulai dari bumbu-bumbu katanya mereka racik sendiri juga loh. Oke langsung aja kita ke review yah

    Menu yang dipesan :

    -Paket Nasi (10k) : Harga sangat murah sekali, dapetnya sayur komplit seperti, daun singkong rebus, gulai nagka, kuah-kuah, dan sambel loh 😍. Untuk rasa sih ga ada tandingannya yah ENAK PAKE BANGET!!!. Sambelnya enak gurih-gurih pedas, bumbu-bumbu dari kuah nya juga manteb banget. Porsi lumayan banyakπŸ‘πŸ».
    -Ikan kembung Bakar (5k) : Awalnya sih gw ga yakin kalo ikan kembung dibakar itu rasanya bakal B aja, pas gw cicip ternyata enak banget 😍, ukuran ikan nya sedang, rasa dari bumbu nya enak asin gurih gitu, dan smoky banget πŸ‘πŸ». Rekomen banget kalau mampir ke sini harus cobain ikan bakar nya πŸ˜„.

    Jadi kalau untuk suasanya sih biasa aja soalnya sama aja seperti rumah makan Padang pada umumnya, tapi rasanya JOSS MANTAB!!!!, porsi juga lumayan banyak, harga murah meriah, pelayanan ramah dan cepat. Sayang minumannya cuma ada teh tawar anget/dingin/manis/tawar, coba aja kalau ada jus buah. Lebih mantab lagi !. Jadi Overall worth to try, worth to visit. RECOMMENDED πŸ‘πŸ»


    You can catch us at our social media :Β 
    Instagram :
    Β - makan2tv
    Β - elz_xzyΒ 
    - budiandal111Β 

    Youtube: Makan2 TV

    Menu yang dipesan: Ikan kembung bakar, Nasi Paket, Teh tawar anget

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!