Foto Profil Marissa Setiawan

Marissa Setiawan

151 Review | 14 Makasih
Level 9
Steak Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Benedict [ Thamrin, Barat ]

    One of the hippest restaurant in town currently!

    Resto yang satu ini lagi happening banget di Jakarta. Layaknya resto yang baru buka, orang-orang penasaran buat coba dan alhasil hrs waiting list atau book dulu sblm ke sana. Lebih disaranin buat book dulu sih. Untuk makanan, yang ditawarkan ga cuma egg benedict aja sih meskipun nama restonya benedict. Ada steak, pasta, salad dan bahkan ada bibimbap. Yang saya pesan tentunya egg benedict nya. Ada macam-macam penyajian sih yang bias dipilih. Tapi menurut saya rasanya biasa aja. Teman-teman saya pesan yang lebih berat, main coursenya seperti steak. Dan menurut mereka ga ok. Tingkat kematangan steaknya ga sesuai pesanan dan pas dianter ke meja udah rada dingin. Well, menurut saya service mereka harusnya ditingkatkan yah biar pengunjung ga kecewa.

    Menu yang dipesan: Egg benefict

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Magnum Cafe [ Thamrin, Kafe ]

    Ice cream with an elegant appearance

    Bosen makan es krim yang begitu-begitu aja? Cobain deh dateng ke magnum cafe. Es krim magnum nya bisa dipesan dengan berbagai penyajian. Kita bisa pilih rasa dan toping dan bisa langsung dimakan begitu saja. Atau bisa juga pesan waffle atau crepes sebagai pelengkapnya. Cara makan magnum baru yang bisa dibilang cukup elegan. Kalau lagi weekend, tempat ini rame banget. Harus antri buat masuk ke dalam. Tapi kalau hari biasa sih ga. Jadi buat yang males antri, dateng hari biasa aja. Suasananya menurut saya sih biasa aja. Tapi boleh lah buat hang out.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Churreria [ Thamrin, Kafe ]

    Churros!

    Tempat yang satu ini terletak di Grand Indonesia. Tempatnya tidak besar sehingga ada beberapa table yang diletakkan di luar yang langsung berhadapan sama orang yang berlalu lalang. Untuk rasa sih boleh lah kalau menurut saya. Churrosnya juga disajikan dengan berbagai macam topping yang bias kita pilih. Boleh dikunjungi buat yang kepengen makan churros.

    Menu yang dipesan: Churros

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Paulaner Brauhaus [ Thamrin, Jerman ]

    Great German place and nice ambiance

    Tempat yang satu ini sih cozy lho buat hang out bareng temen-temen. Terakhir kali saya datang ke sana, kebetulan pas weekend, ada live music nya. Live music nya juga interaktif banget. Kita boleh request lagu dan dipersilakan buat nyanyi kalau emang mau. Tapi kalau ga mau nontong live music dan mau liat pemandangan bunderan HI atau jalan Thamrin juga bisa lho. Tinggal minta aja meja yang deket jendela. Jadi sambil makan sambil ngeliatin suasana Jakarta dengan lampu-lampunya yang lumayan romatis lho kalau malam. Untuk makanan, berhubung ini resto dan bar Jerman, tentu aja yang disajiin adalah makanan Jerman. Makanan yang favoritnya adalah pork knuckle. Size nya sih gede. Jadi bisa buat sharing. Bir nya yang ada di sini juga bir buatan paulaner sendiri lho. Plus ada apple sturdle yang yummy! One nice place to visit sih klo menurut saya. 

    Menu yang dipesan: Pork Knuckle

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ootoya [ Thamrin, Jepang ]

    Yummy!

    Ini pertama kalinya saya cobain resto ini sih. Suasananya sebenernya biasa aja. Cuma saya tertarik ngeliat menunya yang keliatannya enak. Miso Chicken Katsu! Gambarnya sih menarik banget. Pas keluar ternyata memang semenarik di gambar. Porsinya pun cukup besar ditambah lagi pake nasi! Nampol deh. Rasanya juga enak! Totally bakal balik lagi cuma buat makan menu yang satu ini!

    Menu yang dipesan: Miso Chicken Katsu

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Born Ga [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Korean Food!

    Born Ga merupakan salah satu Korean food yang terkenal di Jakarta. Gila banget sih menurut saya yang outletnya di PIK. Full house terus lho kalau lagi jam makan! Jadi harus antri. Padahal mereka sudah buka 2 lantai. Menurut saya sih rasanya lumayan enak yah. Tapi sayangnya mereka ga jual makgoli yang standar. Makgoli adalah minuman beralkohol Korea yang terbuat dari tape dan berwarna putih. Yang mereka jual adalah yang botolan dan warnanya pun bukan putih. Padahal waktu itu lagi kepengen banget minum makgoli.

    Menu yang dipesan: Jap Chae dan BBQ

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Shirokuma [ Pantai Indah Kapuk, Dessert ]

    Over rated dessert

    Gila! Tempat yang satu ini sih lagi ngehits banget di PIK. Setiap kali lewat masih ada aja antriannya. Padahal menurut saya rasanya sih biasa aja. Cuma mungkin karena penampilannya aja kali yah yang lucu. Waktu saya ke sana ada kali antri sampai hampi 1.5 jam. Cukup kecewa sih rasanya biasa aja padahal udah antri lama-lama

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Cahaya Kota [ Menteng, China ]

    Good Chinese Food

    Resto ini adalah salah satu resto kesukaan keluarga saya. Alesannya sih simple. Karena resto ini nyajiin Chinese food dan karena udah kenal juga sama yang punya restorannya dari dulu. Selain itu lokasinya juga deket banget sama rumah. Menurut saya sih makanannya ok, cuma aja porsinya ga sebanyak di resto lain dan harganya ga semahal di sini. Tapi belakangan ini suka banyak promo kartu kredit, jadi keluarga saya dengan senang hati makan kemari. Sekarang kalau weekend rame banget. Antri bahkan. Kalau mao ke sini mending datang lebih pagi biar ga antri. Di sini juga ada private room loh buat adain acara-acara keluarga dan pastinya harus book dulu sebelumnya. Yah worth to try lah.

    Menu yang dipesan: Gurame Tahu Tausi, kodok cah sayur asin dan lindung cah fumak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Pondok Laguna [ Pecenongan, Indonesia ]

    Yummy tahu kipas!

    Resto yang satu ini juga merupakan salah satu restoran favorit saya yang judulnya doyan seafood! Cuma ntah mengapa, yang terkenal dari restoran seafood ini justru adalah tahu kipasnya. Di dalam tahunya di isi sama udang. Yummy deh! Jadi kalau ke sini, saya ga pernah absen pesan tahu kipasnya. Enak! Kalau cuma makan satu kayaknya belum puas. hehehehe.. Suasananya lebih ke restoran untuk keluarga sih. Meskipun tempatnya cukup besar dan terdiri dari 2 lantai, tapi resto ini selalu penuh pengunjung. Bisa antri buat dapet meja. Enak deh! 

    Menu yang dipesan: Tahu Kipas

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Fitzroy GastroBar [ Senopati, Barat ]

    Over rated

    Menurut saya sih resto yang satu ini over rated banget. Waktu saya pertama kali mau ke sana, tempatnya udah fully booked dong. makanya saya sampe penasaran banget se ok apa sih tempat ini. Akhirnya beberapa hari kemudian saya ke sana. Tempatnya ga seperti yang saya bayangkan. Kecil banget. Dan untuk daerah smoking roon tuh ternyata yang indoor. Yang non smoking tempatnya outdoor dan cuma buat 1 meja aja. Untuk suasana dan makanannya biasa banget. Saya pesan fish and chips dan gyutandon. Porsi dagingnya sih terlalu sedikit buat gyutandonnya. I have to say that this place is too over rated

    Menu yang dipesan: Fish and Chips dan Gyutandon

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!