Foto Profil Marsha Sehan

Marsha Sehan

400 Review | 242 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Verde [ Dago Bawah, Italia ]

    Tidak seindah harapan

    Dateng ke sini bener2 cuma karena pengen liat si pizza terbakar! hehe
    Mengikuti saran tmn yg suka ngegaul di sini..

    Jeng jengg.. Sampailah di sini. Makanan yg dipesen cuma the holy mighty VOLCANO PIZZA.. Yaa plus minuman2 lah yah.
    Pertama kali liat cukup kaget, karena pizza nya gede dan bulet coi. Biasanya kan gepeng ye.
    Pizza ditaro di meja. Ga lama si mas nya kyk ngambil 1 shot gelas berisi alkohol, trus si air alkohol itu disundut sama korek api. Keluarlah api dari situ. Trus disirem deh ke si VOLCANO PIZZA. Jadilah itu pizza kebakar. Tp cm hitungan detik abis itu udaan haha. Abis itu diambil lg itu pizza ama si mas nya utk dipotong. Setelah dipotong, disajikan lg ke kita.

    Oke! Saatnya mencoba.. Dan ternyata..... Rasanya biasa aja hahahaha. Pizza berisi daging dipotong kecil, jagung, sosis (murah). Menurut gue rasanya agak hambar. Jadi akan lbh baik kalo minta saos tambahan hehe. Tapi yaa sudah disajikan scr spesial, jd perlu ditepok tanganin

    Utk minuman gue pesen passion fruit mocktail. Rasa sirup + soda yg lagi2 standar. Tmn gue pesen strawberry mojito, blueberry mojito, yang rasanya pun standar.
    Utk tempat sih cukup oke yah. Liat bagian dpn bangunannya ala bangunan lama gitu. Vintage2 gitu. Tapi pas masuk dlm cukup membuat suasana berbeda. Jd semi2 bar gitu deh tempatnya.
    Kesimpulan dr gue, utk rasa makanan tergolong sangat standar. Tp tempatnya cukup oke buat nongkrong2 gaul gt. Yaa patut dicoba

    Menu yang dipesan: volcano pizza, Passion Fruit Mocktail, Blueberry Mojito, strawberry mojito

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Saka Bistro & Bar [ Setiabudhi, Kafe ]

    Nice place, simple taste

    Tempatnya bagus. Nyaman utk ngobrol dan nongkrong2. Didesain arsitektural.
    Dtg ke sini rame2 sama anak kantor. First stop nih. Utk menu, yaa bermain di menu ala barat, semacam pasta dkk gitu.

    Di sini gue pesan aglio olio. Rasanya cukup oke, ga tergolong enak banget, malah lbh ke standar. Tp perpaduan rasanya pas. Cuma yg buat gue risih adl minyaknya. Minyaknya buanyak beutt.
    Tmn gue pesen carbonara, creamy salmon (rasa salmonnya ga berasa sm skali), pun rasanya sangat standar sekali.
    Yang cukup menarik perhatian gue adl Pasta Matah. Rasanya cukup unik. Menu ini patut dicoba. Tp rasanya memang agak pedas.

    Tmn gue pesen nasi goreng kampung. Disajikan dg ayam goreng dan telur ceplok. Yaa rasa nasi goreng yg standar.
    Trus ada juga yg pesen Butter Chicken Schnitzel. Rasa si bumbu merah di atasnya (yg gue pikir itu semacam saos tomat) cukup enak. Rasanya kayak curry gitu. Gurih dan yaa memang standar, tp ini cukup berbeda aja hehe. Disajikan sama nasi mentega. Yaa perpaduan yg cukup enak waktu smua dijadiin satu di dlm mulut.

    Utk dessert, kita dikasih pannacota for free. Rasa pannacota nya sih enak yah. Enak banget malah bikin nagih. Sayangnya si saus topping nya terlalu asammm. Alhasil si topping ga kemakan sm sekali. Dan agak ga nyambung aja rasanya sama si pannacota nya.

    Cukup worth it utk dikunjungi. Karena tempatnya cukup bagus

    Menu yang dipesan: Aglio Olio, Pannacota, Nasi Goreng Kampung, Pasta Matah, Carbonara, Butter Chicken Schnitzel, creamy salmon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mie Naripan [ Sunda, China ]

    Enakkkkkkk

    Dtg ke sini berdasarkan tuntunan sang kakak haha.
    Tempatnya cukup tua. Bangunan tua gitu. Tp bersihhh. Pas masuk, dapur dan tukang masak persis di sebelah kanan kita. Beuhhh itu dapur uda penuhhhh ama tukang masak. Perlengkapan makanan ada di situ semua.

    Katanya yg khas di sini adl mie yamin nya. Tp karena ga suka manis, gue pesen Mie Kuah Bakso Sapi. Disajikannya cukup berbeda dari bakmi2 lain. Karena kuah baksonya 1 mangkok besar sendiri gitu. Plus dikasih sayuran selada. Sayurannya bisa minta lebih loh, tinggal bilang aja.
    Pas dicoba enak bangetttt. Mungkin gue yg terlalu lebay karena gue doyan bakmi banget. Tp serius enak. Mie nya sangat lembut, tp bukan lembek yah. Bahkan tanpa harus dikunyah pun bisa ketelen indah hahaha. Rasa kuahnya ga nendang, tp nagih buat diirup terus. Rasa bakso nya juga enak, garing tp ga lebay di rasa.
    Hmm yg gue kurang suka cuma dagingnya aja sih. Rasa dagingnya tuh manis. Alhasil dagingnya gue pinggirin. Nambah bakmi nya aja heheeh.

    Minuman gue pesen es jeruk. Seger tenan! Es jeruknya asli, bukan sirup. Jd abis panas2 makan bakmi, dihibur dg kesegaran jeruk hahaha

    Di sini ad bakso gorengnya. Cobain deh! Enak! Disajikan sm saos racikannya dia. Ada juga pangsit goreng.
    Bakmi ini 100% halal. Jadi aman utk smua org hehe..

    Menu yang dipesan: Mie Kuah Bakso Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!