Foto Profil Daisy Tokoje

Daisy Tokoje

6 Review | 7 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Fat Bubble [ Gading Serpong, Kafe ]

    Hangout asyik bareng anak-anak di Fat Bubble

    Fat Bubble di Gading Serpong ini relatif baru. Dulu suka lunch di Fat Bubble Bintaro. Rasa konsisten enak di resto Bintaro maupun Gading Serpong. Tempat saya prefer yang di Gading Serpong, lebih artistik, terang dan bersih. Service ok, staff ramah dan helpful.

    Makanan favorit saya Spaghetti Carbonara. Carbonara nya enak, Chicken Katsu nya juga enak. Baru disini nemu kombinasi spaghetti carbonara (biasanya fettuccine carbonara) dan Chicken Katsu, dan kombinasinya maknyos 👍🏻

    Chicken Steak juga enak. Gravy sauce nya enak.

    Macaroni Gratin nya juga favorit. Mirip Mac n Cheese sih, cuma beda judul 😁

    Minumannya juga segerrr.. Seger dan manisnya pas.
    Hari ini dapat promo gratis minuman tiap pembelian main course (berlaku selama weekdays). Jadi tambah enak ini minumnya.. Hahaha

    Recommended buat hangout bareng anak-anak. Dekornya colorful dan non smoking. Banyak pilihan makanan kesukaan anak-anak juga.

    Silakan mencoba 😊

    Menu yang dipesan: Spaghetti Carbonara, Chicken Steak, Macaroni gratin, Popcorn Chicken and Fries, Passion Fruit Yakult, Winter Melon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit [ Gading Serpong, Barat ]

    Makan steak enak nggak pake mahal

    Cobain deh promo Buddy's combo nya - 2 porsi steak lengkap dengan side dishes (mashed potatoes/fries + mixed vegetables + sauce) + 2 porsi minuman (lychee tea/lemon tea/green tea) dengan harga 200 ribuan saja 🤩

    Steak nya juicy dan empuk dengan tingkat kematangan medium dan medium well done. Mixed vegetables nya bumbunya berasa. Recommended sauce mushroom dan black pepper (bisa minta 2 macam sauce yaa).

    Tempat nyaman, service ok, staff helpful, ramah dan makanan dihidangkan nggak pake lama. Udah beberapa kali makan disini makanan yang muncul sesuai pesanan, nggak pernah salah.

    Recommended steak resto 👍🏻

    Menu yang dipesan: Buddy's Combo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  

    Ramen terfavorit 👍🏻

    Ini dia ramen kesukaan sekeluarga. Menu yang biasa dipesan Butao (anak-anak) dan Akao (suami). Kemarin perdana nyoba Genkio, rekomendasi dari Mba Ichiro, ramen dengan kare Jepang, ternyata enaak 😋

    Yang paling disukai makan disini selain kuah ramennya yang nendang, berasaaa bumbunya, dan daging pork yang banyak dan tebal, free refill mie nya dong yang bikin semangat makan banyak.. Hahaha

    Anak saya aja bisa makan refill sampe 3 porsi looh 🤭

    Green tea nya juga bisa refill, jadi lumayan lebih hemat makan disini dibanding resto ramen lain yang nggak bisa refill.

    Service ok, peralatan makan direndam air panas, serving time cepet.

    Pokoknya ini ramen kesukaan keluarga lah.. Mantap kenyangnya abis makan disini 🤩

    Menu yang dipesan: Butao, Akao, Genkio, Green Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kumikave [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Ngafe enak pake promo

    Nyoba ngafe di Kumikave karena liat rating yang bagus di PergiKuliner dan ada kupon promo. Ternyata rating nya valid, tempatnya nyaman, enak buat nongkrong, makanannya enak, harga reasonable, dan servis nya ok banget.

    Yuk diintip review makanannya:

    Threemusketers
    Terdiri dari 3 macam kentang: wedges, curly dan waffle fries. Buat anak saya yang penggemar kentang, semua kentangnya enak 😊

    Rice Bowl Ayam Geprek
    Sambal korek nya seriusan pedes! Padahal saya pesan yang sedang aja level pedas nya tapi tetep nampol rasanya 😅 In overall, enak.

    Nasgor Ayam
    Lumayan enak, standard rasa nasi goreng.

    Mie Goreng Tek Tek
    Kalo kata suami saya rasanya kayak mie instan goreng 😁 Kol nya agak banyak, jadi buat yang nggak terlalu suka kol seperti suami saya, better minta dikurangi kol nya.

    Roti Panggang
    Naaah.. Kalo roti panggang nya enaaak.. Bisa request lagi separo coklat meises dan separo keju (karena anak saya ada yang nggak bisa makan coklat). Seneng kalo order bisa customize sesuai keinginan kita 😊

    In overall, ok buat yang mau nyari tempat nongkrong di BSD/Gading Serpong. Apalagi ada promo diskon, tambah hepi deh nongkrong nya 🤩

    Menu yang dipesan: Threemusketers, Rice Bowl Ayam Geprek, Nasgor Ayam, Mie Goreng Tek Tek, Roti Panggang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Mie Keriting Siantar Atek [ Alam Sutera, China ]

    Mie Keriting Non Halal Paling Enak

    Buat yang suka mie keriting non halal enak seperti saya, kudu nyoba makan disini.

    Bakmi nya enak banget! Bumbunya berasa, mie keriting nya pas kenyalnya, daging kecap dan merah (cashiew) semuanya enak. Kuahnya aja berasa enak 😁😋

    Buat minumannya, recommended deh nyoba Liang Teh nya. Manisnya pas dan rasanya enak, nggak pahit.

    Lokasi di pasar, tapi untungnya di sisi luar bukan di dalam pasar. Secara saya suka nggak tahan sama bau pasar, jadi masih bisa enak makan karena lokasi di sisi luar dan nggak kecium bau pasar 😁

    Buat yang suka mie Siantar, yuk dicoba makan di sini. Dijamin ketagihan! 😉

    Menu yang dipesan: Mie Keriting, Liang Teh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Radja Gurame [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Makanan Enak Nostalgia

    Ini adalah resto favorit keluarga saya waktu dulu tinggal di Pondok Gede. Rasanya enak, harga terjangkau, ada menu paket lengkap yang bikin harga makin terjangkau, bisa makan sesuai selera masing-masing, dan tempat yang bersih.

    Pertama kali lihat ada resto Radja Gurame di Gading Serpong sempat ragu-ragu sama nggak ya dengan resto di Pondok Gede.. Ternyata sama persis! Menunya, rasanya, bahkan harganya 😁 Lokasi malah lebih nyaman di Serpong karena resto lebih luas dan dengan desain interior tempo doeloe yang lebih menarik dan instagramable (di Pondok Gede resto model standar resto di ruko).

    Langsung dong pesan menu paket komplitnya, paket Gurame Bakar buat suami dan paket Ayam Bakar buat saya. Paketnya lengkap, ada nasi, ikan/ayam bakar, lalapan, tahu tempe goreng, sambal dan sayur asem. Harga makanan lengkap begini hanya 40-50 ribu after tax - murah kaaan 🤩

    Bumbu ayam bakarnya berasa banget, sayur asemnya segar, sambalnya ada 2 macam (sambal uleg dan sambal kecap), nggak lebay pedasnya. Cocoklah sama selera saya 😋

    Seneeeng deh bisa nikmatin makanan enak sekalian nostalgia nggak perlu pergi jauh-jauh ke Pondok Gede 😍

    Menu yang dipesan: Paket Komplit Gurame Bakar, Paket Komplit Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.