Foto Profil @muskEATeers

@muskEATeers

53 Review | 59 Makasih
Level 6
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kedai Kita [ Bogor Timur, Italia ]

    Italia dengan kearifan lokal ๐Ÿ‘

    Disini yan paling happening tuh pizza nya yaa karna dia kaya punya tungku atau oven tradisional buat nge bake pizza nya.. pizza nya khas gitu rasanya kaya ada rasa unik yang samar samar mungkin dibakar pake kayu bakar kali yaa.. suasana nya juga lumayan enak buat kalo makan sama keluarga

    Hawaiian Pizza (80 K)
    Rasa pizza rumahan yang unik, terus seger karna ada nanas nanas nya gitu, sayang banget coba ada stuffed crust nya pasti lebih enak.. apalagi kalo porsi nya lebih banyak haha

    BBQ Smoked Beef Stromboli (65 K)
    Ini nih baru semacam adonan pizza tapi dilipat namun beda dengan calzone.. gue lebih suka yang ini nih soalnya keju nya banyak banget ampe mulur mulur gue bingung makan nya wkwk, ga tau kenapa tapi lebih kenyang aja makan ini dibanding sama pizza nya

    Mie Ceker Lada Hitam (35 K)
    Ini mie nya enak banget asli ga boong kayanya dia homemade gitu deh mie nya beda banget klo dibanding mie mie yang kisaran harga nya segini.. apalagi ini di hotplate gitu disajiin nya jadi selalu hangat hehe ceker lada hitam nya juga enak

    Overall emang tidak mengecewakan makanan nya tapi harga nya masih mahal dibanding sama resto di sekitar situ yang lain

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Momo Milk Barn [ Bogor Timur, Kafe ]

    Susu segar olahan bogor๐Ÿ˜›

    Lagi jalan jalan kebogor mampir ke momomilk barn, semua menu disini serba susu ahaha sesuai tema nya.. tapi enak enak makanan dan minuman nya disini gak bikin eneg.. suasana nya juga asik adem ayem ahaha cocok banget buat nongki

    Toasted Bun (22 K)
    Ini roti 3 rasa gitu ada rasa vanilla, sarikaya dan coklat.. yang vanilla sama sarikaya sih biasa aja ga spesial gitu tapi kalo coklat nya tuh yang beda banget rasanya.. manis nya pas pait nya pas pokoknya coklat nya the best

    Milkshake Salted Chocolate (30 K)
    Ini rasa nya unik banget asin manis tapi khas susu nya masih dapet.. ini minuman paling enak yg gue cobain di resto ini tapi hehe

    Unicorn Sweat (28,5 K)
    Rasanya manis asem gitu tapi menurut gue sih rasanya kemanisan jd ga terlalu suka hehe warna sih bagus gitu lucu warna ungu pink

    1 lagi lupa namanya kaya es krim strawberry tempat nya lucu gitu kaya ember besi kecil buat nampung susu gitu haha bagus gitu rasanya kaya es krim pada umumnya

    Overall enak apalagi tempat nya instagramable buat kalo mau foto foto.. design nya bagus

    Menu yang dipesan: Unicorn Sweat, Toasted Bun, Milkshake Salted Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.