Foto Profil Reza Mahdiah Reflianti

Reza Mahdiah Reflianti

14 Review | 7 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Armor Kopi Leuit [ Dago Atas, Kafe ]

    Tempat ngopi sejuk

    Cafe ini selalu penuh dann rame apalagi kalau malam minggu kesini, waktu itu aja weekdays waiting list. Untuk harga lumayan mahal, untuk tempat luas banyak bgt kursi dan selalu rame. Sayangnya ngga ada wifi. Untuk kopi dan cemilan nya lumayan enak. Cocok buat ngopi bareng temen2 rame2.

    Menu yang dipesan: Choco Leuit, arabicana, Donat Kentang, french fries

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Tree House Cafe [ Dipatiukur, Kafe ]

    Tempat Makan Bertema Rumah Pohon

    Sebenernya sudah lama tau tempat ini, dari luar udah bergaya rumah pohon karena diatas gitu tempatnya cuma setiap lewat ko selalu sepi. Akhirnya penasaran buat nyoba, ternyata bukan hanya dari luar saja bagusnya, pas kedalem juga tempatnya lucu, aesthetic, dengan tema rumah pohon. Ada taman kecil juga untuk bermain anak2, cocok buat kumpul keluarga atau reunian sama temen, karena tempatnya luas, bersih. Buat makanan nya jangan diragukan, makanan nya udah pasti enakk, terus pelayanan nya juga cepet bangett, tersedia wifi, mushola, tempatnya pun bersih

    Menu yang dipesan: Chiken Cordon Bleu, Ice Tea, Lasagna, Soto Betawi, Ice Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Seroja [ Antapani, China ]

    Tempat Makanan Asia

    Tempatnya sangat nyaman tetapi udara pengap panas kemudian berisik karena dekat dengan jalan btw saya ngga makan nasi tapi untuk menu disini ada pilihannya nasi sama mie, kalau untuk yang makan nasi katanya ini mirip2 sama pepper lunch wkwk, saya nyoba capcay nya lumayan enak Waktu saya kesini sayang banget sih banyak menu yang ngga tersedia padahal menu nya recomended banget Untuk pelayanan ramah ramah. Kurangnya wifi nya lemot hehe

    Menu yang dipesan: Capcay, chiken salted egg, chiken sambal matah, thai tea, Ice Peach Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Lokasi Coffee [ Dago Bawah, Kafe ]

    Tempat Nongkrong Asik

    Tempatnya cozy, tempat tongkrongan anak muda banget, cocok buat ngerjain tugas karena pas saya datang kesana pun banyak banget yang buka laptop karena mungkin tempatnya adem dan wi-fi nya kenceng banget

    Menu yang dipesan: Magic Coffe, choco peanut butter chessy toast

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!