Foto Profil Shella Rizki Ananda

Shella Rizki Ananda

7 Review | 6 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Mimiti Coffee & Space [ Dago Bawah, Kafe ]

    Tempat Ngopi Asik & di Layani AA Ganteng

    Rekomendasi tempat baru nih guys di Bandung buat kalian yang hobby ngopi atau sekedar untuk ngobrol-ngobrol bersama teman-teman, keluarga atau mungkin sama boss atau client kalian? Ya Mimiti Coffee & Space tempatnya! Ini bukan coffee shop biasa guys! Tempatnya super cozy & bikin kalian jadi nggak mau pulang. Mimiti memiliki konsep yang beda dari coffee shop pada umumnya. Konsep outdoor dengan design yang sangat artsy, membuat para pengunjungnya betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama.
    Disini banyak pilihan kopi yang ditawarkan, mulai dari latte, espresso, cappucinno dan masih banyak lagi. Buat kalian yang lebih suka dengan manual brew, Mimiti juga menyediakan untuk menu ini. Eits! Jangan sedih buat kalian yang tidak suka kopi. Mimiti juga menawarkan menu non-coffee, seperti chocolate, greentea hingga juice. Tidak hanya minuman yang ditawarkan, Mimiti juga menawarkan cakes yang setiap harinya berbeda-beda jenisnya.
    Disini kalian juga dilayani oleh banyak "akang-akang" ganteng he..he.he.. ini juga yang menjadikan alasan kenapa para pengunjungnya betah untuk berlama-lama disini. Karna Mimiti, banyak mendapat julukan sebagai "tempatnya cowok-cowok gantengnya Bandung". Buat kalian yang suka berfoto-foto ala-ala selebgram, disini banyak spot bagus untuk menambah koleksi foto kalian.

    SO YOU SHOULD CHECK THIS PLACE OUT!! :)
    Mimiti Coffee & Space

    Jalan Karangsari No. 1, Pasteur, Sukajadi, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

    Menu yang dipesan: Iced Coffee Latte, Iced Americano

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Fukuzushi [ Trunojoyo, Jepang ]

    "Makan Sushi Sepuasnya"

    Sebuah Restaurant Jepang yang menawarkan promosi "ALL YOU CAN EAT".
    Di Fukuzushi kita bisa makan sepuasnya cukup dengan Rp 99.000 (for adults) & Rp 69.000 (for children, dibawah 12 tahun). Dengan rules:

    -Kita harus makan ditempat

    -Promo & diskon tidak berlaku

    -Tidak boleh dibungkus

    -Waktu makannya hanya 4 jam (jika mau nambah waktu tambah Rp 25.000/hour/person)

    -Satu meja memesan all you can eat semua

    -Jika ada makanan tersisa akan dikenakan biaya tambahan (mulai dari Rp 10.000 - Rp 50.000)

    -Free Ocha (refill)

    All you can eat berlaku untuk Ramen, Fuku Special Roll & Giant Roll.
    Eits kalo kalian gak sanggup untuk makan sebanyak itu, kalian bisa mesen menu regulernya. Menu ini bisa kita pesan perporsi. Gak hanya sushi & ramen aja yang ditawarkan, tetapi ada Bento, Moza Rice, BBQ Steak & Dessert.
    Taste: 7/10

    Price:

    All you can eat Rp 99.000 (Adults) & Rp 69.000 (children under 12 years old)

    Reguler Menu 15.000-350.000

    Service: 8/10

    Open Hour: 10.00-22.00

    Location:

    *Paris Van Java Mall, Bandung

    *Jl Bahureksa No.1, Banking

    Menu yang dipesan: Chicken Curry Moza Rice, Idr 49.000 Salmon Moza Rice, Idr 44.000 Salmon Skin Fried, Idr 27.000 Sunset Mentai, Idr 67.000 Spicy Salmon MK, Idr 36.000 House Special Ramen, Idr 50.000 Salmon Crunchy MK, Idr 47.000

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sate Padang Pariaman Takana Juo [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    "Sate Padang Takana Juo"

    Setiap menyusuri jalanan setelah stasiun Bandung pasti saya melihat tempat makan kaki lima di sebelah kiri jalan yang selalu ramai didatangi pengunjung. Di sekitar jalan kebon kawung terdapat beberapa tempat makan kaki lima, salah satunya adalah Sate Padang Takana Juo.

    Sate padang mungkin sudah umum & bisa kita beli dimana-mana, tapi mungkin sate padang takana juo merupakan salah satu tempat yang menjadi favorite warga Bandung.

    1 porsi sate padang di bandrol seharga Rp 30.000 yg isinya 10 tusuk sate. Kalo makan sate padang yang enak adalah bumbunya yang kental (kebanyakan yang ecek-ecek pasti encer). Tapi menurut saya sate padang takana juo biasa saja rasanya karna bumbunya kurang mantep, kaya ada yang kurang gitu hehehe. Tapi, sate padang takana juo bisa di jadikan sate padang yang rekomen di Bandung, karna saya belum menemukan sate padang yang enak di bandung selain takana juo.

    Menu yang dipesan: Sate Padang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Martabak Asan [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Martabak Tipker My Luv

    Kalo ditanya, siapa yang gak suka sama martabak????? Pasti hampir semua menjawab suka semua.....
    Saya mau merekomendasikan salah satu martabak yang menjadi favorite warga Bandung, yaitu "Martabak Asan".

    Martabak Asan berlokasi di jl kebon kawung tepatnya setelah stasiun Bandung & didepan hotel zodiak. Martabak ini bukan seperti martabak kekinian, yang memiliki variant topping seperti nutella, kitkat greentea atau bahkan ovomaltine. Martabak Asan merupakan martabak bangka asli dengan variant topping yang umum. Martabak Asan memiliki banyak menu, salah satunya tipis kering. Martabak tipis kering ini menjadi menu favorite yang sering dibeli oleh orang-orang karna enak.

    Menurut saya Martabak Asan ini rasanya enak, karna Martabak Asan memiliki texture yang renyah & rasanya tidak terlalu manis seperti martabak pada umumnya. Martabak Asan lebih cenderung terasa mentega, karna pada saat pembuatannya diberi 3x olesan mentega. Untuk nilainya 1-10 menurut saya ini nilainya 8

    Menu yang dipesan: Tipis Kering Coklat Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Brother Jonn & Sons [ Ciumbuleuit, Barat ]

    Cutie Food Truck

    Waktu saya jalan-jalan ke daerah Unpar, Bandung, ada 1 food truck yang eye catching banget karna design & tampilannya yang lucu & unik. Akhirnya saya & teman saya mampir ke food truck tersebut karna penasaran. Ternyata food truck yang saya kunjungi ini termasuk salah satu favorite tempat nongkrong mahasiswa. "Brother Jonn & Sons Burger", itulah nama food truck yang saya kunjungi.

    Brother Jonn ini merupakan food truck yang menyediakan burger dengan topping yang super banyak sehingga membuat burger tersebut berukuran besar & susah buat dimakan hehehe. Ternyata, Brother Jonn ini merupakan anak perusahaan dari Swiss Butcher. Pantes aja, dagingnya itu loh super tebel & ENAK BANGET!!! Super Recomended buat kalian pecinta burger. Harganya lumayan terjangkau, tempatnya mudah di cari & lumayan lucu untuk kalian yang suka foto-foto.

    Soooo..... Silahkan di coba & bisa menjadi list kuliner kalian:)

    Menu yang dipesan: Cheez Booster

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Suga Rush [ Braga, Kafe ]

    Classy Cafe

    Siapa yang tidak tau braga? Pasti semua tau.....
    Braga merupakan trademark kota Bandung yang slalu ramai, macet dan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para tourist. Braga juga merupakan salah satu daerah tertua di kota Bandung. Di sepanjang jalan Braga juga terdapat banyak tempat makan, restaurant atau cafe. Salah satunya adalah "The SugaRush"

    The SugaRush merupakan salah satu cafe yang lumayan hits di Bandung. Tempatnya tidak terlalu besar tetapi sangat nyaman. Tidak hanya maincourse yang disediakan tapi banyak dessert juga ditawarkan di kafe ini. Salah satu dessert yang terkenal dan menjadi favorite di kafe ini adalah macaroonnya. Macaroon di SugaRush merupakan yang salah satu yang enak di Bandung.

    Lokasi The SugaRush sangat strategis dan mudah dijangkau. Harganya pun tidak terlalu mahal & tempatnya sangat nyaman untuk hangout atau sekedar mengerjakan tugas.

    Menu yang dipesan: Red Hot Chilli Tuna Pasta, Red Velvet

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Escalator Coffeehouse [ Kuningan, Kafe ]

    "Coffee Taste Better with a Friend"

    Sebuah kedai kopi yang mungil di bilangan Jakarta Selatan. Escalator berada di Rasuna Office Park, Taman Rasuna, Jakarta Selatan. Kedai kopi ini berada persis di depan escalator, maka dari itu mengapa nama kedai kopi ini "Escalator Coffee House". Kedai kopi mungil ini memiliki tempat yang cukup minimalis, tetapi sang owner mengemasnya dengan sangat menarik sehingga membuat para customer ingin berlama-lama mengahabiskan waktu di Escalator Coffee House. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari 15.000-50.000. Tidak hanya kopi saja yang ditawarkan oleh Escalator Coffee House, tetapi ada juga cemilan, dessert hingga beberapa makanan berat.

    Menu yang dipesan: Butterscotch Cappucino, bread pudding, Oreogato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!