Foto Profil @Sibungbung

@Sibungbung

396 Review | 348 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    La Posta - Taste Of Argentine [ Tanah Abang, Argentina ]

    Argentina steak

    Pertama kali makan disini , tempatnya nyaman , bersih , semi formal...

    Menu yang dicoba : bone in ribeye , salt crusted beefribs, potato and ham omelet, mushroom with onion garlic

    Ribeyenya juicy dan lembut, pesan yang medium dan yang datang perfect medium 😊... another fav , potato and ham omelet, telurnya pas luarnya wangi tapi dalamnya masih juicy 😊

    Service juga bagus... staff nya ramah dan menguasai menu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Orbit Gelato [ Kelapa Gading, Es Krim ]

    Pilihan rasanya banyak dan unik

    Biasa beli di PIK, wah sekarang ada di Kelapa Gading.... tempatnya nyaman dan dekornya cute, ada 2 lantai ....
    .
    Kebetulan ada rasa baru, jadi aku cobain yang salted caramel .... suka dengan tekstur gelatonya yang lembut , rasanya juga bold .... kalau yang gak suka manis , bisa cobain yang strawberry , salah satu fav aku disini.... rasanya ada asam sedikit dikombinasi dengan lapisan coklat dan topping khas orbit.... pas banget 😊

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.




  • 4.6  
    Yuzuki Tea [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Teh buah segar

    Baru buka nih , di MKG , cobain signature tea mereka ... isinya teh dengan potongan buah-buahan fresh .... buat saya yang tidak suka manis , ini rasanya pas... wangi teh bercampur dengan wangi buah-buahan yang segar... very refreshing.

    Cobain juga cake yang sedang kekinian, modelnya seperti bolu lalu disiram cream dan potongan buah (yang rasa mangga, dengan potongan mangga)
    Enak juga , bolunya lembut saus creamnya ringan gak bikin eneg

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Se'ia Sekata [ Kalideres, Indonesia ]

    Sei enak

    Cobain Sei sapi di daerah Cengkareng , wah sekali makan langsung suka sih , rasanya khas , dagingnya gurih dan wangi asap, apalagi ditambah sambal2 dan gak ketinggalan sup brenebon

    Tempatnya di ruko , bersih dan nyaman...pilihan dagingnya ada ayam , short plate , tenderloin dan lidah sapi .... wangi asapnya meresap kedalam daging , rasanya otentik karena diasap dengan kayu bakar dan arang

    Pilihan sambalnya ada 4 macam , yg khas ada sambal seia yg manis gurih dan sambal luat ( yang ini khas NTT) rasanya asam pedas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tuku Kopi [ Fatmawati, Kafe ]

    Kopi hits

    Akhirnya kesampaian juga cobain es kopi susu hits satu ini

    Tempatnya mungil tapi sangat nyaman , pelayanan juga cepat

    Cobain es kopi hitam dan ea kopi tetangga .... kopinya lumayan pekat dan dark rasanya , es kopi susunya juga terasa kopinya kuat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Mantra Manado [ Cilandak, Indonesia ]

    Manado padang

    Unik juga konsepnya menggabungkan masakan manado dan padang

    Tapi pilihan menunya kurang banyak , dan lebih dominan manado nya sih ... kali ini cobain

    Cakalang suwir, dendeng suwir, ikan kakap stim woku ( ini lumayan mahal 190k before tax ) tahu goreng , tumis bunga pepaya

    Masakannya cenderung manis , jd terasa bukan rasa otentik manado dan padang , lebih ke masakan jawa

    Sambal juga tidak dikasih , harus order, saya order sambal matah dan kecewa sih , rasanya hambar

    Cakalang suwir , dendeng suwir dan ikan tim sih lumayan

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Umamya Sushi [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Sushi ayunan

    Satu lagi tempat makan sushi enak di PIK, tempatnya nyaman dengan dekor ala Jepang , di lantai dua ada tempat duduk ayunan yang lucu banget

    Cobain beberapa menu disini , suka semua terutama nasi goreng wagyu nya , muat try deh... nasinya gurih wangi, wagyunya lembut dan porsinya banyak

    Sushi dan sashiminya juga fresh , potongan sashiminya tebal2 , untuk sushi banyak menu fushion, presentasinya juga cantik , ada tempat sushi yang bentuk ayunan , lucu banget 😊

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sushi Apa [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Bianglala sushi

    Salah satu tempat sushi yang oke di Kelapa Gading , tempatnya nyaman, ada 2 lantai dengan decor modern japanese, ada meja2 ala tatami

    Menunya Japanese modern, banyak menu fushion nya , platingnya juga cantik gak ketinggalan tangga2 sushi yang kekinian , tapi yang terpenting bahan2 sushinya fresh , rasanya juga oke dan menunya lumayan beragam

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Seo Seo Galbi [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Favorite ya g seo seo galbi

    Setelah beberapa teman rekomendasi makan kesini, akhirnya sempat juga cobain

    Menunya standar ala korea bbq lainnya , lengkap dengan banchan dan free dessert

    Saya coba daging sapi yang seo seo gal bi , sam gyep sal , yuk ge jang dan gim bap ..... fav saya yang seo seo gal bi.... dagingnya sudah dibumbui jd agak manis asin, ada lemak , potongan agak tebal tapi dagingnya lembut ... rekomended sih ini ....

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Teras Dharmawangsa [ Darmawangsa, Indonesia ]

    Shirataki

    Tempatnya agak terpencil tapi dalamnya nyaman ...
    Menunya asian ? Kali ini cobain beberapa menu :

    Shirataki, pad thai , nasi goreng hijau dan mie bebek

    Favorite aku yang shirataki, makanan sehat ini dimasak ala Thai, mirip pad thai .... ternyata cocok dengan tekstur shirataki yang kenyal... bumbunya lumayan strong pas dengan shirataki yang plain

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!