Foto Profil Asria Suarna

Asria Suarna

37 Review | 24 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Starbucks Coffee [ Tegalsari, Kafe ]

    Always no 1

    Seneng banget lah pokoknya kalo tiap senin sbucks diskon. Kali ini nyobain chocolate creamnya. Emang yah gak pernah mengecewakan. Selalu bikin jatuh cinta deh. Harga sama rasa udah sebanding.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Yoogane [ Pasir Koja, Korea ]

    Akhirnya makan bibimbap

    Selama ini tiap makan ke resto Korea selalu ingin makan bibimbap tapi selalu bibimbapnya pake daging sapi. Kalo gak pake daging gak enak juga kayaknya. And finally, aku menemukan bibimbap dengan daging ayam. Seneng banget. Terus biasanya gamau makan telor setengah mateng karena enek. Tapi pas makan di sini lupa bilang buat matengin telornya. Sempat harap-harap cemas sama rasanya, eh ternyata telornya gak enek. Bibimbap sama sambelnya enak banget. Dan yang paling bikin jatuh cinta adalah rasa kaldunya yang nikmat banget. Kaldunya dipisah, jadi makannya nasi dulu terus kaldu. Nasi abis Dan kaldu masih Ada karena makannya suka lupa pake kaldu, akhirnya kaldunya di gadoin karena gamau buang kaldu yang enak itu. Pokoknya bahagia banget makan bibimbap di sini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Hop Hop [ Cihampelas, Bubble Tea ]

    My new favour!

    Hop hop enak banget, recommended banget deh pokoknya. Varian rasanya lebih banyak dan pearl bubble nya gak bikin pegel pas dikunyah karena gal terlalu kenyal. Dia kenyal di luar garing di dalem. Hophop Kan ice blend, tapi kadang kalo ice blend bikin keki kalau icenya di blend kasar. Nah, hophop ngeblendnya lembut banget deh jadi tetep berasa ice blend tapi kalo lagi kehausan juga bisa langsung teguk tanpa terasa icenya.

    Menu yang dipesan: M&M's KitKat vanilla cream, hop mango, strawberry yogurt.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Purbasari - Dusun Bambu [ Lembang, Indonesia ]

    Bikin shock!

    Pertama banget makan di dusun bambu. Selama makan di bdg sih jarang banget makan makanan sundaan. Di sini karena tempat wisata jadi khasnya Makanan sundaan Dan makannya di pinggir danau. Shock banget Tau harganya. Berharap harga sebanding dengan rasa Dan ternyata. Yaudah, rasa liwetannya gak jauh beda sama liwet kebanyakan dan menurutku gaada yang wah dari rasanya sih. Hanya suasanya aja yang hiking betah Dan gamau beranjak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    J.CO Donuts & Coffee [ Cihampelas, Kafe ]

    Donat favorite!

    Seneng banget sama donat j.co. lembut, manis, dan nagih. Donat di sini paling juara buat aku. Karena emang andalannya donat, jadi donatnya yang paling enak. Sempat pesan croissant coklat tapi rasanya tidak seenak croissant lain. Rasa standard aja.

    Rasa donat fav aku: Oreo, tiramisu, dan almond.

    Menu yang dipesan: Donat tiramisu, Oreo, Almond, Green Tea, Coklat, dan croissant coklat.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Mie Merapi [ Merdeka, Indonesia ]

    Sekarang rasanya mulai turun

    Beberapa Kali ke mie merapi yang di dipatiukur dan juga sempat makan di food court BIP, mie merapi adalah salah satu mie favorite aku di Bandung. Hari ini ngidam kembali dan makan di BIP. Sayang sekali rasa khas mie merapi yang sangat aku cintai berkurang. Entah karena apa, rasanya sedikit memudar. Padahal mie merapi adalah mie yang sangat enak. Bumbunya yang mempunyai rasa khas, level pedas yang bervariasi, dan mie yang kenyal. Mungkin Hari ini sedang tidak beruntung dengan rasanya.

    Menu yang dipesan: Mie bakso merapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Air Mata Kucing [ Merdeka, Minuman ]

    Selalu jadi pilihan

    Kalau ke food court BIP dan sedang tidak banyak uang, minuman ini bisa jadi pilihan yang sangat recommend. Dengan berbagai macam rasa, minuman ini bukan hanya manis tetapi Ada rasa khas yang hanya bisa dirasakan di air mata kucing. Pilihan yang paling enak menurutku rasa yang Ada creamnya. Yang paling penting adalah harganya murah tapi rasanya gak murahan.

    Menu yang dipesan: Mocca peach creamy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ayam Goreng Kalasan Yogya Mas Hadi [ Cipaganti, Indonesia ]

    Kresnya bikin nagih.

    Ayam kalasan di sini disajikan dengan kriuk yang bikin nagih. Sempat ragu makan sini tetapi mencoba masuk. Walau tempatnya tidak begitu wah, tapi tempat makan ini bisa dikunjungi untuk makan siang bersama keluarga atau teman. Porsinya cukup mengenyangkan. Ayamnya digoreng renyah dengan bumbu yang meresap ke dalam. Krenyesnya yang paling memberikan kesan. Kekurangannya adalah sajian lalapan yang kurang banyak dan sambal yang terasa seperti dicampur saus. Selebihnya, tempat ini woth it untuk makan biasa bersama keluarga.

    Menu yang dipesan: Nasi Ayam, teh manis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ammata [ Pasir Kaliki, Minuman ]

    Kurang greget!

    Sempat mampir di food court paskal yang tempatnya lucu banget dan mewah untuk ukuran food court, aku gak pesen makanan yang terlalu berat. Karena ingin Thai tea jadi ke boothnya ammata. Tempat khusus minuman di food court ini baru ada beberapa yakni ammata, drink, dan bagian jus. Rasa Thai teanya memang enak, hanya entah esnya atau airnya yang terlalu banyak jadi kurang nendang aja rasanya. Harga, rasa, Dan lokasi cukup sebanding. Tapi kalau boleh jujur, lebih enak Thai teanya dum dum. Overall, ammata cukup baik dicoba, mungkin rasa lain lebih beruntung dan berasa.

    Menu yang dipesan: Ice Thai tea.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kyutoyaki Patisserie [ Pasir Kaliki, Jepang ]

    Krenyesnya manis banget

    Nyobain jajanan ala Asia yang lain, aku penasaran sama rasa kyutoyaki ini. Pinggirannya garing Dan manis. Krenyes banget. Isinya memang tidak banyak, tapi luaran yang manis menolong rasa dari isinya. Kulit yang garing emang enak, tapi sedihnya kalo udah gigit terus Ada remahannya. Sayang banget, gak rela. Makanan ini harus di coba dan hati-hati saat menggigitnya, jangan sampai ada remahan. Makan ini bareng dengan ammata. Boothnya sebelahan. Ammata + kyutoyaki salah satu paduan yang asik buat aku.

    Menu yang dipesan: Kyutoyaki Nutella.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!