Foto Profil UrsAndNic

UrsAndNic

1353 Review | 558 Makasih
Level 13
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Harapan Djaya [ Panglima Polim, Kafe ]

    Lebih suka soft ice cream daripada Kopinya :)

    Tempatnya kecil dengan interior yang retro ala 70’s. Di outdoor ada beberapa kursi bar dan di coffee bar area hanya bisa 3 orang duduk. Ada lagi ruangan di dalam tapi nga sempat lihat, tapi kapasitasnya juga tidak untuk banyak orang. Kalau tidak rame, terasa nyaman2 aja sih. Saya nyobain Es Kopi Krim (28k) dari beans El Salvador Pertama minum ada rasanya asam tapi aftertastenya smooth dan ada hint chocolatey tastenya. Saya suka juga kopinya. 
    Di sini ada beberapa macam snack yang dijual, dan saya tertarik dengan pisang goreng yang ternyata Pisang madunya Bu Nanik, langsung deh pesen 1 tapi disini harganya jauh lebih mahal 12k. 
    Harus cobain soft ice creamnya deh, Harganya 18k tapi kalau mau pakai cone harganya+2k. Pas saya datang soft ice cream coffeenya lagi pake beans single origin El Salvador San Jose. Meskipun memakai beans yang sama rasanya sangat jauh berbeda dengan Es kopi Krim yang pertama terasa asam. Soft ice creamnya enak ini enak banget, teksturnya soft dan rasanya coffeenya juga mewah.Must try banget. Di sini juga ada yang vanilla tapi waktu saya datang ice creamnya belum siap. Next time pasti akan balik untuk nyobain cappuccino dan beli ice creamnya lagi. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Brood-en-boter [ Kemang, Kafe ]

    Bolu nougat slicenya enaaak

    Dari namanya yang berbau Belanda, langsung penasaran tingkat tinggi dengan tempat ini. Brood dalam Bahasa Belanda artinya roti dan Boter artinya butter. Kalo sering lihat review saya pasti tau banget kalau saya hobby makan roti hahaha jadi nga bisa lihat ada bakery baru, pasti saya akan merapat. Tempatnya cukup spacious dengan interior yang modern, sangat homey dan cozy. Di sini juga ada play room untuk anak2. Jadi kalau ibu2nya arisan atau lagi kumpul2 anak2 bisa main di ruangan itu. Ada juga ruangan private di bagian dalam yang bisa dipakai untuk ruang meeting. Bakerynya bisa telihat dari ruangan makan. Display roti dan kue ada di tengah2. Varian rotinya juga belum begitu banyak. Menu makannya cukup banyak dan lengkap mulai dari appetizer / camilan, main course dan dessert. Meskipun nama cafenya bukan nama khas Indonesia tapi menu makanannya itu sebagian besar makanan Indonesia. Menu Eropanya hanya sedikit yang sempat saya perhatikan di menu hanya bitterballen, macaroni schotel.

     Saya pesan : 
    *Paket Nasi Liwet (59k) – yang terdiri dari Nasi liwet, Ayam goreng Bangka, tempe dan tahu goreng, telor balado, lalapan dan kerupuk. Ada beberapa paket nasi komplit antara lain Paket Nasi Liwet, Paket nasi Hejo,Paket Nasi bakar dan Paket Nasi kuning. Untuk rasa nasi liwet yang saya pesan ini enak banget deh, nasinya gurih. Ayam goreng Bangka juga enak banget, bumbunya meresap ke dalam ayamnya, dan dagingnya empuk. Tempe dan tahu gorengnya juga enak. Telor balado, bumbu baladonya enak dan sambal terasinya juga cukup pedas dan enak. Sampe kerupuk kampung yang putih juga enak nih. Recommended banget. 

    * Ice milk Early Grey (29k) – Ice milk tea ini milk dan simple syrupnya disajikan secara terpisah. Jadi ice teanya Earl Grey dan kita sendiri yang harus menuang milknya. Milknya sedikit dan taste Earl greynya juga sangat samar.Jadi kalau milknya dicampur juga kurang milky. Saya kurang begitu suka mungkin next time saya akan pesan minuman yang lainnya. 

    Saya beli : Roti daging sapi (15k), Roti Nutella keju (16.5k), Roti Cream keju (16.5k), Roti kacang (15k), roti daging ayam (15k), Roti coklat (11k). Bolu nougat slice (29k), Bolu Mocca Meses (29k)
    Rotinya semuanya enak apalagi yang cream keju.dan daging sapinya.. yang daging sapi itu mirip dengan tastenya roti Henis tapi ini versi roti besarnya. Rotinya sangat simple, empuk, tastenya jaman dulu banget yang dibuat dengan bahan natural tanpa pengawet. Tekstur rotinya lembut dan tidak padat, jadi mudah kempes. Bolu nougat slice dan mocca mesesnya enak banget, tastenya jadul teksturnya empuk, mantab. Saya suka banget produk bakerynya, recommended untuk para pencinta roti jadul. 

    Tempat ini recommended banget deh untuk tempat hangout bareng teman2 maupun keluarga dan saya pasti akan kembali untuk mencoba menu lainnya. 

    Menu yang dipesan: Take away breads, Ice milk Early Grey, Paket Nasi Liwet, Bolu nougat, Bolu Mocca Meses

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sixty Two Coffee [ Senopati, Kafe ]

    Coffe shop kecil yang cozy

    Coffee shop ini tidak terlalu besar, outdoor areanya lebih spacious dari indoornya. Tempatnya bagus meskipun kecil, sangat terasa cozy dan juga homey. Baristanya juga baik dan sangat komunikatif. Saya pesan : 
    *Iced choco (42k) – di sini bubuk coklatnya dari Kortez – biasanya kalau minum coklat Kortez suka pahit. Tapi untuk yang West Java, coklatnya 60% , cukup kental dan terasa coklatnya dan tidak terlalu pahit. Enak, recommended. 
    *Es kopi pisang (42k) enak juga – es kopi dengan sirup champolay dengan potongan buah pisang asli.. Saya biasanya jarang suka minum kopi dengan flavor, tapi ternyata es kopi dicampur sirup champolay ini enak juga. Kopinya mild flavor notesnya terasa rame, ada chocolate, caramel dan fruity after taste. Matching deh dengan sirup dan pisang, seger banget. Recommended. 
    *Donut kampung (18k) – saya pilih yang pake cinnamon, donutnya empuk rasanya juga enak. Cocok banget untuk temen ngopi atau ngeteh. 
    Next time pasti akan balik untuk nyobain cappucinonya. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Haagen - Dazs [ Senayan, Es Krim ]

    One of my fave ice cream in town

    Outlet di Plaza Senayan ini di area dalam tidak begitu spacious tapi ada outdoor areanya. Haagen Daaz ice cream ini salah satu ice cream favorit saya dari jaman dulu, rasa ice creamnya itu mewah banget. Pesan all time fave rhum raisin dan vanilla, rasanya classic, mewah dan enak banget. Sebenarnya memang kurang begitu suka dengan dessert cakenya tapi karena ada promo buy 1 get 1 langsung deh beli coffee layered cake – chocolate layered cake (42k) dengan butter coffee, chocolate mousse dan chocolate ganache dan pilih Red velvet Oreo Cake. Untuk coffee layered cake rasanya lumayan seperti cake2 simpel jaman dulu tapi sama sekali tidak special. Red velvet oreo cakenya, kurang enak. Sebelumnya saya sudah beberapa kali nyobain ini di beberapa outlet yang lain dan kurang cocok dengan selera saya deh. Memang kalau Haagen Daaz paling enak hanya ice creamnya. Recommended.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Baso AHA [ Senopati, Indonesia ]

    Bakso di Senopati

    Hampir setiap hari lewatin Baso AHA, akhirnya mampir juga karena beneran lagi kepingin makan bakso. Tempatnya sederhana, tidak terlalu besar, cukup bersih dan rapi. Saya nyobain : 

    Bakso aha Special (30k) - lengkap deh ada bakso tahu, bakso urat, bakso gepeng. Bakso halus dengan bihun. Baksonya dibuat tanpa menggunakan pengawet. Kuahnya tidak begitu tasty tapi malah suka yang begini karena msgnya nga banyak, atau mungkin nga pake juga. Baksonya enak juga ala2 Afung dikit. Tahu baksonya juga enak. Harganya juga sangat terjangkau .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kaum [ Menteng, Indonesia ]

    Resto Fine dining baru di Menteng

    Resto Fine dining yang baru buka ini berlokasi di sebuah rumah tua jaman Belanda di area Menteng. Tempat ini sangat terasa kental nuansa colonialnya. Main entrancenya terlihat sangat asri, ada taman kecil dengan beberapa patio picnic table. Masuk ke bagian dalam kita disambut staffnya di area reception. Sebelah kiri ada ruangan private dan sebelah kanan ada dining area yang terlihat seperti hall yang spacious. Di tengahnya ada pameran karya seni kontemporer seniman anak bangsa asal Yogjakarta - Jompet Kuswidananto “Cortege on Third Realm”. Kita bisa melihat alat2 marching band yang didisplay tanpa pemain, pada jam2 tertentu alat musik seperti snare drum, bass drum, tom tom drum, dan bellyranya bisa berbunyi dengan bantuan mekanik. Happy banget melihat alat alat music ini karena dulu pernah ikutan drumband sekolah, jadi keingetan masa2 main drumband Sayang alat drumband yang saya mainkan - xylophone tidak ada, kalo ada saya pasti nekat foto di situ hahaha…

    Di sebelah kanan belakang ada area open kitchennya juga, Kita bisa duduk disini sambil  melihat para Chefnya memasak. Musik yang diputar di tempat ini jadul banget, music Indonesia tahun 60 – 70an. Pas banget sambil dine in dengerin music seperti ini, terasa dibawa ke jaman dulu. 
    Saya pesan : 

    *Sate Sapi Wagyu Maranggi (140k) Nasi putih free – Sate Maranggi khas Purwakarta, Jawa Barat ini termasuk dalam menu Sajian untuk berbagi (menu sharing). Kalau kita pesan menu sharing mendapat nasi putih free. Nasinya enak sangat legit seperti nasi liwet, berasnya mentik susu dari Magelang yang sangat pulen. Sate Maranggi ini dari dagingnya wagyu tapi dari sapi Indonesia bukan Wagyu yang import dari Jepang . Jadi teksturnya tidak terlalu lembut, tapi tidak a lot juga. Saya suka banget karena satenya gendut2. Sate maranggi ini terdiri dari 5 pcs sate sapi yang gendut2, terasa well seasoned banget, sambalnya kecapnya enak juga. Recommended. 
    *Soto ayam (70k) – soto ayamnya sangat tasty, koyanya enak dari kerupuk udang pilihan banget. Suwiran ayam di sotonya juga banyak dan sambalnya juga enak. Recommended. 
    *Nasi Pecel Burung Puyuh Malon (78k) – Menu ini adalah Lunch Set menu baru yang tersedia mulai jam 11 pagi sampai jam 2 siang. Nasi Pecel ini unik karena disajikan dengan Burung puyuh goreng. Burung puyuhnya adalah burung puyuh blasteran puyuh Perancis dan puyuh  Indonesia, jadi ukurannya lebih besar dan dagingnya lebih banyak, empuk dan rasanya juga manis. Tahu dan tempe bacemnya juga enak, untuk sayurannya pecelnya agak pedes dan agak kebanyakan kolnya. Overall, suka banget terutama Burung Puyuhnya enaaak, Recommended. 
    *Mie goreng sapi (80k) – mie telur mie gorengnya agak pedas, cukup tasty meskipun tanpa msg dan daging sapinya tenderloinnya juga banyak. Taste Indonesianya kental sekali. Enak juga, porsinya cukup banyak dan mengenyangkan. 
    *Java Genmaica (35k) – tea dengan brand Singabera, saya sudah cukup familiar dengan brand ini karena sering minum jahe sachetnya yang enak. Tehnya terasa sangat light, tapi untuk rasa tergolong tidak terlalu special. Teanya bisa refill juga, tapi tentu saja rasa tehnya sudah semakin hilang kalau direfill.
    *Lychee Iced Tea (40k) – enak dan terasa sangat mewah. Pencinta lychee tea pasti akan suka, recommended. 
    Saya sangat cocok dengan taste makanan di Kaum. Semua makanannya dimasak tanpa msg dan bahan makanannya ini kualitas premium, dari bahan pilihan yang sangat fresh dan semua berasal dari Indonesia.Bahkan garam yang dipakai untuk memasak juga asli garam laut dari Amed di Bali yang menurut info rasanya hampir setara dengan garam gourmet asal Perancis yang terkenal di dunia. Untuk service sangat baik, karena staffnya sangat ramah, helpful dan sangat informatif. 
    Recommended untuk tempat hangout lunch and dinner bersama dengan keluarga atau dengan teman2. Saya pasti akan kembali lagi ke Kaum untuk mencoba menu2 lainnya.  

    Menu yang dipesan: Sate Sapi Wagyu Maranggi, Nasi Pecel Burung Puyuh Malon, Soto Ayam, Mie Goreng Sapi, Java Genmaica

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Nalar [ Melawai, Kafe ]

    Coffee shop baru yang cozy

    Coffee shop baru ini buka dari pagi sekitar jam 8 pagi, tadi pagi sebelum ngantor mampir ke sini. Interiornya bagus deh, setiap sudutnya terlihat instagenic. Di smoking area yang indoor, seperti berada di glass house ala2 di roof top. Ruangannya terbagi ruangan outdoor, indoor yang non smoking dan smoking area. Karena belum ada orang saya duduk di smoking area yang indoor, tempatnya juga cozy banget. Suka banget dengan tulisan menu di kayu, sangant artistic dan kreatif banget deh. Tadinya saya mau breakfast tapi kitchennya ternyata belum siap jadi saya hanya pesan minuman saja : 

    *Hot Cappucino (33k) – cup ceramicnya cakep dengan wave pattern yang sama dengan logo kopi Nalar. Coffeenya cukup bold dengan after taste fruity dan ada juga chocolatey tastenya. Saya suka juga taste coffeenya. 

    *Red Velvet Latte (30k) – red velvetnya enak banget, manisnya pas… lebih enak dari red velvet yang selama ini jadi favorit saya. My new fave red velvet latte in town nih. 


    Saya pasti akan balik lagi untuk mencoba makanan dan minuman yang lainnya. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pancious [ Thamrin, Italia ]

    Smoked Beef Pancake so yummy

    Pancious di Grand Indonesia ini cukup spacious. Interiornya mirip dengan beberapa outlet lain yang baru direnovasi. Didominasi dengan unsur kayu,menjadikan tempat ini lebih homey. Di oulet manapun Pancious tetap menjadi resto favorit saya dan keluarga. Bukan hanya pancakenya saja yang enak, hampir semua menu makanannya juga enak.

    Kali ini pesan: 

    *Smoked Beef Pancake (54k) – Savory pancake yang satu ini adalah salah satu all time fave saya di sini. Pancake Pancious yang fluffy dan gurih dengan topping smoked beef dan cheese dan melted cheese dan atasnya juga di kasih potongan nanas. So yummy...Saladnya juga fresh dan enak. 

    *Ox tongue Arrabiata (72k) – spicy ox tongue with tomato ala napolitaine, egg plant and basil dengan pilihan pasta fettucini  – Baru kali ini pesan menu ini dan suka banget. Irisan lidah sapinya pas, tidak tebal. Rasanya juga enak banget. Pastanya al dente, dengan arrabbiata sauce yang rasanya sedikit spicy terbuat dari tomatoes, garlic dan red chilli peppers.Grilled eggplantnya (terong) juga manis banget, malah terasa seperti pisang yang digrilled. Recommended. 

    *Seafood marinara (72k) - spaghetti dengan seafood (prawn & fish) yang fresh dengan marinara sauce. Rasanya juga asem asem dari tomato dan juga segar. Recommended.

    Menu yang dipesan: Ox tongue Arrabiata, Smoked Beef Pancake, Seafood Marinara

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  

    The best Poke bowl in town

    Sudah cukup lama penasaran banget dengan tempat ini.Akhirnya datang juga ke sini pada jam makan  siang. Ternyata ramai banget, sampai harus mengantri.Tempatnya tidak terlalu besar dengan interior yang modern dan simpel. Sangat terlihat bersih dan terasa nyaman. Saya pesan :
    *Two & Two small (50k) - salmon tuna dengan creamy sauce khas Honu. Wakame, lettuce, tempura crunch dengan sushi rice.Raw salmon dan tunanya dipotong dadu dengan khas poke. Kedua ikan ini sangat fresh terasa benar kualitas premiumnya. Creamy saucenya rasanya enak banget dan tidak creamy. Sushi ricenya juga enak.Suka banget dengan menu yang satu ini.Recommended.
    *Matcha Latte Hot (35k) - salah satu matcha latte terenak yang pernah saya coba di Jakarta. Matchanya terasa balance banget dengan milkmya.Tidak terlalu milky dan rasanya sangat autentik.Matcha organik yang digunakan menjadi nilai tambah untuk minuman ini. Ada pilihan milk dan soya untuk matcha latte ini.Kali ini saya nyobain yang milk, next time saya akan mencoba yang soya.
    *Matca donut (30k) - donut ini adalah healthy donut dengan bahan dasar whole wheat.Jadi teksturnya tidak seempuk donut biasa.Untuk rasanya saya suka banget, taste matchanya sangat autentik, teksturnya cukup moist, donut glazenya juga enak.
    Dari beberapa tempat yang menjual ahi poke yang sudah pernah saya coba, menurut saya di Honu ini satu2nya yang sangat terjamin mutu dan kebersihannya.Raw fishnya paling fresh. Recommended banget. Saya pasti akan kembali lagi untuk mencoba healthy menu yang lainnya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    McGettigan's [ Kuningan, Barat ]

    Tempat hang out baru terfavorit

    McGettigan’s adalah Irish Pub yang sudah memiliki beberapa cabang di luar negeri antara lain di Dubai, Irlandia, USA (New York), UK (London), di Asia mereka pertama kali buka di Singapore. Beruntung sekali tempat iini buka juga di Indonesia karena Irish Pub yang satu ini ternyata keren banget. Pertama masuk ke tempat ini langsung terpesona dengan interiornya yang mewah modern dan sangat kental nuansa pub Irish / Britishnya. Yakin banget kalau tempat ini bakalan hype deh.

    Menu di tempat ini tidak hanya Western food tapi ada Asian foodnya juga, bahkan menu2 makanan Indonesia seperti Sop buntut, nasi goreng kampung, fish sambal matah, ayam bakar rica2, iga bakar sambal hijau juga ada di sini. Saya pesan beberapa menu yang recommended antara lain :

     *Fish and chips – Menu ini adalah salah satu menu signaturenya. Ikan dorynya enak dan fresh. Dengan warna gorengan yang golden brown benar2 sangat mengoda. Puree / mashed green peas (kacang polongnya) enak banget dan tartar saucenya juga rasanya enak, rasanya mayonya sama sekali tidak dominan dan tidak bikin eneg. Untuk kentangnya bukan fries yang tipis. Potongan kentangnya cukup besar, dan digoreng bisa seperti di rumahan. Jadi menu ini benar2 disajikan ala homemade. Dengan ambiancenya yang khas Irish / British benar2 terasa lagi makan fish and chips di UK deh. 

    *Iga bakar sambal hijau – Ini adalah salah satu dari menu makanan Asia yang ditawarkan di McGettigan's Jakarta dan di outlet negara lain tidak ada menu ini. Iganya dari sapi kualitas premium, dagingnya padat tapi sangat lembut. Iganya benar2 well marinated dengan saus khas dari Chefnya.… juara banget deh. Menu ini disajikan dengan nasi dan kuah kaldu. Kuahnya juga tasty banget, seperti kuah sop buntut. Sambal ijonya juga enak banget, tidak terlalu pedas tapi rasanya benar2 berbeda dengan tempat yang lain.Kalau ke sini lagi pasti akan pesan menu ini lagi. 

    * Black Angus Beef Steak 200 gr – Saya pilih yang rib eye dengan tingkat kematangan yang medium. Steaknya sangat juicy. Mushroom saucenya juga rasanya unik banget.Steak ini tampil cantik dengan garnish roasted cherry tomatoes. Caramelized onionnya juga enak banget dan Recommended.

    Mixed platter snack gabungan dari beberapa snacks. Biasanya kalau kita order beberapa macam snack akan dibuatkan mix platter oleh Chefnya. Ini pesanan saya : 

    *Signature Wings – Chicken wingsnya enak, bumbunya meresap sampai ke dalam daging ayamnya. Saus BBQnya juga enak banget, ada sedikit rasa smokey2 dan sangat rich of flavor. Buffalo style wings ini sangat berbeda dengan BBQ chicken wings di tempat lain. Recommended banget, dijamin nagih deh. 

    *Escargot Bruchetta – aromatic herbs snail, pesto, cheese bread and salad. Escargotnya enak banget, pesto saucenya bercampur dengan cheese dengan tambahan berbagai macam herbs, sangat kaya rasa, ditambah lagi ada shaved cheddar cheee, menjadikan menu ini terasa lebih enak dan mewah. Bruchettanya menggunakan sourdough bread dengan tekstur yang cukup lembut.Must try banget. 

    *Vegetable spring roll – gorengannya tidak berminyak, kulit spring rollnya renyah dan isian springrollnya juga enak banget. Sebenarnya ini hanya springroll yang bahannya sama dengan tempat lain tapi untuk rasa dan kualitasnya sangat berbeda. Pencinta spring roll harus cobain. Recommended. 

    *Samosa – ini juga enak banget, kulitnya seperti spring roll, renyah dan sama sekali tidak berminyak.Isi samosa ini juga enak, potatonya sangat lembut dengan taste currynya yang terasa sangat mild. Suka banget, recommended. 

    *Wagyu beef sliders – brioche bunsnya enak, teksturnya empuk, wagyu pattiesnya juicy, caramelized onionnya enak banget. Meskipun tampilannya simple tastenya yang sangat berbeda dengan burger di tempat lain. Yummy. 

    *Molten mess - Presentationnya di glass jar seperti di outlet negara lain. Isinya homemade brownies chocolate, vanilla ice cream, chocolate sauce. Ini seperti deconstructed molten cake. Atasnya ditutup dengan kepingan white chocolate. Cara memakannya harus dicampur semuanya, baru dapet deh sensasi messy chocolatenya. Rasa coklatnya enak banget ada campuran caramel, chopped nutsnya juga, pencinta molten cake harus banget cobain. Recommended.

     Untuk minuman saya pesan : 

    *Bloody Mary – classic cocktail ini cocok sekali untuk brunch drinks. Minuman dengan basic tomato juice ini dimixed dengan vodka. One of the best bloody Mary I have ever tasted nih. Minuman lainnya Moctail Suicide Virgin - mixed fruit juices antara lain watermelon. Minuman ini tanpa alkohol, enak dan sangat menyegarkan.

    Saya suka banget ambiance di tempat ini. Makanan yang saya pesan juga tastenya Ok semua. Chef Syawal - Head Chefnya memang sudah cukup lama Go International jadi untuk taste makanan tidak usah diragukan lagi. Servicenya juga sangat baik staffnya semuanya ramah, rajin dan informatif. Setiap hari Minggu ada Brunch dengan hours free flow a la carte menu. McGettigan's juga punya banyak acara yang seru setiap hari seperti Ladies night di setiap hari Rabu malam, ada Airlines night, Embassies night, Live music dan in house DJ. Recommended banget untuk tempat hang out👍

    Menu yang dipesan: Suicide Virgin, Bloody Mary, Iga bakar sambal hijau, Molten mess, Black Angus Beef Steak, Signature Wings; escargot bruchetta, Springroll; samosa; wafyu beef sliders

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.