Foto Profil UrsAndNic

UrsAndNic

3142 Review | 1606 Makasih
Alfa 2021 Level 24
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    R&B Tea [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    Chocolate milk tea

    Penasaran dengan R&B Tea, kali ini order lewat aplikasi online dan cobain :
    *No. 23 Oolong with Cheese cream (40.5k) - Taste oolong teanya enak. Cream cheesenya terasa light dan mewah. Perpaduan oolong tea dengan cream cheesenya enak deh.
    Dengan ice dan sugar yang normal, manisnya pas. Recommended.

    *Chocolate milk tea (42k) - rasa tea dan coklatnya benar2 ngeblend dengan sempurna. Cukup creamy, tidak terlalu pekat, rasanya sangat balance. Enak juga. Saya order ice dan sugar dengan level normal, manisnya pas

    Penasaran dengan menu lain yang recommended seperti Royal Amber, Grape Yogi dll. Pasti akan order lagi.

    Ada promo Grab food foodversary60, disc 60% max 25k.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    126 Dimsum & Duck House [ Kelapa Gading, China ]

    Nasi hainam bebeknya enak

    Setelah kemarin mencoba beberapa menunya dan puas dengan rasanya yang enak2. Hari ini beli lagi dan cobain : Nasi hainam bebek panggang (paha) 57k. Nasi hainamnya legit, porsinya banyak. Bagian paha bebek panggang ini, lembut enak, kulitnya crispy dan lemaknya sedikit. Harganya lebih mahal daripada yang bagian dada. Dilengkapi dengan sauce khas bebek panggang, acar, dan chilli oil. Enak dan recommended.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Menantea [ Kelapa Gading, Minuman ]

    Milk tea with cream brulee

    Cuaca lagi panas banget jadi kepingin minum yang dingin terus. Kali ini cobain Menantea lewat aplikasi online. Saya order :
    *Milk tea with cream brulee (31k) - Oolong milk tea ini cukup creamy. Cream cheesenya terasa enak dan gurih. Oolong tea juga terasa enak.
    Perpaduan dengan cream bruleenya juga pas.Dengan level gula yang normal, manisnya pas. Enak dan recommended.

    *Potato fries and chicken popcorn (31k) - potato nuggetnya enak. Chicken popcornnya crispy, dagingnya cukup empuk. Pilihan saucenya ada honey mustard, spicy huha, say cheeze. Saya pilih say cheeze, sausnya terasa cheesy dan enak.

    Order di grab food ada Promo gajian 35% untuk pembelian diatas 60k

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    126 Dimsum & Duck House [ Kelapa Gading, China ]

    Mie bebek panggang & cha siew ayamnya enak

    Saya suka banget makan dimsum, nga bisa lihat dimsum house baru bawaannya kepingin mampir. Resto ini belum lama buka di Kelapa Gading dan belum sempat saya datangi. Kali ini masih edisi makan di rumah aja, saya pesan :
    *Tim siomay ayam (26k) - 3pcs siomay, bentuknya tidak terlalu besar, padat dan berasa banget ayamnya. Enak dan recommended. Chilli oilnya enak, rasanya agak pedas.

    *Tim lumpia kulit tahu (26k) – terdiri dari 3pcs, biasanya bentuknya pipih tapi kalau yang ini padat dan isiannya enak, ada irisan jamur kuping.

    *Mie bebek panggang & Cha Siew Ayam (48k) – Pilihannya bisa mie kering bisa juga dengan kuah. Saya pilihan mie dengan kuah. Mienya kecil dan halus, seperti Mie Hongkong, rasanya legit. Bisa dry dan bisa juga dengan kuah. Kuahnya gurih. Toppingnya ayam panggang merah dan bebek panggang. Bebeknya empuk dan kulitnya crispy, enak deh sausnya juga enak. Ayam chasiunya juga enak, potongannya tebal tapi ada bagian yang tidak terlalu empuk. Secara keseluruhan rasanya enak dan recommended.
     
    Makanan yang saya pesan semuanya enak dan recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakso Gepeng & Urat Super [ Pulo Gadung, Indonesia ]

    Bakso gepeng dan bakso urat

    Lokasinya ada di halaman parkir Supermarket "Super". Tempatnya kecil dan hanya tersedia beberapa tempat duduk. Saya cobain yang Bakso campur yang terdiri 3 bakso gepeng dan 2 bakso urat. Sebenarnya ada mie dan bihun, tapi kali ini saya hanya mau baksonya saja.
    Saya nga tau harga sebenarnya berapa, kalau harga online 25k.
    Baso gepengnya padat dan kenyal, enak. Bakso uratnya padat, dan masih ada tekstur uratnya, enak juga. Kuahnya gurih berasa kaldu sapinya. Sambalnya pedes dan enak. Recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kopi Toko Djawa [ Menteng, Kafe ]

    Outlet kedua di Jakarta

    Penasaran sejak outlet kedua Kopi Toko Djawa ini buka di Menteng. Beberapa kali lewat tempat ini ingin mampir tapi tidak tersedia tempat parkir, jadi kali ini pesan lewat aplikasi online. Saya pesan :
    *Es Kopi Toko Djawa (28.6k) - Kopinya terasa cukup bold, tidak creamy tapi tidak watery juga. Rasanya cenderung fruity, manisnya pas, enak juga. Pencinta kopi dengan fruity taste pasti akan suka.

    *Cinnamon Roll (26k) - Taste cinnamonnya sebenarnya lumayanlah, sayang dikasih rotinya bukan yang fresh, kayaknya roti kemarin deh jadi ada bagian yang empuk dan ada yang teksturnya keras dan kering. Mungkin kalau freshly baked bisa lebih enak dinikmati dengan kopi yang saya pesan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Mie Ayam Asoy [ Kelapa Gading, Indonesia ]

    Bistik ayamnya pelit saus

    Untuk lunch kali ini cobain menu berikut dari Mie ayam Asoy :
    *Nasi goreng special - nasi goreng yang dilengkapi dengan bakso, sosis dan telur ceplok. Porsinya banyak, not bad cukup tasty.

    *Bistik ayam - sebenarnya enak karena ayam goreng tepungnya crispy dan dagingnya cukup lembut. Sausnya juga terasa enak tapi sayangnya terlalu kental dan sedikit banget nga imbang dengan bistiknya yang porsinya lumayan banyak

    *Capcay goreng ayam - porsinya banyak, sayuran dan ayamnya fresh, rasanya lumayan enak tapi standard aja.

    Kapan2 mau cobain mie ayamnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    AM Snack [ Kelapa Gading, Toko Kue ]

    Jajanan untuk tea time

    Lagi bosan beli snack untuk tea time di tempat yang sama terus, kali ini cobain snack dari AM Snack. Saya beli Soes, Muffin coklat, wajik, Sponge cake, Bomboloni, Hokkaido Cheese Tart. Yang lumayan enak wajik, muffin coklat dan bomboloninya. Yang lain biasa banget. Apalagi Hokkaido cheesenya udah paling mahal 9k, ternyata rasanya biasa saja dan shellnya mudah hancur.
    Egg roll, Risoel ragoet – rasanya juga biasa saja, kulit risolnya cukup tebal, isiannya padat tapi tepung bagian luarnya agak keras.
    Kisaran harga snack yang saya beli 4.5k – 9k.

    Masih banyak menu jajan pasar yang terlihat menarik. Next time saya mau beli lagi, mungkin saja ada yang enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Solaria [ Cempaka Putih ]

    Solaria di GPS

    Iseng cari menu Chinese food untuk lunch dan ingat ada Solaria. Pilihan menunya banyak dan harganya juga ramah di kantong. Pesan menu2 berikut dari outlet Solaria di Green Pramuka Square lokasinya di lantai LG, di dekat area Lottemart.
    *Mie goreng ayam (39k) – mie gorengnya enak dan legit, saya selalu request tambah kecap jadi lebih enak. Recommended.

    *Capcay kuah (46k) – sayurannya fresh, potongan ayam dan jamurnya juga fresh. Rasanya enak dan tasty. Porsinya juga banyak. Recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Top Siomay [ Cempaka Putih, Indonesia ]

    Siomay enak

    Snack time sore kali ini pesan siomay dari Top Siomay di Green Pramuka Square. Kebetulan ada promo dari aplikasi online. Paket 5 siomay dapat 1 siomay harganya 50k. Saya cobain siomay ayam, siomay ikan, siomay udang dan siomay tahu. Ukuran siomaynya besar, padat. Semua varian yang saya coba enak2. Siomay ayam berasa ayamnya, legit. Siomay ikan juga berasa ikannya. Siomay udang cukup berasa udangnya. Siomay tahu, tahunya enak juga. Kalau di foto ada telur rebus itu stock telur rebus di rumah, kalau beli @5k. Saus kacangnya tidak terlalu kental, rasanya cenderung asin gurih, enak. Suka deh dengan rasa siomay ini. Next time mau cobain siomay goreng dan siomay jamurnya. Recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!