Foto Profil UrsAndNic

UrsAndNic

2369 Review | 1394 Makasih
Alfa 2020 Level 22
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Idiologi Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Enak juga

    Lagi wfh jadi lebih sering cobain es kopi susu kekinian dengan brand yang berbeda2. Sebenarnya saya selalu lebih suka datang langsung ke cafe tapi di masa pandemi Covid 19 ini tidak memungkinkan untuk cafe hopping. Kali ini saya pesan Es Kopi Idiologi (25k) - minuman ini creamy, kopinya mild, manisnya juga pas. Cocok banget deh untuk kamu yang suka es kopi susu gula aren yang kopinya mild. Saya juga beli Crazy Regal (25k) - minuman non coffee ini creamy, campuran milk dan regalnya terasa pas. Enak dan regalnya cukup banyak. Minuman yang saya pesan keduanya recommended. Hanya packaging es batunya mungkin jangan dijadikan satu, terlalu padat sehingga plastiknya terbuka. Dan sedotan boba untuk crazy regal sebaiknya yang ada plastiknya, karena lebih higienis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gindaco [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Yummy

    Kangen banget dengan Takoyaki yang satu ini dan langsung pesan lewat aplikasi online varian Teritama Takoyaki dengan filling sausage. Teritama takoyaki ini disajikan dengan topping saus teriyaki premium, mayonaise,egg salad, seaweed flakes, smokey bonito flakes. Takoyakinya selalu konsisten enak, renyah dibagian luar dan lembut di dalam. Cukup sering beli dan selalu puas. Salah satu savory snack favorit keluarga yang recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakmie Fu [ Gajah Mada, Indonesia ]

    Bakmi non halal khas Belitunf

    Lagi kepingin makan bakmi dan dapat referensi dari teman kalau Bakmi Fu ini enak. Bakmi ini bisa dipesan lewat aplikasi online grabfood dan Gofood. Bakmi khas Belitung ini non halal. Kalau lihat di menunya topping babinya cukup banyak variasinya. Di sini juga ada menu ayam dan saya cobain Bakmi Ayam Bakso sapi (23k) + cakien Belitung + bakso ikan Belitung.
    Meskipun yang saya pesan Bakmi Ayam, tapi ini tetap bakmi non halal ya.
    Jenis bakminya kecil dan halus, teksturnya bagus.Porsinya cukup banyak. Rasa asin dan gurihnya terasa pas. Kuahnya terasa gurih. Sambalnya enak terasa sedikit asam seger. Dan yang paling saya suka, ternyata bakmi ini tidak menggunakan msg. Overall tastenya yummy deh. Jangan lupa pesan Cakien /fukien (@4k) dan bakso ikan Belitung (@3k) keduanya enak juga bahannya juga terasa fresh. Recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakso Rusuk Samanhudi [ Pasar Baru, Indonesia ]

    Balso rusuk yang buka 24 jam

    Salah satu Bakso rusuk favorit nih dan saya sudah pernah cobain semua baksonya mulai dari bakso kecil, baso urat, telor, rudal, mercon dan suka semua. Tapi favorit saya tetap bakso telor dan sudah pasti rusuknya. Kalau beli baso ini free topping bihun, mie kuning, sawi dan tauge. Kali ini beli Bakso Telor + rusuk (65k) – di menu ini dapat 2 bakso kecil. Baksonya lembut, dagingnya cukup berasa. Rusuknya super empuk dan dagingnya juga banyak dan enak. Kuahnya juga tasty meskipun tanpa tambahan kecap ataupun sambal. Kalau dulu di masa kondisi sebelum Covid19 resto ini buka 24 jam, jadi tengah malam kepingin Bakso ya bisa langsung ke sini. Tapi di masa PSBB ini pasti hanya bisa melayani delivery. Resto ini juga memperhatikan standard kesehatan dengan memberikan info nama koki dan waiters beserta suhu badan mereka yang ditulis di kertas. Recommended untuk pencinta bakso rusuk.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Crema Sweet and Savoury [ Rawamangun, Kafe ]

    Kopi dan Snack yang enak


    Lagi wfh begini bawaannya kepingin snacking dan minum kopi susu. Hampir tiap hari order online terus dan kali ini pesan dari Crema Sweet and Savoury. Coffee shop ini buka jam 2 siang. Lokasinya di daerah Pulomas /Kampung Ambon. Saya order online lewat g*f**d promo Quickie Lunch (25k) yang terdiri dari snack Arem arem dan minuman Brown sugar iced white coffee - single shot espresso, milk + brown sugar.
    Kopinya creamy dengan taste yang terasa chocolaty, kopinya mild manisnya pas, enak dan recommended.

    Snack yang lainnya :
    *Arem2 (12k) - saya beli tambahan arem2 di luar paket. Arem2nya agak berbeda karena dibalut dengan telur dadar yang tipis mirip semar mendem. Ukurannya standard, teksturnya bagus bukan yang lembek banget, padat sekaligus lembut, ga perlu capek untuk ngunyah. Enak dan gurih. Recommended.

    *Smoked Beef and cheese Quiche. Pienya lembut dan gurih, isian custard yang creamy dan gurih dari keju, susu dan telurnya enak. Tidak berbau telur, cheesy. Untuk saya sebenarnya agak keasinan sedikit. Tapi overall tastenya enak dan gurih. Recommended.

    *Chicken pie pastrynya crunchy dengan filling chicken dan veggies yang enak dan gurih.

    *Risoles (9k) - smoked beef and mayo. Risolesnya enak, filling mayonya pas ga bikin eneg.

    *Cinnamon roll (15k) - tektur rotinya empuk, sweet dengan cinnamon yang berlimpah, creamcheese glazenya cenderung manis. Overall tastenya enak juga.

    Saya suka semua savory dan sweet snacks yang saya pesan. Kopinya juga recommended. Tempat ini masuk list salah satu coffeeshop yang akan saya datangi setelah covid19 berlalu. Recommended.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Rena Foodies [ Tebet, Jepang ]

    Salmon mentai yang hits

    Lagi kepingin makanan yang creamy dan unsur makanan sehatnya langsung keingetan Rena Foodies. Saya sudah beberapa kali pesan Rena foodies tapi selalu pesan varian salmonnya saja. Padahal selain salmon ada beef, chicken, tuna, ebi dan kani untuk proteinnya. Untuk pilihan karbonya ada nori rice/shirataki noodle / shirataki rice. Kali ini masih tetap pesan Salmon Mentai Shirataki Noodle + salmon & cheese (67k). Salmonnya selalu fresh dan enak. Tekstur shirataki noodlenya bagus, kenyal. Overall tastenya enak deh creamy dan mayonya ga bikin eneg, terasa cukup cheesy ada hint spicy. Next time saya mau pesan beef atau chickennya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gramasi Coffee [ Cikini, Kafe ]

    Es Kopi susunya enak

    Beberapa waktu yang lalu lewat coffeeshop ini. Lokasinya di seberang Stasiun Kereta Cikini. Di area toko pehiasan emas. Cikini. Sepintas eksteriornya terlihat bagus, berhubung masih masa PSBB saya belum berani mampir jadi hari ini langsung order lewat aplikasi online:
    *Gramasi Ice coffee (25k) - es kopi susu gula aren ini cukup creamy, kopinya cukup terasa tapi tidak strong. Manis dari gula arennya juga pas. Enak dan recommended.
    *Sebotol Taro Latte (30k) – minuman dalam kemasan botol 250ml. Waktu sampai di rumah minumannya tidak dingin, jadi harus didinginkan di lemari es dulu. Milky, cukup creamy enak meskipun sedikit kemanisan untuk saya.
    *Babka (31k) – roti kepang asal Polandia dengan chocolate. Rotinya lembut dengan layer chocolate yang melimpah. Enak dan ok juga untuk dipairing dengan kopi atau teh.
    *Almond croissant (32k) – bentuk croissantnya bagus, terasa cukup buttery, flaky, airy dengan topping almond. Enak deh, kebayang enaknya kalau dipairing dengan hot cappuccino.
    Pesanan saya semua tidak ada yang mengecewakan. Saya pasti akan datang langsung ke coffee shop ini kalau covid-19 berlalu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Boulanseurie Bakery [ Tebet, Toko Roti dan Kue ]

    Pannekoeknya enak

    Lagi wfh biasanya sore2 saya pasti kepingin snacking sambil ngopi atau ngeteh. Kali ini pesan snack dari Boulanseurie. Sebenarnya sudah lumayan sering beli untuk acara meeting di kantor karena produk2nya dijual di salah satu bakery di area kantor saya. Kue2nya banyak yang enak seperti Arem2 daging (6.5k), Semar Mendem (6k), Kroket (6k), Pannekoek (5.5k), Getuk (5.5k), Risol Ragout (6k).
    Sayangnya tahu Isi (6.5k) dan Martabak Telor (6.5k) rasanya kurang pas dengan selera saya. Tahu isi, isiannya terasa datar, dan martabak telor kulitanya terlalu tebal, gorengannya berminyak dan rasanya juga biasa. Next time mau cobain menu snack lainnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Fore Coffee [ Rawamangun, Minuman ]

    Iced Choco Chizunya enak

    Sudah lama nga beli minuman di Fore. Kali ini pesan lewat aplikasi online dari outlet ini. Outlet ini hanya melayani delivery/takeaway dan tidak ada seating area untuk pengunjung. Hanya ada beberapa kursi untuk menunggu pesanan. Saya pesan Iced Choco Chizu dan Mocha hot
    *Iced Choco Chizu (32k) – minuman favorit suami. Coklatnya rich, tidak terlalu milky dengan topping cream cheese yang terasa gurih. Perpaduannya pas banget deh. Dengan gula yang normal, rasa manisnya pas. Recommended.
    *Mocha Hot (29k) – Hot latte dan dark chocolate. Kekentalannya pas, cukup creamy. Chocolatenya terasa rich dan coffeenya terasa mild dan after taste bitter sweetnya terasa pas sekali. Enak dan recommended.
    Baru tahu juga kalau ternyata sekarang di Fore sudah ada menu Jamu, ada Wedang Uwuh dan Temulawak Rempah. Next time mau cobain menu ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    MAD Bagel [ Pasar Minggu, Toko Kue ]

    Grilled Cheese Bagel yummy

    Penasaran dengan Mad Bagel dan langsung pesan lewat aplikasi online dari outlet ini. Saya pesan :
    *Grilled cheese Bagel - grilled toast berbentuk bulat dengan filling melting mozarella dan cheddar. Duh enak banget apalagi dinikmati selagi hangat. Recommended,
    *Club bagel bagel – Bagel sandwich dengan isian smoked beef, scrambled egg, cheddar cheese, tomato, lettuce mayonnaise. Bagelnya wangi, cukup padat dan empuk. Smoked beefnya ena, kualitasnya premium mayonya tidak terlalu banyak pas.. Enak dan recommended.
    *Dates and walnuts cream cheese – cream cheese dengan campuran kurma, walnut, cinnamon. Kebetulan saya pencinta, kurma, cinnamon dan cheese jadi tastenya pas banget. Manis dari kurma, asin dan gurih dari cream cheese, sedikit nutty dari walnut dan taste cinnamon yang khas. Enak deh dan memang ok banget untuk dioles di bagel ataupun toast. Recommended.

    Next time pasti saya akan pesan pack of 6 bagelsnya deh supaya bisa cobain semua varian regular bagelsnya termasuk Rainbow Bagel. Varian cream cheesenya cukup banyak, bikin penasaran.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!