Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Yona dan Mute • @duolemak

240 Review | 140 Makasih
Alfa 2017 Level 12
Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Puyo Silky Desserts [ Sukmajaya, Puding ]

    Pudding Kenyal Bikin Nagih

    kayanya udah ga asing lah ya sama pudding hits ini. mau pudding atau minumannya kayanya udah favorit semua orang. Saya paling suka beli minuman di Puyo ini karena segarnya bukan main, perpaduan dari yakult dan jeruk yang diberi nama menu "Blue Citrus Yakult" ini udah jadi favorit dari jaman kuliah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    ONEZO [ Gajah Mada, Bubble Tea ]

    Boba Hits Yang Bikin Penasaran

    Lagi lagi karena penasaran sama para boba hits ini, akhirnya pesan lah Onezo dengan varian rasa Dorty Brown Sugar Milk Tea dengan topping boba nya.
    Untuk rasa dari minumannya rasanya saya suka, milky nya oke dan manisnya oke, tapi gatau kenapa gabisa ngabisin minuman ini karena makin lama rasanya makin eneg, sementara untuk boba nya saya suka syekali, kenyalnya pas cuma manisnya agak terasa strong di lidah saya.

    Menu yang dipesan: Dirty brown sugar milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Roti Nogat [ Sudirman, Toko Roti ]

    Roti Bakar dengan Rasa Berbeda

    Kenalan sama roti nogat ini gara gara rekan kerja sering beli, akhirnya ketagihan lah sama roti nogat.
    Karena keseringan order bahkan saya juga sudah mencoba semua varian rasa dan topping dari roti nougat ini tapi dari semua topping (asin dan manis) memang milo paling juara. Milonya tebal banget dan sampe tumpah ruah.

    Untuk rotinya sendiri empuk banget dan karena dia menggunakan roti bantal gandum jadi ngerasa ga bersalah mau konsumsi banyak. Oh iya, di sela sela rotinya ada selai rasa moka gitu, dan ini mengingatkan kaya roti jaman dulu. Suka banget sih.

    Menu yang dipesan: Roti Kombinasi (meses + milo)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopi Soe [ Beji, Kafe ]

    Green Tea Favorit

    Awalnya cuma pengen nyobain aja sih, karena makin maraknya sekarang yang jualan kopsus dan teman temannya jadi penasaran lah dan ikutan order.
    Pesanan kali ini es matcha latte dan es cokelat. Benar benar kaget sih, ga nyangka bakalan dapet rasa seenak ini.

    Untuk rasa es matcha latte ini pekat banget rasanya, matcha nya yang masih berasa pahit gitu. Manis dan rasa susunya pas. Suka banget sih. Tipe matcha latte favorit
    Untuk rasa dari es cokelat, menurut saya ini tipe es cokelat yang biasa tapi tetap kental dan enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Popolamama [ Thamrin, Italia ]

    Menu Pizza, Pasta dan Baked Rice yang Enak Enak

    Siang ini cuaca Jakarta lagi mendung dan siap diguyur hujan. Agak aneh sih, tiba tiba gue malah memilih pengen pasta ketimbang soto atau bakso yang bisa angetin badan. Tapi lebih anehnya lagi tiba tiba gue kepengen makan pasta aglio olio nya Popolamama yang padahal gue sama sekali belum pernah icipin makanan mereka. Ceritanya ga pake lama, langsung buka App Pergikuliner, baca review teman teman yang sudah pernah cobain menu makanan mereka dan entah kenapa malah makin kepengen. Bujukin teman kantor yang memang dia siap buat gue ajakin kemana aja. Dan, alhasil gue siap jalan ke GI - Popolamama.
    Sesampainya di Grand Indonesia, dan langsung ke lt. 3A lanjut menuju Popolamama, dan disana gue langsung disambut ramah dan baik oleh pegawai di Popolamama. Entah kenapa kesan pertama pada suatu resto itu adalah pelayanan walaupun ga bisa bohong rasa nomer 1 haha...
    Nah, berhubung di Popolamama lagi ada promo gue langsung ga sabar nyobain. Jadi untuk promonya ini adalah setiap pembelian 2 pizza/2 pasta atau 1 pasta 1 pizza akan ada free 1 pasta/pizza yang sudah disiapkan oleh mereka. Dan berhubung gue dan teman memilih 1 Doria Seafood Baked Rice dan 2 aglio Olio Pasta Chicken Karaage akhirnya kita mendapatkan 1 loyang Pizza Cheese Mania. Lumayan banget makan siang sampai kenyang banget. Untuk minuman kita pesen minuman share ice lemon tea yang menurut gue ini banyak bgt porsi minumannya.
    Bercerita soal rasa, dari semua menu pesanan gue menurut gue ini enak enak!!! Mulai dari aglio olionya yang menurut gue kematangan pastanya cukup, pas, bumbunya berasa dan pas, walaupun sebenanrnya kurang pedas dan akhirnya malah gue tambah dengan cabe bubuk tapi tetep favorit kok apalagi chicken karaage nya!!!! Asli demi apapun itu enak banget dan gue suka. Potongannya juga besar walaupun hanya 3 potong. Sementara untuk rasa Doria Seafood Baked Rice, gue paling suka sama menu ini!!! Cheese nya berasa, mozzarellanya banyak, melimpah dan gurih. Paling penting nyatu banget sama semua yang ada dalam 1 piring ini. Untuk rasa seafood nya sendiri ga amis, masih terasa manis dan segar dari si seafood nya. Lalu terakhir pizza cheese mania, beuuuhh mantap banget, rotinya dengan tebal yang pas, kematangan yang pas, toppingnya lumayan melimpah tapi gue agak ragu apakah ini tipe pizza manis atau asin? Karena ketika gue makan ada rasa dari madu gitu dan saat gue cocol sambel malah agak aneh. Jadi mungkin dipastikan dulu untuk pizza yang satu ini.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    KOI The [ Thamrin, Kafe ]

    Masih Minuman Favorit!!!

    Siang ini selesai makan rasanya balik ke kantor ga afdol kalau ga beli minuman yang enak enak seperti KOI. Mungkin beberapa teman gue suka menanyakan hal yang sama, kenapa sih abis makan selalu pesen KOI? Entah dengan santainya gue akan selalu menjawab ➡️ enak, murah, yang ngelayani ganteng dan ramah. Eaaakkk!!! Jangan ambil poin karena dilayani sama mas masnya yg ganteng juga yah. Review jujur ini karena memang enak dan murah. Favorit gue tetap ovaltine machiato dan ovaltine milk.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Mie Ayam Bakso Yunus [ Tebet, Indonesia ]

    Rasa Baksonya Biasa Saja

    Sore ini lagi ada keperluan di daerah pasar tebet barat, pulangnya ngelewatin bakso yunus. Ingat banget, dulu paling sering temani tante ke pasar tebet ini lalu pulangnya selalu diajak makan bakso yunus ini. Favorit gue mie ayam untum di bakso yunus ini. Tapi entah kenapa malah pengen balik ke bakso yunus buat makan si bakso mie campur nya.
    Untuk tempat menurut gue ini cukup luas dan besar yah, jadi jangan takut ga kebagian tempat. Sementara untuk rasa, naaah karena memang dulu paling suka sama mie ayam nya dan sekarang malah nyobain bakso menurut gue ini bukan tipekal bakso yang gue suka. Untuk kuahnya sendiri ini flat banget, tawar, kaldunya ga berasa. Sementara baso nya gue suka siih masih tetap enak walaupun porsi baksonya sedikit. Urusan harga menurut gue seporsi bakso dengan harga 2prb itu agak kemahalan karena dari segi rasa gue agak ga menikmati.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Sate Khas Senayan [ Thamrin, Indonesia ]

    Rasanya Kenapa Biasa Aja?

    Siang ini berkesempatan dapat jadwal bertemu dengan vendor, dan kita janjian di Grand Indonesia. Kebetulan karena vendornya datang lebih awal akhirnya beliau memutuskan untuk stay dan makan siang di Sate Khas Senayan. Karena posisi gue yang datang terakhir, mau gamau harus ikut stay dan makan siang bersama di sate khas senayan.
    Lagi lagi, untuk pertama kali gue selalu akan berbicara tentang pelayanan dari cafe atau resto yang dikunjungi. Untuk pelayanan disini seakan akan seperti kekurangan tenaga orang karena pelayanan sangat lambat dan saking lambatnua gue sebagai tamu harus reminder kepada mereka berulang kali. Menueut gue yang seperti ini buruk.
    Berbicara soal tempat, pendapat gue sih ya ini bukan tempat yang cocok untuk berbicara tentang bisnis, kerjaan bahkan curhat. Karena tempatnya kecil dan berdekatan antara tamu satu dan tamu lainnya.
    Nah, ngomongin soal rasa. Karena dari namanya aja "Sate Khas Senayan" dan favoritnya seharusnya adalah sate! Menurut gue sih ya. Tapi berhubung lambung mulai perih, dan kelaparan gue mencoba memesan nasi + ayam kremes yang sudah ada paket sambel + sayur asemnya. Dan vendor gue yang saat ini sedang makan siang dihadapan gue memesan nasi kuning yang lengkao dengan lauknya. Untuk nasi kuning gue ga bisa komentar banyak ya, karena ga sempat nyicip tapi beliau sempat ngomong kalau nasi kuningnya enak. Yap! Sementara ayam kampung kremes pesanan gue? Gatau kenapa ini ga sesuai ekspektasi gue. Kremesnya yang gue rasakan bukan dari kremes tepung. Entahlah dari bahan apa. Yang pasti gue ga suka. Porsi ayamnya? Guedeee banget!!! Karena seporsi ini kalian akan mendapatkan 1 potong dada dan 1 potong paha. Lumayan banyak kan? Karena pada akhirnya gue malah sibuk menghabiskan ayamnya ketimbang nasi dan lalu si nasi jadi bersisa banyak. Jadi kalau untuk ayan kremes gue ga rekomendasi sih ya soal rasa. Tapi gatau deh kalau kalian tipe orang yang melihat segi porsi ini sih cocok banget dan murah.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Wow Banana [ Beji, Snack ]

    Terlanjur Suka

    Bahagia banget pas tau wow banana mau buka cabang di Depok dan paling penting tempatnya strategis karena ada di Margonda yah. Nah, kebetulan siang ini bener bener ngidam pisang nugget dan dikirimin wowo banana. Untuk rasa gue dikirimin rasa double choco, strawberry topping chocochip, dan terakhir green tea oreo. Dulu yang di sunter sempet icipin rasa double choco dan sampai sekarang masih kebayang rasa enaknya. Nah pas tau dikirimin rasa double choco gue langsung excited banget dan bener aja pas icip rasanya masih sama enak dan bikin susah moveon cuma memang dari segi topping coklat lebih lumer dan banyakan di sunter bahkan di sunter bener bener bikin ngiler waktu difoto. Nah waktunya icipin green tea dan strawberry chocochip. Untuk green tea oreo pun sama, gue udah pernah icipin rasanya dan sama enak juga namun sayang menurut gue agak kemanisan toppingnya. Sementara strawberry chocochip, yang belum pernah gue icipin, ini malah jadi juara menurut gue. Asli enak banget dan sesuka itu gue sama rasa strawberry chocochip nya tapi masih ada kekurangan juga dari semua pisangnya mereka terlalu berminyak, tapi ini bisa toleransi sih karena mereka memang harus cepat dari selesai menggoreng sampai melelehkan topping.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Cinke Chicken [ Palmerah, Snack ]

    Ayam Taiwan Ala Ala

    Beli ini gara gara abis nonton youtube channel nya salah satu youtuber terkenal dibidang kulineran, penasaran sih dan karena kebetulan salah satu teman kantor memang lagi ingin ke daerah sana, gue langsung minta nitip. Ga pake ragu sih ya, karena memang kayanya enak.
    Yapppsss, akhirnya teman gue sampe juga dikantor. Gue pun ga sabaran pengen icip icip guys. Oh iya, Jadi untuk harga porsiannya menurut info teman gue ini beda beda. Ada yang harganya 27k untuk menu sharing dan ada untuk porsi satu orang cuma 16k namanya single. Nah kebetulan teman gue ini beliin menu sharing guys. Memang banyak banget dan hampir sama porsiannya dengan Ayam Taiwan yang terkenal itu. Jadi disini gue pesen rasa bbq, oke menurut gue rasa si bumbu nya enak sih, pedes, manis, gurih dan wangi bbq tapi ga tajam baunya. Semantara rasa si ayamnya menurut gue tepung nya terlalu tebal jadi ga balance sama si daging ayamnya yang agak tipis tapi overall enak enak aja sih ya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.