Foto Profil Adi Rahman

Adi Rahman

9 Review | 2 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Summerbird Cafe - Summerbird Bed and Brasserie [ Pasir Kaliki, Indonesia,Barat ]

    Cafe + Hotel Lucu

    Cari hotel lucu dan juga cafe yang instagramable? mungkin tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat, cafenya punya interior yang lucu dan banyak sekali spot instagramable. pilihan menu cukup banyak mulai dari camilan hingga makanan berat, waktu kesini icip-icip cireng, goreng tahu apaa gitu aku lupa, terus icip teh, kopi, sama smoothies, semuanyaa enakkkk ... ehh engga deng yang tahu aku ga begitu suka soalnya dalemnya kenyal kenyal gimana gitu. disini juga tersesia free wifi tapi pas dateng kesana coba free wifinya malah minta login mulu pedahal udah connect. kalau kesini jangan lupa bawa kamera.

    Menu yang dipesan: cappucino, Lemon Tea, Cireng, bananaberry smoothies

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Warung Kopi Limarasa [ Braga, Kafe ]

    enjoy braga

    Tempatnya terang banget diantara jajaran jalan baraga, otomatis mata langsung tertuju penasaran sama tempat satu ini, begitu lihat daftar menu dan harga yang dipajang di trotoar langsung engga mikir-mikir lagi deh buat masuk ke tempat ini, soalnya harganyanya tergolong murah dengan suasa cafe yang kekinian banget.

    interiornya unyu-unyu, banyak sekali gambar-gambar, areanya juga tergolong rapih dan bersih, sehingga cocok banget buat dipake photo-photo. mau duduk di lantai 1 atau lantai 2 sama enaknya. cuma kalau cuaca bandung lagi agak panas mendingan duduk di bawah aja sih.

    over all rasa makanan dan minumannya cukup enak, cuma yang agak aneh itu rasa pisang duriannya, entah karena baru pertama kali coba gitu yaa.

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, Hot milo, Tahu, pisang saus durian

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Starbucks Coffee [ Pasir Kaliki, Kafe ]

    Outdoor Kehujanan

    yaa namanya starbucks disemua tempat rasanya gitu-gitu aja sih, yang gebedain cuma pelayanan sama interior atau eksteriornya aja. nah buat di starbucks living plaza ini area outdoor atau area smokingnya bener-bener diluar dan tanpa atap banget jadi kalau musim hujan tiba sudah pasti kita hanya bisa pilih table di area indoor aja. starbucks disini juga tergolong engga rame rame amat ketika lagi ada promo jadi cocok banget nih buat yang pengen ambil promo starbucks tapi males antri 😁

    Menu yang dipesan: Hot Caramel Macchiato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Parc.C [ Dago Atas, Kafe ]

    nyaman dan tenang

    sekarang ini lagi hitz cafe yang digunakan juga untuk tempat kerja, sepertinya cafe ini melihat peluang itu makannya di cafe ini juga ada co-working spacenya dan suasana disinipun sangat mendukung untuk aktifitas kerja atau bertemu dengan kolega, soalnya disini tuh suasananya sangat tenang sehingga bikin kita nyaman dan bisa fokus.

    menu yang disediakan disini cukup lengkap loh dan sangat menarik untuk dicoba, tentunya dengan harga yang beraahabat, saat saya kesini saya memesan kopi single origin dan beberapa camilan juga makanan berat semua yang saya coba tidak ada yang mengecewakan. kopinya sangat harum dan sesuai ekspektasi saya, pedahal cafe ini tidak menghighlight coffee sebagai menu andalannya.

    Menu yang dipesan: Kopi Single Origin, black ice tea, Rice Bowl, milkblend

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Lokasi Coffee [ Dago Bawah, Kafe ]

    cafe for work and networking

    sesuai dengan konsep cafe ini yang menggabungkan antara cafe dan juga co-working space makannya cafe ini sangat cocok banget buat dipake kerja terlebih disini disediain banyak colokan dan free wifi yaa meskipun di jam padat wifi disini agak rebutan sehingga kecepatannya menurun banget. tempatnya cukup luas, area depan digunakan untuk cafe ada yang smoking area dan ada juga yang non-smoking area, sedangkan area belakang digunakan untuk co-working beberapa startup. cafe disini menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang cukup beragam, coffee disini juga cukup enak dan pilihan kopi single origin lokasl cukup banyak, camilan disini juga engga kalah enak, saya coba icip chocolate lava croissant dan ini enak banget rasa coklatnya engga sekedar coklat tapi ada rasa lainnya juga ntah deh rasa apa yang pasti enak.

    Menu yang dipesan: chocolate lava croissant, Manual Brew V60

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Eiger Coffee [ Cihampelas, Kafe ]

    dari jualan pakaian ke jualan kopi

    siapa sih yang engga tau sama produk eiger, belakangan ini produk eiger selain membuka toko untuk menjual produknya juga membuat sebuah coffee shop dengan nama eiger coffee. ini kesekian kali saya datang ke eiger coffee cihampelas, suasananya cukup nyaman bagi saya yang terbiasa bekerja sambil ngafe, karena disetiap tablenya tersedia colokan listrik + ada free wifi yang kecepatannya dapat mengakomodir kebutuhan kerja saya. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi namun sayangnya untuk pencinta single origin harus sedikit kecewa karena pilihan kopi single origin disini hanya  ada 2 pilihan saja, sedangkan untuk camilan dan makanannya tersedia pilihan yang cukup banyak. urusan rasa engga jauh beda sih sama coffee shop lainnya tapi pisanh bakar disini enak loh, juga porsinya lumayan untuk mengganjal perut.

    Menu yang dipesan: single origin java preanger (V60), Pisang Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Uncoffeecial [ Dago Bawah, Kafe ]

    jadul menawan

    tempat ini dulunua siete cafe, dan begitu ganti jadi uncoffeecial atmosfernya langsung berubah gitu jadi gaya gaya tempo dulu, dipake buat photo2 juga oke banget nih.

    untuk harganya jauh dibawah siete, disini kisaran harganya mulai dari 15-40rb an (sebelum pajak), katanyasih kopi andalannya es kopi susu yang gulanya pake gula aren, dan pas saya coba itu bener aja rasanya juara.

    disini tersedia parkiran yang cukup luas, free wifi dengan speed yang cukup cepat, tersedia toilet yang di dalemnya ada poster dengan kata2 yang unik, ada mushola juga, rekomended untuk dipake nongkrong banyakan ataupun sekedar buat kerja atau nugas, soalnya beberapa table dikasih colokan listrik.

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, Kentang Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Batagor Hanimun [ Dipatiukur, Indonesia ]

    dikit tapi ngena

    jajanan foodtruck yang cukup enak, tapi porsinya engga bikin kenyang sihh, ini cuma buat cemilan aja, tapi walaupun sedikit cukup lumayan lah buat ganjel perut. harganya kisaran 15-20rb aja / porsinya. pelayana  juga cukup OK, akang yang jaganya juga ramah.

    rasa basonya enak dan gurih, isinya engga basong doang jadi pas makannya engga bose. siaomay kejunua juga enak, kayanya pake keju mozarela deh.

    Menu yang dipesan: Siomay keju, cuanki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Little Momiji [ Dago Bawah, Jepang ]

    korean BBQ

    Lokasinya ada dipusat kota sehingga mudah untuk ditemukan, ditempat ini ga cuma little momiji aja tapi ada juga cafe-cafe lainnya. interiornya dicat pake gambar2 pengunungan ala ala korea gitu, sesuai lah dengan menu yang disajikan disini kek semacam korean BBQ gitu, yang doyan masak-masakan dan suka drakor kayanya bakalan suka juga makan ditempat semacam gini.

    ruangannya cukup besar, begitu juga dengan area parkirannya, tapi kayanya kalo hari minggu parkirannya bakalan agak padet deh sama jamaat gereja, soalnya lokasinya ini di deket gereja gitu.

    untuk urusan rasa kayanya ini bukan yang terbaik deh, tapi bukan berarti engga enak ya, mungkin kelebihannya daging yang disajikan disini lebih tebel-tebek dibanding ditempat lain, harga juga cukup bersahabat.

    Menu yang dipesan: korean BBQ (beef)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.