Foto Profil @NonikJajan

@NonikJajan

1666 Review | 1148 Makasih
Alfa 2020 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Soto Mie AGIH Sukabumi [ Bogor Timur, Indonesia,China ]

    Sekeluarga Suka Ini

    Ini kayak ritual makan keluarga tiap ke bogor, selalu kudu wajib mampir kemari. Kali ini kuahnya menurutku hambar, entah kenapa setelah di cukain dan di sambelin tetep kurang micin. Akhirnya minta garem dan barulah enak. Porsi mie nya juga banyak banget sampe gak habis. Biasa ngga sebanyak ini sih, apa karena weekdays sepi jadi mie nya sampe banyaak banget dikasihnya per porsi. Babat nya sama Bakutnya cukup banyak empuk juga. Overall sih enak, disini jual cukanya juga loh terpisah di botol aqua bekas cuma 10rb. Cukanya asli gak pake pengawet dan gak bikin sakit perut.

    Menu yang dipesan: Mie Agih Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Janjian Coffee [ Bogor Selatan, Kafe ]

    Like Yin Yang

    Ada temen yang baru dateng kesini pagi2 terus dia kasih rekomendasi untuk pesen si creme brulee nya disini. Menurutku, rasanya kemanisan dan aneh sih terlalu apa yah, creamy telur gitu. Gak sesuai ekspektasiku sih. Hot Latte nya cukup strong & pahit. Maybe espresso nya lebih banyak dari susu nya makanya pait, harus makannya bareng si creme brullee baru balance manis dan pahit nya.

    Menu yang dipesan: Hot Latte, Creme Brulee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kopi Nako [ Bogor Timur, Kafe ]

    Pandannya Wangi!

    Kopi Susu plus pandan nya juara! Manis nya tuh manis manis seger dan wangi ke mulut. Ahh pengen lagi. Tempatnya terlalu kecil jadi sekali nya banyak yang dateng keliatannya kayak penuh dan sesak sekali. Bisa duduk di warung nya juga sih. Tapi yang antri mau beli itu yang ga enak di liat nya.

    Menu yang dipesan: Es Kopi Nusantara

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kluwih [ Bogor Timur, Indonesia ]

    Next Coba Nasi Liwetnya!

    Makan kesini pas laper banget tapi nggak dapet sesuai ekspektasi yang wow! Ternyata rasanya biasa aja. Nasi bakar nya enak sih, tapi ya gak lebayy. Jambalnya gede2, ada bakwan jagungnya tipis tapi lembek ngga garing, terus sambelnya juga sayang manis. Pesen babat sebiji 21rb ternyata kecil dan tipis. Mahal amat Mas!

    Menu yang dipesan: nasi bakar jambal

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakso Misterius [ Bogor Utara, Kafe ]

    Laut Merah Penuh Misteri

    Main2 Ke Bogor nyobain warung yang rame banget di sepanjang jalan sini. Ternyata rasanya enak juga. Pilihannya banyak. Tempatnya panas karena gak ada AC nya dan terbuka. Jadi kalo mau makan kesini kita antri di line yang sudah disediakan langsung pilih menu dan bayar di cashier baru bisa cari tempat duduk dan makan. Baksonya pilih yang bakso urat, free tetelan dan kuahnya laut merah. Laut merah ini udah pedes, bahkan kalo mau yang pedes banget mash dikasih potongan cabe rawit lagi. Rasanya udah berasa banget asin manis pedes asem jadi gak perlu diracik lagi. Simple!

    Menu yang dipesan: Bakso Urat Laut Merah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Soto Mie AGIH Sukabumi [ Bogor Timur, Indonesia,China ]

    Soto Mie Bogornya Non Halal

    Kalo pagi2 makannya soto mie Bogor yang pake daging sapi, alias halal. Makan siangnya soto mie bogor khas dari Sukabumi di jalan Suryakencana yang gak pernah sepi pengunjung ini non halal. Tempatnya luas tapi rame banget sampe mau napas aja susah. Makan disini gosah cantik2 deh sama aja keluar dari situ kayak ikan pepes dari pasar. Udah lepek bau asem lengket. Ckck.
    Makanannya sih enak banget. Dari jaman gue kecil makan disini selalu bela2in dari Jakarta PP ke Bogor demi makan ini. PP nya 4 jam makan + ngemil depan situ nya cuma 1 jam paling lama hahaha. Soto Mie nya bisa pilih mau daging campur atau bakut doang. Kuahnya gurih banget. Yang bikin enak nya lagi sambel sama cukanya. Cuka nya sendiri bisa dibeli terpisah cuma 10rb per botol makan pake simping. Isi dari soto mie nya ini ada lobak, mie, bawang hyuko, babat, kikil sama bakut babi. Nyum!

    Menu yang dipesan: Soto Mie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.