Foto Profil @NonikJajan

@NonikJajan

1669 Review | 1149 Makasih
Alfa 2020 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Roemah Kanara [ Depok II Tengah, Kafe ]

    Resto-nya Youtuber

    Jadi ini restoran yang ownernya adalah youtuber yang lumayan ngehits, ribuan subscriber! Menurutku, tempatnya lumayan luas, adem karena mostly tempatnya terbuka, dengan tempat duduk yang sofa2 gitu. Pas kesini kebetulan hujan deres jadi ngga banyak pengunjung saat itu.

    Makanannya banyak & murah2. Masa steak wagyu nya harganya kurang dari 50 ribu. Untuk rasa, ya okelah. Cuma teksturnya emang ngga daging 100%. Yaiyalah, di sesuaikan aja yahh sama harganya. Sandwichnya enak, dibentuk segitiga2. Pake french fries. Yang aku coba cuma itu aja. Overall nice :)

    Menu yang dipesan: Sandwich Kanara, Soto Ayam, Ayam Mozarella Netizen Pedas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Pecel Lele Lela [ Cimanggis, Indonesia ]

    Lele Lela

    Enak juga ternyata, 1 piringnya isi nasi uduk, ayam bakar dada, telor dadar. Sambelnya gak gitu pedes sih. Tempatnya ruko, cukup okelah. Adem. Disini lebih terkenalnya pecel lelenya.

    Menu yang dipesan: ayam bakar dada

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.