Foto Profil Aldrian Praditya

Aldrian Praditya

53 Review | 26 Makasih
Level 6
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Depot Karimun Jawa [ Gubeng, Indoensia ]

    Nasi Madura Empal

    Ayukk gengs, jangan terlalu lama mikir makan apa siang inii. Niiih, aku ada tempat nama nya @depotkarimunjawa . Tempat nya nyaman banget, terus bersih, dan harga nya pun bersahabat loh. Yuk mampir - mampir. Yaazz.
    .
    On frame : Nasi Madura Empal 💵: 30k
    📍: Jln. Karimun Jawa - Gubeng
    8.5/10

    Menu yang dipesan: nasi madura empal

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Es Puter Pak Min [ Manyar, Es Krim ]

    Es puter pualing mantul

    Hayooo Surabayan Gengss. Uda pada pernah cobain belom @esputerpakmin_surabaya ??? Es Pak Min ini buka nya sore. Rasa - rasa es nya buanyak banget, ada alpukat, kelapa muda, cokelat, durian, nangka, kacang ijo, dan ketan item. Favorit aku yg alpukat, kelapa muda, sama nangka. Dalam 1 cup, temen” bisa pilih berapa rasa yg temen” mau, mau campur semua boleh, pilih satu rasa aja juga boleh. Uda gitu kita juga dapet potongan roti dan mutiara gengss. Aseli enakk es nyaa gengs. Yaazzz.
    .
    📍: Jalan Manyar Kertoarjo dan ada cabang kedua di Genteng Kali
    💵: 15k u/ yg cup dan start 3k u/ per scoop
    🕐: start 17.00

    Menu yang dipesan: 1 cup es puter

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Bakso Jalil [ Genteng, Indonesia ]

    Bakso Uenak Tenan

    Selamat Siang Gengss. Jangan lupa makan yah. Ini aku lagi explore bakso di daerah Embong Wungu nama nya Bakso Jalil. Tadi aku datang pas jam makan siang, ruame pol loh. Bakso nya emang enak sih gengs, dalam satu mangkok itu ada bakso halus, bakso kasar, tahu, soun (org surabaya bilang mihun), dan ada bakso yg besar isi telor puyuh. Aku sampe nambah 2 kali gengss karna emang enak dan pas banget rasa kuah nya. Jangan lupa tambahin jeruk nipis dan sambel supaya tambah yahuutt. Untuk minumannya harus pesen Es Blewah nya, seger dan ringan di kantong. Yaaazzz.
    .
    9.5/10
    📍: Embong Wungu
    💵: 15k (bakso) dan 5k (es blewah)

    Menu yang dipesan: Gorengan, Es Blewah, Bakso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Jack & John [ Wiyung, Indonesia ]

    Babi crunchyy

    Selamat Malam Gengss. Arek arek Suroboyo, jangan lupa looh @jacknjohnkitchen uda buka di @galaxymallsby 3. Pertama kali cobain Jack n John, pasti nya langsung pesen menu favorit mereka yg Babi Sambal Matah. Suapan pertama langsung makan sih babi dan sambal matah nyaaa, huuaaa crunchy bangeett gengss. Gak ngerti kenapa itu babi bisa masih garing dan sambal matah nya juga wangiii, bawang nya berasa, dan temen” bisa minta lagi dgn “GRATIS”. Sekali makan disini, langsung ketagihan. Yummzz. Yaazz.

    Menu yang dipesan: babi sambal matah

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.