Foto Profil Anandita Kadit

Anandita Kadit

3 Review | 0 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kamu Tea [ Cakung, Minuman ]

    Cream cheesenya enak

    karena penasaran, akhirnya beli lah KamuTea.. kebetulan yang beli depan aku, lumayan banyak nih orderannya.. jd mas2nya agak keder juga kali ya dan berimbas ke minuman aku karna bikinnya sekalian yang dikasih sugarnya cuma 50%.. huh pas minum agak kecewa. tapiii cream cheesenya enak bgt. jadi sedikit terobati sih kecewanya. btw, aku pesen matcha cheese..

    Menu yang dipesan: Matcha Cheese Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Fish Streat [ Bekasi Selatan, Barat ]

    Porsinya..

    porsi cukup gedeee, trus harganya terkangkau banget. dah gitu gak perlu nunggu lama buat makan karna cepet sih dianterinnya. pesen aja klo makan disini, jangan laper mata karna bakalan kenyang banget

    Menu yang dipesan: Marinara Sauce

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Hong Tang [ Bekasi Utara, Dessert ]

    Akhirnya kesampaiam

    beberapa hari yang lalu, ngidam pengen banget makan dessert..

    inget di SMB ada hongtang, jadi melanconglah kesana.

    tapiii.. karna udah lama gak ke SMB, sempet kaget hongtang udah gak ada.. taunya mereka pindah tempat yang dulunya island creamery..

    kalo soal rasa udah gak usah ditanya deh, dan sekarang outletnya super ubercute.. bagus buat foto2 ..

    Menu yang dipesan: Q Ball 15

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!