Foto Profil Diana Sandra

Diana Sandra

375 Review | 199 Makasih
Alfa 2017 Level 13
Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Amanda Brownies Kukus [ Jatisampurna, Toko Kue ]

    Brownies legit

    Udah lama banget ga menikmati Brownies Amanda, salahsatu merek brownies favoritku. Saya suka karena browniesnya legit dan banyak variasi. Untuk kali ini saya beli Brownies Sarikaya Pandan dan satu lagi beli Brownies Pastry yang bentuknya kecil-kecil segitiga isinya brownies coklat.
    Brownies Pastrynya ini perdana saya nyobain. Lapisan pastrynya kering, kurang lembut. Untuk isian browniesnya kayaknya ini brownies panggang, didalamnya ada kismis dan kenari cincang.
    Brownies Sarikaya Pandannya masih tetap sama kayak beberapa tahun lalu pas terakhir saya makan. Cuman sayang pas potongan terakhir saya nemu cangkang telur. Ya, cangkang telur ini salahsatu hal yang ga bisa saya toleransi dalam makanan. Tau dong telur itu berasal dari mana? Dan kita ngga tau sebelum dipecahin telur itu dicuci bersih atau ngga. Kebayang ngga kalo misal ga dicuci bersih, kotoran yang nempel dari cangkang telur itu menyebar ke makanan yang kita makan. Hmm, semoga ga terjadi lagi hal kayak gini.

    Menu yang dipesan: Brownies Sarikaya Pandan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Martabak Legit Group [ Pondok Melati, Indonesia ]

    Martabak enak termurah

    Martabak Legit ini menawarkan martabak manis dengan topping dan pilihan rasa adonan yang cukup beragam. Salahsatu yang paling saya suka adalah martabak manis jagung keju dengan adonan pandan. Tapi melihat ada topping Ovomaltine Keju saya jadi tergiur untuk coba. Sempat tanya dulu apakah Ovomaltine nya beneran merek Ovomaltine atau bukan, soalnya sempet pengalaman di tempat lain ada yang mengatasnamakan Ovomaltine tapi yang dikasih ternyata merek lain yang kualitasnya dibawah Ovomaltine. Ternyata disini memang merek asli, No KW KW! Untuk pilihan rasa adonannya bebas pilih tanpa dikenakan biaya tambahan. Saya pilih adonan pandan, total harganya 45 rrrribu ajaaa..
    Ya ampun senangnya bisa menikmati Martabak Ovomaltine Keju dengan base pandan hanya dengan 45k aja. Sedangkan di tempat lain mematok harga bisa sampai 2x lipatnya.
    Untuk rasa juga ngga kalah dengan merek martabak lain yang lebih hits dan mahal. Adonannya empuk, Ovomaltinenya penuh, sampe kejunya hampir ga keliatan. Sayangnya lokasinya jauh dari rumah. Kalo deket pasti saya udah langganan.

    Menu yang dipesan: Pandan Ovomaltine Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    I Am Geprek Bensu [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Bercucuran keringat & air mata

    Ini salahsatu ayam geprek langgananku. Sebenernya sih partner kulinerku yang suka banget makan ayam geprek. Jadi, kalo dia lagi pengen makan ayam geprek dia selalu ngajak aku kesini. Konon katanya merek I Am Geprek Bensu ini ngga sama dengan merek Geprek Bensu. Katanya bukan asli punya Ruben Onsu. Tapi saya sih ngga masalah ya ini asli atau engga. Toh yang penting makanannya enak dan cocok di lidah saya.

    Udah gitu disini tempatnya cukup luas dan nyaman. Cuman toiletnya aja yang kurang bersih sama salahsatu wastafelnya kadang suka ga nyala airnya.

    Sistem pemesanannya sama seperti di I Am Geprek Bensu lainnya, disini pesan dulu ke kasir dan langsung bayar. Setelah itu pesanan baru diantar ke meja kita. Pertama kesini partner kulinerku pesan paket Ayam Geprek level 10, karena biasanya dia makan ayam geprek di Senayan kuat makan dengan sambal level 10. Tapi kali ini dia ngga kuat, dia bilang disini level 10 jauh lebih pedes. Dia aja makan sampe bercucuran keringet. Saya sendiri nyobain Paket Ayam Geprek Mozzarella dengan sambal level 3. Itu aja sambelnya udah saya tambahin kecap tapi pedesnya masih bikin saya pengen nangiiisss.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Puyo Silky Desserts [ Jatisampurna, Puding ]

    Enak dan unik!

    Pas lewatin outletnya Puyo saya liat ada promo menu baru yaitu Es Teler Avocado/Avocado Cocopandan. Bagi yang punya kartu member harganya 19.5k only, tapi kalo untuk non-member kena harga normal 23k.

    Bagi saya yang suka banget alpukat, langsung pengen nyobain varian Puyo Drink yang satu ini. Selain warnanya menarik rasanya juga emang unik ya, beda banget sama minuman-minuman sejenis yang pernah ada. Warna minumannya pink rasa cocopandan trus dibawahnya ada Avocado silky dessert yang emang berasa banget alpukatnya, dan yang pasti teksturnya lembut.

    Menu yang dipesan: Avocado Cocopandan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Ta Wan [ Jatisampurna, China ]

    Bubur favorit

    Ngga sah rasanya kalo ke Ta Wan tapi ga makan buburnya. Buburnya favorit banget. Gurih tapi ga berlebihan, tekstur buburnya juga lembut. Terakhir saya kesini pesan bubur polos ukuran large, untuk dimakan berdua. Untuk teman makan buburnya saya pesan Cumi Tiga Rasa dan Cai Sim Bawang Putih.

    Biasanya saya jarang order cumi karena takut alot, tapi disini Cuminya empuk, sementara tepungnya garing, sukaaa. Untuk Cai Sim Bawang Putihnya enak tapi dikit banget dan banyak batangnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Typicali Coffee [ Pondok Melati, Kafe ]

    Nongkong malam

    Pengen nongkrong malam berdua sama partner kuliner, dan cari tempat yang deket dari rumah. Cari-cari di pergikuliner dapetlah Typicalli Coffee. Ternyata lokasinya agak jauh dari rumah 😅. Tapi untungnya cafe ini buka sampe larut malam.

    Sesampainya disana tempatnya sepi, jadi saya sama partner kuliner bebas pilih mau duduk dimana.

    Ngeliat postingan foodie yang pesen Pizza Typicalli saya jadi tergiur, apalagi saya suka banget makan pizza. Selain pesan Pizza Typicalli, partner saya yang suka banget makan ayam pesan Ayam Penyet dan minum Ice Green Tea Latte.

    -Pizza Typicalli-

    Pizza berbentuk oval dan dipotong menjadi 8 bagian. Toppingnya royal, keju, sosis dan smoked beef nya banyak. Apalagi harganya bisa dibilang murah untuk pizza dengan topping seroyal itu.
    -Ayam Penyet-

    Saran saya, jangan pernah pesen makanan tradisional/kaki lima di cafe atau restoran, karena rasanya pasti lebih enak kalo kita beli di kaki lima. Ya, menurut partner kuliner saya sambelnya kurang nendang.
    -Ice Green Tea Latte-

    Penyajiannya menarik, susu dan green tea nya berlapis-lapis gitu. Jadi sayang ngaduknya. Untuk rasa sih enaak segarrr..
    Untuk pelayanannya cukup sigap dan helpfull.

    Menu yang dipesan: Typicalli Pizza, Ayam Penyet, Ice Green Tea Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    D' Cost [ Jatisampurna, Indonesia ]

    Tahu Jepang Telur Asin-mu tak tergantikan

    Inilah enaknya D'Cost, menunya macem-macem ngga cuman seafood aja. That's why ini salahsatu resto andalan keluarga. Buat yang alergi seafood bisa pilih menu ayam atau sapi. Disamping harganya yang affordable, rasanya juga enak.
    Kebetulan terakhir kesini cuman makan berdua ngga sama keluarga. Menu wajib kalo kesini adalah Tahu Jepang Telur Asin, ngga boleh engga!
    Pernah Saya ngga jadi makan di D'Cost cuman karena Tahu Jepang Telur Asin nya lagi kosong, huhu..
    But thank God waktu terakhir kesini Tahu Jepang Telur Asin nya ada. Untuk rasa ngga tergantikan deh, bisa dibilang D'Cost ini pioneer Tahu Jepang Telur Asin. Saya kasih nilai 10/10, top banget.
    Selain itu kami juga pesan Ayam Fillet Sambal Rica, yang rasanya ngga kayak rica-rica. Setau Saya sambal rica-rica itu pedes asin dan agak berminyak, potongan cabenya juga masih bertekstur. Sementara rica-ricanya D'Cost itu ngga terlalu pedes, ada rasa manis dikit, cabenya pun bener-bener halus dengan sedikit aroma terasi. Yaa, lebih kayak sambal belacan ya.. Atau mungkin sambalnya ketuker?
    Satu lagi kami pesen Jamur Saus Mongolian. Jamurnya digoreng tepung jadinya krispi gitu. Dimasak sama saus mongolian yang rasanya manis gurih. Menurut partner kulinerku ini terlalu manis, tapi karena Saya suka masakan manis jadi menurutku ini enak.

    Menu yang dipesan: Tahu Jepang Telur Asin, Jamur Saus Mongolian, ayam fillet sambal rica

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ichiban Sushi [ Jatisampurna, Jepang ]

    Makan enak dengan harga terjangkau

    Disinilah tempatnya makanan Jepang yang rasanya enak, tempatnya nyaman dan harganya terjangkau, menunya juga banyak.
    karena lagi pengen banget makan salmon saya langsung pesan Salmon Honey Donburi yang udah satu paket sama miso soup dan juga Teh B*t*l, kalo ngga salah harganya sekitar 50k only.
    Nasinya lumayan banyak, salmonnya juga ok lah dengan harga segitu.
    Partner saya pesan paket bento yang isinya juga banyak, ada salad, nasi, ayam teriyaki, sushi, salmon sashimi, miso soup, harganya kalo ngga salah sekitar 65k.
    Cuman sedikit saran aja untuk pelayanannya supaya lebih baik, karena selama saya makan ada beberapa staff yang becanda-becanda, trus ngobrolin hal pribadi dengan suara agak kenceng sampe saya yang duduk di pojok aja bisa denger.

    Menu yang dipesan: Chicken Teriyaki Set, Salmon Honey Donburi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Abuba Steak [ Jatisampurna, Barat ]

    Double Salmon Steak , please..

    Gue sama partner sama-sama lagi pengen Salmon Steak.
    So, langsunglah cus ke Abuba.
    Kami pesen 2 Salmon Steak, untuk minumannya yang ringan-ringan aja kami pesan Chamomile Tea dan Ice Age Melt Down.
    -Salmon Steak consist of: Salmon sekitar 170 gram.
    Potato wedges, lumayan banyak. Sayang kentangnya ngga ada pilihan selain potato wedges.
    Mix veggie (jagung, wortel, buncis, kembang kol), kematangan 30% (too raw for me).
    Black pepper sauce, rasanya tajam khas lada hitam tapi ngga pedes.
    Sementara partner kuliner pilih Mushroom sauce, ada irisan jamurnya dan rasanya gurih creamy.
    Score: 9/10
    -Chamomile Tea:
    Disajikan dalam French Press/Cafetiere, yang setau gue biasanya digunakan untuk kopi.
    Disediakan juga tea cup kosong dan gula sachet.
    Rasanya sih kayaknya ini teh merk TW* Tea, aroma bunganya kuat banget.
    Score: 7/10
    -Ice Age Melt Down:
    Kalo gue tebak ini campuran lemon dengan mint.
    Rasa Mintnya kuat banget, dan ngga terlalu manis.
    Score: 8/10

    Menu yang dipesan: Salmon Steak w/ blackpepper sc, Salmon Steak w/ mushroom sc

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.