Foto Profil Cubi

Cubi

584 Review | 735 Makasih
Level 14
Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.0  
    Nao Caffe & Bistro [ Blok M, Kafe ]

    Lama dan gak worth it

    Jadi awalnya telfon kesini untuk reservasi terus dikasih tau kalau via WA aja takut mas”nya lupa katanya ckck kaya males nyatet banget yuppp tapi pas di WA gak dibales pas sampe sini ternyata katanya hpnya ilang ceunah
    Terus temenku yang sampai duluan kesini dapat perlakuan kurang baik mendengar salah satu staffnya bilang “iya nih orang cuma mau NUMPANG DUDUK DOANG apa mau pesen” ckckck servicenya NIHIL ya.
    Bingung nih resto buka apa engga karena dari depan kaya gak ada kehidupan terus lantai atasnya gabisa dipake tapi meja dibawah juga berantakan.
    Akhirnya kami diizinkan untuk duduk diatas. Suasananya lumayan sih tapi pas kami sampai ac semua masih pada mati belum dinyalain.
    Staffnya kurang ramah alias songong. Menunya belum semua available. Akhirnya saya cobain Gindara Steak dan makanan teman saya Cheese Burger. Bisa dilihat sendiri deh itu bentukannya gimana kaya bukan makanan cafe. Terus yang bikin tambah bt adalah makanannya LAMA banget datengnya udah nunggu lama hampir sejam dateng” makanannya seperti itu dan rasanya juga seadanya kaya “yaudahlah” Gindaranya gosong alias overcooked terus rasanya asin dan ada saus warna orange rasanya aneh banget bikin enek dihidangkan bersama frozen vegetables yang juga kematangan~ Burgernya sih paling parah rotinya kaya yang di abang” keliling gitu terus kejunya cuma dipinggiran aja rasa hamburgnya terasa micin yang mendingan dan bisa dimakan adalah sandwichnya meskipun rotinya kecil banget kaya roti” yang suka dipake buat 1$ ice cream itu lol

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Denny's [ Senayan, Barat ]

    Burger dan Steaknya Zonk

    Jadi Denny’s ini baru banget buka cabang ke 2nya di Sency. Pas aku kesini bener-bener ramai semuanya full table. Suasananya oke menurutku lebih bagus dan lebih luas daripada yang di Kokas. Tapi pelayanan disini agak lama dan susah untuk panggil staffnya karena sedang ramai juga.
    Aku order signature menu mereka yaitu dulce de leche > cinnamon pancake, sausage, egg, bacon, dan hash brown. Ini pun rasanya biasa aja menurutku enakan yang di Kokas cinnamonnya berasa banget gitu.
    Lalu cobain juga burger dan sirloin steak mereka rada fail. Daging hamburgnya plain dan tidak juicy sama sekali. Daging steaknya juga super dry, keras, dan rasanya seperti “ati” hmm pokoknya bikin enek gitu deh.
    Mungkin kalau kesini memang harusnya pesan pancakenya aja gausah yang lain-lain

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  

    Puree Sweet Potato is My Luv

    Baru bangetttt buka di Grand Sahid Jaya Hotel lantai paling atas yaitu Lt. 18. Pas lift kebuka langsung terkesima sama ambiencenya yang super lucuk pastel" gitu seperti bukan resto fine dining.


    Pas aku dateng, belum jadi seutuhnya masih ada beberapa renovasi dan masih bau cat banget ruangannya. Tempatnya cukup luas dan plong gitu bisa sambil lihat pemandaan macetnya Jakarta  
    Nyobain beberapa menu signaturenya yaitu: 1. Open face omelette with prawns & mushroom: Ini telur dadar pada umumnya hanya ditambahkan udang & jamur saja rasanya so-so harganya 140k wkwk 2. Grouper with Suquet: Ikan grouper yang memang sudah enak dari sananya dipakein saus suquet rasanya jadi tambah enak. Dimakan dengan puree sweet potato yang rasanya ENAK BANGET, andai bisa order ininya aja :)


    3. Roasted Spring Chicken: roasted chicken pada umumnya tapi rasany\a enak, gurih dan dagingnya juicy. Dimakan dengan mushroom sauce dan puree potato. Pure Potatonya enak banget

    4. Vitello Tonnato: kaya creamy" gitu didalamnya ada beef, pistachio, dll rasanya enak. 5. Seafood Fiedua: makanan khas spanyol yang sejujurnya aku kurang suka soalnya mie-nya ada yang keras ada yang lembek dan rasanya aneh. 6. Orange tangerine cinnamon: makan jeruk dengan level berbeda wkwk jeruknya dibuat ice cream sorbet dan rasanya fresh enak banget.


    7. Liquid chocolate bonbon with blackcurrant sorbet: ini kaya coklat kecil yang pas dimakan langsung berasa liquidnya enak banget.


    Servicenya juga oke banget karena memang hanya saya dan teman yang ada pada saat itu.


    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Lawless Burgerbar [ Menteng, Barat ]

    Cabang Baru

    Akhirnya lawless buka cabang baru didaerah Menteng yang menurutku tempatnya jauh lebih oke daripada yang di Kemang walaupun suasananya sama remang2 gitu. Terdiri dari 2 lantai dan lantai 2nya khusus smoking.
    Cara ordernya sama jadi kita order & bayar langsung lalu nanti makanannya diantarkan ke meja kita. Disini aku order seperti biasa the lemmy, enter sandwich, dan sabbath burger.
    Fav aku tetap yang the lemmy, tidak hanya besar dan isiannya full tapi rasanya memang enak!! bun-nya juga oke gak keras Kalian juga bisa ambil berbagai jenis saus secara bebas disini.
    Minuman disini lebih bervariasi dan rasanya enak-enak kalian harus coba

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ropang BRO! [ Gading Serpong, Kafe ]

    Nyemil Enak

    Setelah menjamur di Jakarta sekarang per-ropangan masuk ke Tangerang. Tapi... kalau biasanya tempatnya outdoor non-ac disini tempatnya nyaman karena ruko dan ber-ac meskipun dekorasinya biasa aja guys. Untuk menu-nya sih seperti ropang pada umumnya ada roti panggang, ramen instant, pisang goreng, kopi, dll. Aku cobain ramen enokinya rasanya yaa mie instant seleraku wkwkwk. Untuk pisang goreng srikayanya enak kusuka manisnya pas tapi srikayanya kurang berasa Ropang BRO! adalah roti dengan isian telur dan smoked beef ini aku sukaaaa ngenyangin banget. Harganya murah meriah lumayan lah buat nongs sama temen.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Wang-Gwan Korean Bbq [ Gading Serpong, Korea ]

    sudah buka dari siang

    Affordable AYCE bertebaran dimana-mana~~~ tapi jika biasanya AYCE Korean Bbq bukanya sore menjelang malam... di wang-gwan ini sudah buka dari siang lohhh malahan ada special price khusus lunch cuma 79k/pax NET
    Gak cuma bbq-an aja tapi disini kita juga bisa sekalian nyabu say dan itu udah include 1 harga yaaa jangan khawatir Pilihan daging dan makanan di show casenya lumayan lengkap ada vegetables, beef, chicken, dori, cumi, fish ball, crab stick, dll. Minumnya ocha free refill dan dapet desert ice cream jugakkk. Untuk rasa sih aku lumayan suka yah karena selain bersih peralatan dan makanannya, rasa kuah dari shabu-shabunya juga better dari yang lain. Lumayan lah bisa jadi refrensi makan ayce murah di siang hari

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Idola Seafood [ Gading Serpong, Indonesia ]

    enak dan murah

    Buat warga Tangerang yang lagi kepengen makan seafood, Idola Seafood bisa jadi salah satu refrensi karena menu yang ditawarkan cukup komplit. Untuk para orang tua bisa order menu ala cartenya dan untuk anak muda bisa order yang paket rame-rame cara makan seafood yang "ngamprak" kekinian.
    Untuk suasana tempat sih biasa banget....
    Tapi rasa makanannya enak-enak lohhhh porsinya juga gede pokoknya worth it deh Pelayanannya juga ramah dan cepat

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Spice Eatery [ Gading Serpong ]

    Nasi goreng tom yum enak!!

    Ruko South Goldfinch makin ramai dengan kafe dan resto baruuuu. Salah satunya ini aku cobain spice eatery. Daridepan sudah terlihat dekorasinya berbeda dengan yang lainnya. Pas masuk langsung suka sama suasana restonya yang cozy meskipun kecil dan hanya muat untuk beberapa orang saja. Disini menunya semua rice box gitu guys dan packagingnya simple kalian bisa langsung take away ataupun dine in. Aku cobain chicken sambal matahnya menurutku kurang greget karena sambal matahnya sendiri sedikit dan kering. Lalu, aku cobain juga tom yum fried ricenya nah ini juara sih surprisingly enak!! padahal dari tampilan terlihat biasa saja haha Pelayanannya super ramah dan cepat luvs

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Otentik OMNIA [ Gading Serpong, Kafe ]

    kafe yang buka dari PAGI

    Pagi-pagi harus nugas tapi bosen dirumah lalu bingung kemana? Untuk kalian yang rumah di GS bisa banget ke kafe ini karena buka dari jam 7 pagi hingga 12 malam loh. Kafenya cukup lowong ruangannya dan open kitchen. Disini menunya lengkap mulai dari cemilan sampai makan berat juga ada.
    Karena masih pagi bangetttt aku order hot chocolatenya dulu dan lumayan enak aku suka. Terus cobain juga cemilan mereka ada dimsum yaa so-so lah. Setelah itu, aku makan chicken salted eggnya kurang berasa sihhh kuranng greget. Chicken katsu ramennya lumayan enak yaa rasa indomie hehe tapi chicken katsunya beneran enak kok
    Pelayanannya ramah banget disini

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Wis Ngopi [ Alam Sutera, Kafe ]

    Choco Crunch Toastnya Enak

    Wis Ngopi buka outlet barunya di Living World tempatnya ada di lantai G dekat KFC. Meskipun hanya booth saja tapi kalian bisa makan ditempat loh karena disediakan kursi dan meja juga. Disini menunya terbatas hanya kopi dan roti jadi cocok buat yang bosen dirumah terus mau ngemil di mall.
    Aku cobain es kopi susunya lumayan enak sih.Terus cobain juga rotinya yang nogat dan choco crunch, keduanya enak tapi aku lebih suka yang choco crunch 1 rotinya bisa untuk sharing sampai 3 orang loh lumayan banget buat cemal cemil sama temen sambil ngopi disini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.