Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

Annisa Putri Nur Bahri

132 Review | 71 Makasih
Level 10
Kopi Pasta
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Siku Dharmawangsa [ Darmawangsa, Kafe ]

    Cozy Resto

    Newly opened restaurant in Dharmawangsa! This resto is very modern and quite spacious. They have indoor and outdoor area. Their indoor space dominated by colorful pastel color and modern decoration while their outdoor decorated with green synthetic grass, yellow hanging lamp, and picnic stuff! This place is very warm and good for having family's day out or hang out with your friends. They also have cotton candy machine and sell cotton candy here! 

    Ordered :  

    1. Skinny Fries (28k) and Miso Burger (63k) 

    Their burger was just okay, nothing special. The taste of their patty is so average, what makes it different from others is their skinny hand cut fries. It is very crispy, just like potato chips but tastes good. 

    2. Chocolate Crepes (38k) 

    Soft crepes filled with chocolate cream filling. A bit surprised when the waitress gave me the food because there are also strawberries and strawberry sauce. Their crepes is good, has the thick cream filling but the tastes still ok.

    3. Hot Latte (30k) 

    Well balanced coffee and milk, my kind of latte! 

    4. Coconut Iced Coffee (39k) 

    Very curious about this menu, it has a very thick foam while the coconut flavor is not that strong. The coffee is not that bad though. Definitely will come back here soon!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Foodism [ Kemang, Barat ]

    Ambiancenya OK

    Foodism ini adanya di taman kemang tepatnya ada dideretan sebrang parc 19, lumayan gampang spotted karna emang neon boxnya yang catchy. Biasanya tiap selasa, jumat, dan sabtu ada live music yang oke. Foodism ini ada 3 lantai, di lantai 1 & 2 untuk diningnya dan lantai 3 bar & loungenya. Sering banget pas kesini lagi ada acara, tempatnya emang enak buat ngadain private party. Ambiance disini juga warm banget, enak buat duduk lama.

    Pas saya kesini pesan Alfredo (75k) spaghetti with grilled chicken, beef bacon and creamy sauce. Rasanya lumayan enak, porsinya juga pas, cuma untuk potongan ayam dan dagingnya sedikit banget. Pesan Truffle Fries (40k) porsinya dikit banget, untuk rasa gaada yang spesial sama kayak kentang goreng pada umumnya, mayonnaisenya yang bikin menu ini lebih tasty. Pelayanan disini ramah banget dan kalo punya member disini bisa dapat discount. Selain itu mereka juga punya beberapa discount promo di hari tertentu. Recommended sih untuk ngumpul bareng temen temen.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Rujak Jangkung [ Cikini, Indonesia ]

    Rujak enak

    Adanya di metropole xxi, dibelakang gedungnya ada food court yang isi makanannya semua enak enak!! Terdapat beberapa stalls makanan besar disini dan tempatnya selalu rame apalagi kalo hari sabtu minggu. Gak heran karena emang rasa makanan disini enak enak, cuma agak susah untuk cari tempat duduknya.

    Tergoda banget untuk beli rujak disini karena buahnya seger dan potongannya yang gede, porsinya banyak! Buahnya ada jambu air, guava semangka, mangga, belimbing, bengkuang, pepaya dan nanas. Harganya 30ribu tapi worth it!! Bumbu rujaknya bumbu kacang halus banget, agak pedes tapi seger banget! Cocok kalo abis makan besar disini dan rujak pilihan untuk dessertnya. Must try!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    KOLO Kopi Lokal [ Panglima Polim, Kafe ]

    Take Away Coffee

    Try another kopi susu kemasan yang lagi hype dimana mana. Kali ini nyobain kopi lokal di daerah panglima polim karena sekalian lewat dijalan mau ke kantor. Tempatnya kecil hanya untuk take away coffee dan ada beberapa kursi kecil dengan meja seadanya. Untuk kopinya disini ada pilihan es kopi susu cokelat (20k) atau es kopi susi nadia (18k) dan saya nyobain keduanya.

    Untuk es kopi susu cokelatnya menurut saya biasa aja dan cokelatnya juga kurang berasa, tapi enaknya disini kopinya agak strong dan gak terlalu manis. Es kopi susu nadia sebenernya sama kayak es kopi susu biasa, dengan kopi yang agak strong dan gak terlalu manis, not bad untuk nyobain kopi susu disini. Selain itu saya beli onigiri salmon mayo (15k) rasanya lumayan enak, cuma saja salmonnya gak sebanyak yang saya kira, cukup ok untuk sarapan pagi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Mayhaps [ Panglima Polim, Kafe ]

    Newly Opened Coffeeshop

    Lagi nyari tempat ngopi di daerah panglima polim dan ada tempat baru namanya Mayhaps disini. Pilih tempat ini karena dari luar keliatannya lumayan cozy dan tempat parkirnya juga luas. Tempatnya minimalis dan modern banget dengan dominasi warna putih dan abu-abu, furnitur yang didominasi dengan kayu. Pas saya kesini juga lagi ada soft opening jadi untuk menunya pay as you like!

    Pesen hot latte, gelato rasa green tea, ovaltine, dan chocolate. Untuk gelatonya semuanya enak! Chocolatenya pake dark chocolate dan gak terlalu manis. Green teanya agak sedikit pahit cuma masih ok, dan ovaltinenya agak manis tapi enak banget! Hot lattenya ada yang strong dan soft, saya nyobain keduanya tapi lebih suka yang soft karena lebih creamy sedangkan untuk yang strong agak lebih pahit tapi rasanya masih enak. Pelayanan disini juga ramah banget, mereka minta feedback untuk setiap menu yang dipesan. Very recommended! will surely come back!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Boat Noodle [ Gandaria, Thailand ]

    Mie Porsi Kecil

    Nyobain Boat Noodle di Gancy yang katanya makanan khas dari Thailand yang disajikan dalam porsi kecil. Tempatnya seperti food court dengan konsep open kitchen. Pelayanannya ok, mereka ngasih tau kalo porsi mienya akan sedikit banget dan kita harus start pilih rice/egg noodle, kuah yang ingin kita pesen (pathumtani/ayutthaya), dan pilihan beef/chicken. Harga mie 1 mangkoknya juga cuma 8k, tapi gak cukup kalo cuma makan 1 mangkok doang.

    Akhirnya saya nyobain untuk kedua kuah namun dengan mie yang sama yaitu egg noodle. Kalo pesen agak banyak dan dengan meja yang gak terlalu gede, bakal penuh banget makanan di mejanya. Untuk rasa mienya menurut saya lumayan enak, kuah pathumtani agak manis asam sedangkan ayutthaya lebih gurih. Disajikan dengan irisan daging dan meatball/chicken ball. Selain itu pesan Thai Style Chicken Wings, ayamnya kecil kecil banget but turns out so good! Pesen minum drink of the day (Bai Toey), es pandan yang rasanya ok.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Warung Murah Rejeki [ Panglima Polim, Indonesia ]

    Tempat Makan Mie

    Nyobain warung murah rezeki yang ada di panglima polim, tepatnya seberang mangia dan sebelah kroma. Tempat ini sebenernya garasi rumah yang dijadiin warung makan. Variasi makan disini juga gaterlalu banyak, hanya ada roti panggang, indomie dengan berbagai macam topping juga dengan sirloin dan beberapa pilihan nasi.

    Beli indomie goreng, indomie rebus sosis telur, dan sirloin sambal matah. Untuk indomienya standar kayak indomie di warung makan lain. Sirloinnya empuk tapi gak terlalu berasa bumbunya, sambal matahnya lumayan enak. Pelayanan disini agak lama dan tempatnya emang cuma buat makan aja bukan buat tempat yang bisa berlama lama.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Leon [ Wijaya, Barat ]

    Good Ambiance

    Pergi kesini hari Jumat sama temen temen kantor. Awalnya kita hampir gabisa duduk karena katanya udah full reserved semua, gataunya pas masuk masih sepi banget. Akhirnya kita dikasih duduk juga dengan batas sampai jam 10 karena sudah ada yang reserved. Tempatnya dari luar keliatan kecil dan eksklusif banget, tapi pas udah didalem gataunya tempatnya gede dan ambiancenya enak banget buat dinner atau chit chat dengan teman teman. Pencahayaannya agak redup dan tempatnya spacious banget.

    Pesen Seafood Platter (110k) porsinya lumayan banyak, untuk sharing 3-4 orang masih ok. Rasanya juga enak, dipping saucenya ada 3 macam dan enak semua! Short Rib (160k) virtnamese BBQ yang tasty banget!!! Dagingnya so tender and juicy, tingkat matangnya pas, hanya saja porsinya agak terlalu sedikit. Chicken Quesadilla (55k) isinya 4 potong, rasanya biasa aja gaada yang spesial, bahkan untuk wrapnya agak terlalu kering kalo menurut saya. Service disini sebenernya gak terlalu ok karena gak transparan dan gak konsisten untuk penempatan tamu-tamunya, mungkin bisa lebih diimprove lagi. overall this place is good!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Six Degrees [ Alam Sutera, Kafe ]

    Tempat Ngopi Enak di Alam Sutera

    Lagi ke BSD dan pingin nyobain 6 degrees di mall @ alam sutera yang kalo saya lihat dari beritanya merupakan salah satu tempat ngopi yang punya desain interior yang bagus. Letaknya ada di Alfresco Walk, jadi harus keluar dulu untuk nemuin coffeeshop ini. Pas saya kesini hanya ada 1 meja yang terisi dantempatnya cozy banget buat belajar maupun kerja, hanya saja kebersihannya agak kurang. Mungkin karena gak terlalu banyak orang disini dan waitressnya juga ada 2 orang doang. Furnitur disini juga didominasi sama kayu dengan desain interior modern yang gak kalah menarik.

    Pesen hot latte (28k), agak light milky tapi rasanya lumayan ok dan harganya juga gak mahal. Disini juga ada smoking area yang lumayan gede di luar ruangan yang bikin tempat ini semakin nyaman. Very recommended!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Three Folks [ Cilandak, Kafe ]

    Cozy Coffeeshop

    Hidden gem in Cilandak! Tempat ngopi baru di daerah Cilandak ini bener-bener cozy tempatnya. Letaknya di belakang Citos dan gampang nyarinya larna ada blue light box dan bangunannya yang modern banget. Disini sebenernya adalah residence yang lobbynya disulap menjadi coffeeshop dan turns out jadi tempat yang nyaman banget. Tempat parkirnya luas, pas masuk harus naik tangga dulu dan di dalemnya juga tempatnya enak untuk kerja ataupun ngobrol dengan ambiance yang ok. Ada tempat duduk lesehan dan meja lipat yang lumayan banyak dan ada colokannya, tempat yang cocok banget kalo mau ngerjain tugas ataupun kerja.

    Pas kesini juga masih soft opening discount 15%! Pesen hot latte (38k) hot mocha (38k) dan hot chocolate (38k). Hot chocolatenya standard kayak di tempat lain, mochanya lumayan enak karena balance untuk coffee dan chocolatenya, untuk lattenya after tastenya sedikit asam tapi ok. Pesen french fries juga dan gaada beda sama tempat lain meskipun ditambahin parmesan cheese.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.