Foto Profil awakmutukangmakan

awakmutukangmakan

526 Review | 155 Makasih
Alfa 2022 Level 13
Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  

    Sarapan Hari Kedua

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani 

    Untuk Sarapan Hari Kedua Ga Jauh Beda Sama Hari Pertama Nginep, Untuk Makanannya Sendiri Lebih Banyak Ke Western Dari Pada Yang Lokalnya

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.




  • 3.6  
    Batagor Burangrang [ Burangrang, Indonesia ]

    Ga Salah Sama Batagor "K" Rasanya

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Batagor Kuah/Goreng Yang Rasanya Ga Kalah Sama "K". Harga Masih Wajar/Waras, Ikannya Juga Berasa, Ada Kemasa Yang Vacuum Juga Buat Bisa Dibawa Jauh. Untuk Pelayannya Juga Baik

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Batagor kuah, Es Cincau Hitam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  

    Sarapan Hari Pertama

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Untuk Makanan Sendiri Lumayan Enak & Pelayanannya Juga Bagus

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.




  • 3.6  
    Iga Bakar Si Jangkung [ Cipaganti, Indonesia ]

    Sekian Lama Ga Kesini

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Lama Ga Kesini Akhirnya Bisa Kesini Lagi & Tempatnya Sekarang Luas Banget, Ga Kyk Dulu Yang Sempit ex Bengkel.

    Kemaren Itu Order :
    - Iga Bakar Sapi, Rasanya Masih Enak Sama Kyk Dulu. Tapi Klo Untuk Ukuran Potongan Dagingnya Kyknya Skrg Besar2 Tapi Porsinya Dikit
    - Krengsengan Sapi, Kuahnya Seger n Rasanya Juga Enak. Nyobain Menu Barunya Yang Ini

    Untuk Pelayannya Skrg Cepet & Bisa Bayar Cashless 

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Iga bakar sapi, Krengsengan Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kampung Daun [ Lembang, Indonesia ]

    So Expensive Now

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani 

    Untuk Biaya Parkirnya Sekarang Ud Mahal 10rb. Terakhir Kesana Pas Masih Pandemi Masih 5rb & Sekarang Menu Makananya Ud Banyak Variasi & Menurut Gue Skrg Kyknya Harganya Makin Mahal2 Dan Jatuhnya Kyk Makan Kelas Fine Dining. 

    Untuk Makanannya Sendiri Enak, Saung2nya Juga Banyak Perubahan Dan Tergolong Traditional Modern. 

    UntuK Orderannya : 
    - Tahu Waliknya Enak & Padat Isiannya
    - Wedang Serojanya Terbilang Hangat, Mungkin Karena Suasana Dingin
    - Nasi Goreng Kampung Daun Yang Selalu Jadi Favorit Kalo Kesini
    - Gurame Bakar Khas Tasik Rasanya Unik 

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Wedang Seroja, Tahu walik, Gurame Bakar Khas Tasik, Nasi Goreng Kampung Daun

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Nasi Kapau Uda Botak [ Karawaci, Indonesia ]

    Tunjangnya Lembut

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Rendangnya Lembut Tapi Kurang Rasa Rendang Banget Menurutku, Untuk Tunjangnya Sendiri Lembut n Bumbunya Mantap

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: tunjang, Nasi Rendang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Pempek 333 [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Kurang Terasa Ikannya

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Untuk Variasi Pempeknya Ada Banyak Pilihan, Tapi Sayangnya Kurang Terasa Ikannya Jadi Rasanya B Aja Bahkan Kurang. Kalo Untuk Cukanya Sendiri Agak Sedikit Manis, Makanya Ditambah Campuran Air Sendiri Pas Di Mangkok Pas Mau Cocol Pempeknya. Ebinya Bisa Ambil Sepuasnya

    Untuk Tempatnya Sendiri Enak & Nyaman 

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Pempek Lenggang, Aneka Pempek Kecil

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ayam Kalasan Ibu Yuni [ Green Ville, Indonesia ]

    Sambalnya Bikin Nagih

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Bumbu Ayamnya Meresap & Ayamnya Lembut Berasa Ayam Tulang Lunak. Untuk Sambelnya Sendiri Bikin Nagih, Bisa2 1 Wadah Penuh Abis Sendiri 

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Ayam Kalasan, Tempe Bacem

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Emie Medan & Nasi Tim Ayam [ Green Ville, China ]

    Rasanya Unik

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Mienya Enak & Rasanya Unik. Kayak LoMie Klo Di Bandung

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

    Menu yang dipesan: Emie medan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.




  • 3.8  
    Warteg Gaul Amat [ Tanah Abang, Indonesia ]

    Warteg Enak Di Tanah Abang

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

    Warteg Sejuta Umat Di Pasar Tanah Abang Yang Menunya Banyak & Rasanya Bintang 5. Untuk Harga Masih Ok & Penjualnya Juga Ramah. Pagi2 Aja Ud Banyak Yg Antri. Dateng Kesini Jangan Lebih Dari Jam 12, Pasti Banyak Menu2 Andalan Yang Abis 

    ⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣ 

    Menu yang dipesan: Mie Goreng, Telor Ceplok, kerang, Tahu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!