Foto Profil Winata Arafad

Winata Arafad

245 Review | 505 Makasih
Level 12
Kopi Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Kopi Nako [ Bogor Timur, Kafe ]

    HIGHLY RECOMEND !

    Wah gila Astaga Naga ! Kopi susunya ENAAAAAAAAAAAAAAK !

    rekomen banget, harganya emang sedikit mahal yaitu 23ribu. tapi worth it! rasa kopinya kental dan creamy, pokoknya kombinasinya pas deh manteb kopinya. Lokasinya gede banget kalo di gabung dengan warung nako. ada dua lantai dan seluruh sudutnya instagramable banget. ada area indoo ber ac tapi terbatas, outdoornya banyak tempat, area parkir luas. oke banget lah

    Menu yang dipesan: Kopi Nako

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Nako [ Bogor Timur, Indonesia ]

    Prasmanan di tempat hits

    Wah judulnya warung merepresentasikan menunya yang kayak warungan nih alias masakan khas nusantara, rasanya enak dan terjangkau, lokasinya luas banget lhoh ! cuman untuk outdoor lantai 2 nya panas ya. Nyobain makanannya sederhana sih cuman nasi mix putih dan merah, telur dadar, dan tempe oreg. Nah mau minta sayur abis tuh kan. ya udah minta kuahnya dan dikit. w kira gak kena charge. eh di charge -_- kan ngeselin ya! untung lupa karena tempatnya enak. tapi keinget banget. untuk rasa makanannya sih enak. sedap semua. Oh ya ada kelapa awalnya w kira air kelapa ternyata pudding kelapa euy. Ini enak juga

    Menu yang dipesan: Nasi Putih, Nasi Merah, telur ceplok, tempe oreg, pudding kelapa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.