Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Bakmi Legendaris di Jakarta Utara yang Enaknya Tidak Pernah Berubah

List Artikel
26 Mei 2020 | 0 Komentar
Di Jakarta Utara rupanya banyak loh tempat makan yang berdiri sejak puluhan tahun yang lalu alias legendaris. Beberapa tempat makan legendaris diantaranya adalah tempat makan bakmi. Bakmi menjadi makanan favorit di Indonesia baik halal maupun non-halal, seolah-olah bakmi tidak pernah kehilangan penggemarnya. Maka dari itu, banyak sekali tempat makan bakmi di Jakarta Utara ini termasuk yang sudah lama berdiri. Penasaran apa saja tempat makan bakmi legendaris di Jakarta Utara? Pergikuliner sudah merangkumnya di bawah ini. Cek dulu yuk!
Foto Bakmi Khek

Bakmi Khek

Jl. Muara Karang Raya Blok B7 Utara No. 115, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534137755

BAKMI KHEK, Idola Segala Usia, Dari Kakhek, Nenek, Sampai Anak-anak (non-halal)

Di semangko bakmi spesial mengandung bakmi, daging babi cincang, potongan daging ayam dan jamur shitake. Bakmi sendiri teksturnya kenyal dan agak garing, dimasak pas, terasa bumbunya. Kombinasi bakmi dan toppingnya membuat rasanya menjadi asoygeboy banget.

Foto Baji Pamai

Baji Pamai

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Mie ujung pandang

Seporsi mie khas ujung pandang yang berdagang dari tahun 1987. Mie halus dengan topping chasiew, ayam rebus ditambah dengan pangsit goreng di atasnya. rasa minyaknya cukup banyak pada adonan mienya. Tekstur mienya juga halus dengan topping chasiew yang manis.

Foto Bakmi Karet Krekot

Bakmi Karet Krekot

Jl. Boulevard Raya Blok PA19 No. 7 (Sebelah Depo Ikan), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmi karet legendaris Yang rekomen

Bakmie karet yang nampol banget dan sudah 45 tahun berdiri tetapi rasa dan kualitasnya tetap terjaga. Bakmi Ayam Karet X Bakmi Ayam Jamur X Pangsit Rebus: Teksturnya kenyal legit, serta potongan dagingnya yang harum dan lembut serta maknyus, mie nya lembut banget, isiannya melimpah.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Bakmi Legend.

Salah satu bakmi legendaris yang masih eksis sampai hari ini. Porsinya banyak dijamin kenyang. Tekstur bakmi disini juga unik karena tipis pipih gitu, homemade buatan bakmi gm sendiri jadi khas banget.

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No. 20 - 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1560785313

Bakmi Ujung Pandang yg Endesss

Pesen Bakmi Daging Campur plus toping Babi Goreng. Tekstur mie nya lebih besar, dan lebih kenyal, potongan daging babi dan ayamnya cukup banyak, babi panggang nya juicy, yumsss, tambahin cabe biar makin joss, untuk kuahnya pun kaldu nya berasa, sama pangsitnya.

Foto Bakmi Ace

Bakmi Ace

Jl. Muara Karang Raya Blok Z6 No. 17, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Yummy Singkawang food! 🤤

Yummy Singkawang food! Yg harus di order kalo kesini: Bakmi/Bihun Special. Bermacam2 topping dari udang, otak otak, bakso, pangsit, tahu, enak bgt dan mienya keriting + soft texture gitu. Asinnya pas juga.

Foto Bakmie Wie Sin

Bakmie Wie Sin

Jl. Gading Elok Utara Blok FA2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525758804

Nge bakmi

Gaes bakmie wie sin uda lama ya. Mantep rasanya gak berubah. Mie tekstur alus nya mantep banget rasanya enak. Kaldu kuah nya juga pure ayam ya no micin micin. Enak deh klo kalian lagi ke daerah gading mampir2 ke wie sin.

Foto Bakmi Aliang Gg. 14

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Boulevard Raya Blok RA27 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583549412

Bakmi bangka daging babi cincang otentik

Bakmi ini pasti disuka dari anak2 sampe oma2. Texture bakmi pas, dagingnya cuma ada 1 macem, babi cincang ajah.And you know what? gak perlu macem2 toping kalo 1 macem toping ini aja uda enak bangett.

Foto Bakmi Karet Foek

Bakmi Karet Foek

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

MUST BANGET

Pecinta mie, ini salah satu bakmi favorit aku. di bakmi karet foek ini, ada 3 pilihan mie: mie kecil, lebar, karet. Dengan 2 pilihan daging: Bak (babi), Ayam. Aku vote babi hahaha manis aku demen kalo dimakan sama mie, ayamnya gede dagingnya kayak ayam kampung gitu rasanya juga.

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

GEWDDD

Kalau mau makan bakmi b2 yang enak, tempat ini adl salah satu yg wajib kamu kunjungi. Toppingnya itu berlimpah sampai menutupi seluruh mangkok dan enak2 pulaaa. Tekstur bakmi oke, tingkat kematangan pas, penggunaan bumbu2nya juga sesuai porsi. Maknyus!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?