Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Bakso Enak di Surabaya yang Pastinya Bikin Kamu Nagih

List Artikel
1 November 2017 | 0 Komentar

Siapa yang suka bakso? Pasti hampir semua teman PergiKuliner suka dengan makanan satu ini bukan? Bakso memang menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang terkenal bahkan hingga ke mancanegara, sehingga tidak heran jika banyak tempat makan bakso yang bisa kita temui di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Dari penjual bakso dengan gerobak keliling hingga restoran bakso dengan tempat yang lebih nyaman pun dapat dengan mudah ditemui di Surabaya. Apalagi Jawa Timur merupakan salah satu daerah asal bakso, tepatnya di kota Malang dan dikenal dengan bakso Malang. Menariknya lagi, bakso enak di Surabaya kini juga mengalami inovasi dari segi isian bakso yang umumnya berisi daging dan urat sapi atau telur namun kini di Surabaya kamu bisa menemukan bakso dengan beragam isian seperti telur asin, cabai hingga coklat. Wah! Menarik bukan? Daripada semakin penasaran dan membuat perut kamu semakin lapar, lebih baik cek yuk tempat makan bakso enak rekomendasi dari PergiKuliner di bawah ini! 

Foto Bakso Keju Bintoro

Bakso Keju Bintoro

Jl. Ketampon No. 152, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Ketagihan!

Ternyata kuncinya itu datang pas siang hari karena gorengan, mie, bihun dan baksonya itu masi lengkap. Setelah pesan dan makan ternyata rasanya beda sama yang kemarin. Rasanya kali ini lebih enak dan lebih segar.

Foto Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit

Bakso So'Un & Mie Ayam Mojopahit

Jl. Kedungsari No. 52, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475510534

Ngebakso yang enak dan nyaman

1st of all, Enak. Daging sapi di baksonya original.. berasa, plus ada tetelan dagingnya jd kuah baksonya gurih. meskipun rame, ga pake antri lama n makan tetep nyamann.

Foto Bakso Depan Bonet

Bakso Depan Bonet

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 39, Manyar, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Uenak pol asli

Rasae uenak pol, kerasaa daging nya gak kayak bakso2 lain. Gorengan nya juga uenakk, makannya ditambah sambel + kecap + jeruk, wah tambah enak wes.
Yang hobi makan bakso, ini recommended banget asli.

Foto Bakso Beranak Suroboyo

Bakso Beranak Suroboyo

Jl. Simo Pomahan Baru Timur XIV No. 12, Sukomanunggal, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1454295183

Bakso enak

baksonya enak bangeeeet jadi ada bakso gede yang didalemnya ada 3 bakso kecil dan 1 telur puyuhnya. Kuahnya enaaak dan ngga pake MSG. Mbaknya juga sangat sangat sangat baik.

Foto Bakso Perdana By Gondrong

Bakso Perdana By Gondrong

Jl. Rungkut Asri XI No. 4, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Baksonya jamurnya mantap

Paling fav di bakso jamurnya enak ada krenyes2nya. Untuk bakso manisnya berasa avak aneh ya mungkin karena aku kurang suka makanan manis, bakso alusnya juga enak kenyal2 paling cav kuahnya gurih2 seger + sambel makin mantap 😁😁

Foto Bakso Cak Lim

Bakso Cak Lim

Jl. Jambangan No. 41A, Jambangan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Bakso Kikil

ada menu bakso kikil langsunglah pesen ini. dan pas nyobain rasanya tetep nggak berubah tetep enak, kikilnya juga nggak alot, gurihnya masih ada, yg paling suka itu sambelnya entah kenapa berasa beda,, kayaknya sih bakal sering kesini ya secara deket kantor.

Foto Bakso Putra Solo

Bakso Putra Solo

Jl. Raya Mastrip, Karang Pilang, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498833645

Obama Aja Suka

Mungkin dari segi rasa tidak jauh beda dengan bakso pada umumnya yang membedakan mungkin bakso kasarnya yg mempunyai tekstur kenyal dengan daging yang berurat. Harga seporsi hanya 14.000 rupiah sudah bisa menikmati kelezatan bakso komplit.

Foto Bakso Cak Nur

Bakso Cak Nur

Jl. Ngagel Wasana Gang I, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Ini bakso isi Telur Asin!

ada bakso dengan varian isi telur asin! Jadi kebayang kan gimana ukuran dari bakso itu sendiri, karna baksonya sendiri dari 1 telur asin utuh. Dijamin ga rugi nih, dan kalau kalian masih pengen coba menu lain disini juga ada bakso beranak.

Foto Bakso Kepala Sapi

Bakso Kepala Sapi

Jl. Klampis Jaya No. 47, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

Bakso klampis

Kalau lagi d daerah klampis n pengen bakso pasti langsung ke sini. Gak hanya rasanya yg enak tempatnya pun mayan buat makan luas. Buat rasanya masih sama kayak setahun lalu enak porsinya juga pas . Buat gorengan nya enak.

Foto Bakso Hitam Chok Judes

Bakso Hitam Chok Judes

Jl. Pandegiling No. 244, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479478390

Bakso Hitam Banyak Rasa

Yang unik di sini tuh pentolnya berwarna hitam. Kabarnya sih dari charcoal (arang aktif) yang baik untuk kesehatan. isian pentolnya; ada yang isi sambel pedes, keju, coklat *iya kamu ga salah baca kok, beneran isi coklat cair* & original.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?