Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Cozy di Bekasi Timur buat Nongkrong Seru

List Artikel
27 Juli 2023 | 0 Komentar
Lagi cari cafe cozy di Bekasi Timur buat nongkrong seru? PergiKuliner sudah mengumpulkan daftar rekomendasinya buat kamu! Kegiatan nongkrong kini telah menjadi gaya hidup keseharian yang dilakukan banyak orang, terutama kawula muda. Meski demikian, masih banyak yang bilang kalau nongkrong itu cuma membuang-buang uang saja, padahal sesekali nongkrong juga bisa jadi kunci kebahagiaan dan mengurangi stres.

Salah satu manfaat nongkrong adalah untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Nongkrong sendiri identik dengan kegiatan menghabiskan waktu bersama teman-teman atau sahabat untuk berbagi cerita. Di kota-kota besar seperti Bekasi Timur, kini telah berjamuran cafe cozy yang bisa dijadikan tempat nongkrong para kaum milenial. Tak hanya instagramable, cafe cozy di Bekasi Timur ini juga menawarkan tempat yang nyaman buat nongkrong seharian.

Nongkrong tanpa ditemani makanan dan minuman yang lezat tentu terasa kurang lengkap. Tenang saja, cafe cozy di Bekasi Timur ini juga menawarkan makanan dan minuman yang menggugah selera dengan harga yang relatif terjangkau, yakni berkisar antara 20 ribu hingga 50 ribuan rupiah.

Di sisi lain, kamu juga bisa memilih untuk menempati ruangan indoor atau outdoor, karena cafe cozy di Bekasi Timur ini menyediakan dua area yang sama-sama nyaman. Kamu bebas memilih ruangan yang lebih nyaman bagimu. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan dari 10 rekomendasi cafe cozy di Bekasi Timur buat nongkrong ini!
Foto Paris di Jakarta

Paris di Jakarta

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1630326578

Paris Tapi Di Bekasi?

Nuansa paris dengan interior dan exterior yang lucu dan unik, tempatnya agak terpencil tapi cukup aesthetic. Mereka menjual makanan-makanan Paris, one of their best seller itu ada Kebuli Party Ayam Africa.

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. IR. H. Juanda No. 167, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

PERFECT

Baru sampe sini aja udah langsung nyaman banget sama tempatnya. Kebetulan aku dateng di jam-jam kerja weekday, jadi tempatnya sepi dan cocok untuk wfc.

Foto Digerati House

Digerati House

Perumnas 3
Jl. P. Kalimantan Raya No. 18, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Pagi Ngopi Di Digerati

Tempatnya hanya rumah biasa yang diubah menjadi coffeeshop. Tapi dengan sederhana itu jadi memberikan kesan nyaman dan betah. Untuk yang suka ngopi pagi bisa kesini karena buka dari jam 7.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

mocktail di coffeeshop...

Areanya spacious. Konsep outdoor mereka diisi barisan tempat duduk permanen. Ada juga area taman indoor di lantai bawah dan area indoor luas di lantai atas yang dilengkapi mini stage dan bar kopi.

Foto Sola Coffee

Sola Coffee

Perumnas 3
Jl. P. Mentawai II No. 168, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667900429

Cafe tambun

Cafe hits termurah ternyaman. Untuk pelayanannya ramah banget. Ada outdoor dan indoor. Dibelakang cafe ini Ada pemancingan dan juga wifi memudahkan bagi para pelajar Dan juga mahasiswa.

Foto Grio Coffee

Grio Coffee

Jl. Kusuma Barat Raya No. 10, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Cobain coffee shop di Bekasi Timur

Untuk tempatnya sendiri dia ada area indior dan outdoor. Untuk makanannya aku cobain grio latte dan mentai cheese nachos.

Foto Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi

Bebek Goreng H. Slamet
Jl. Pahlawan No. 27A, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665490826

tjangkir kopi passwordnya

Pelayanannya bintang 5 karena kakak²nya ramah bgt, sangat cepat pelayannya, tempatnya juga nyaman apalagi pas bgt kemarin hujan jadi sejuk.

Foto Talidara Coffee House

Talidara Coffee House

Grand Surya
Jl. Baru Underpass No. 9, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Donat kampung nya enak

Pas banget aku kesini sore hari jadi ga panas karna tempatnya outdoor semua tapi ada pohon juga yang bikin teduh dan tempatnya bersih, pelayanan disini ramah dan lumayan cepat.

Foto Unino Coffee

Unino Coffee

Jl. Pahlawan No. 108, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan Enak Harga Sahabat

Cafenya dilengkapi AC super adem. Wifinya juga kenceng. Buat menu makanan banyak variannya, banyak jenis minuman coffee & non coffee.

Foto Komposisi

Komposisi

Jl. Agus Salim No. 184, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang ke 2

Areanya cukup luas dan parkirannya luas. Fasilitas juga lengkap kok, wifi pastinya ada. Hospitality juga ramah dan baik semua. Untuk menu juga banyak varian, ada makanan dan minuman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?