Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe di Jakarta Barat yang Instagramable

List Artikel
23 Maret 2019 | 0 Komentar
Nongkrong sudah menjadi salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh hampir semua kalangan. Sebagian besar orang ini memilih cafe sebagai tempat kumpul mereka. Jika dulunya cafe hanya menjadi tempat singgah atau sekedar tempat bercengkrama dengan orang terdekat, kini ada sedikit perubahan fungsi yang terjadi. Banyak pengunjung yang datang ke cafe tak hanya ingin sekedar mencicipi makanan atau minuman yang dijual di cafe itu, melainkan juga ingin mendapatkan kenyamanan serta foto cantik di sana. Hal ini membuat para pemilik cafe menciptakan konsep cafe instagramable pada cafe mereka. Ada begitu banyak cafe di Jakarta Barat yang instagramable dan bisa kamu telusuri. Cafe-cafe di Jakarta Barat tersebut biasanya memiliki interior ruangan yang cantik, pencahayaan yang bagu dan spot-spot foto yang oke sehingga menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya. Meski mengutamakan segi keindahan dan kenyamanan ruangan, namun bukan berarti kualitas menu tidak diperhatikan. Pasalnya deretan cafe di Jakarta Barat yang instagramable ini memiliki cita rasa yang juga nikmat lho. Menu kopi menjadi menu yang paling mendominasi di deretan cafe di Jakarta Barat ini, kemudian ada menu makanan barat dan juga aneka pastry. Interior ruangan yang bagus ditambah menu-menu yang enak membuat cafe instagramable di Jakarta Barat ini tentunya menjadi incaran para anak muda masa kini. Nah, jika kamu juga ingin berburu foto cantik tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar kota, kamu bisa simak beberapa rekomendasi cafe di Jakarta Barat yang instagramable berikut ini ya!
Foto Onni House

Onni House

Jl. Tanjung Duren Utara V No. 242, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506010148

Cafe instagramable

Akhirnya nyampe juga disini, setelah melihat foto Onni House di IG dgn jendela mawarnya yg terkenal. Well pas kesini lagi tema autumn n Halloween, jadi baguus bgt buat foto2. Utk urusan dekor, aku acungi Jempol, ok banget deh.
Overall will come back for another decoration

Foto Ardent Coffee

Ardent Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 168F, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

cantik bgt tempatnya

Sebenernya uda lama banget pengen ke ardent ya dari dia buka di daerah puri, karena dari lokasi emang cantik fotonya dan akhirnya kesana dan mengiyakan bahwa memang cantik banget dekorasinya hahaha. Dalamnya luas dan dekorasinya didominasi sama warna putih.

Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Jl. Mandala Utara No. 29C, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536177983

Good place to start your day

Cafe ini bertema floral dan cocok banget untuk mengawali harimu..Interior cafe ini dipenuhi oleh bunga" yang cantik dengan dominan warna coklat. Cafe ini cocok buat kalian yang mau menjaga dan meningkatkan kualitas dari feed instagram kalian haha..

Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 2O
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

tempatnya tenang

Tempatnya terdiri dari 2 lantai yaitu lantai 1 dan lantai 2 mereka, ak pilih di lantai 1 karena lebih tenang aja kayaknya suasananya hehe.

Foto Simplicity Brew House

Simplicity Brew House

Ruko Sixth Avenue, Blok J1A No. 27
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530242338

Ngopi dengan Suasana Santorini!

Seriusan di sini tuh suasananya asyik banget! Berasa kayak lagi di random cafe di Santorini, terutama karena dekor tempatnya super cantiks! Overall, kami suka banget sama tempat ini. Apalagi karena waktu kami berkunjung itu masih pagi (sekitar jam 9), dan tempatnya masih sepi

Foto Phos Coffee & Eatery

Phos Coffee & Eatery

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530618558

Ngopi di Roxy

Phos yang lokasinya dideket Cideng atau lurusannya sama ITC Roxy Mas ini, ga sulit lah untuk dicari. Pas buka pintunya udah gregetan banget pengen photo buat OOTD disini. Lumayan ada beberapa spot keceh buat photo.

Foto Trelatte Coffee & Soul

Trelatte Coffee & Soul

Ruko Kencana Niaga, Blok D1 No. 3C, 3D, 3U
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535612305

Latte foam bentuk karakter lucu!

Coffeeshop di area taman aries yang cukup luas dan didecor dengan lucu, pas dateng kebetulan belum ramai jadi super nyaman banget pas mo kerja disini.

Foto Dino Bites

Dino Bites

Jl. Gang Macan No. 102C (Sebelah Gerbang Green Ville Tahap IV), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1532439889

Back to here again.

Untuk tempatnya sendiri, terdiri dari 2 lantai. Kalau datang ramai-ramai, enak di lantai 2, tempanya lebih luas. Lantai 1 nya juga ok untuk foto-foto.

Foto Calibrate Coffee

Calibrate Coffee

Jl. Puri Kembangan No. 9E - F (Lantai 2), Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Tempatnya cozy and spacenya besar

Sumpah ini tempatnya bakal super pewe banget kalau kalian kesini, karena dia luas dan jarak antara meja satu ke meja lainnya super lega deh. Ambiencenya juga asik kayak nuansa kantor modern gitu, aku berasa kayak di cowork space tapi yang lebih modern.

Foto So Fashion

So Fashion

Mall Taman Anggrek, Lantai 2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1532439889

Pinky Cafe

Cafe yang serba pink ini menarik perhatian sekali. Banyak spot untuk foto yang instagramable. Pelayanannya jg cepat dan bagus.
Overall, puas dengan menu disini, dan akan coba menu lainnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?