Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe di Jakarta Selatan yang Murah

List Artikel
28 Maret 2019 | 0 Komentar
Hidup di kota Jakarta di tanggal tua seperti sekarang ini memiliki tantangan tersendiri bagi para penduduknya. Biasanya di akhir bulan seperti sekarang ini kondisi keuangan para pekerja sudah menipis sedangkan kebutuhan hidup masih terus berjalan. Terkadang momen libur di akhir pekan pun menjadi begitu menyeramkan jika tanggal tua tiba. Ingin bersantai dengan teman di cafe pun kadang harus diurungkan karena takut isi dompet jadi habis dalam seketika. Namun kini kamu tak perlu takut lagi ya, pasalnya untuk dapat nongkrong dan bersantai tidak selamanya membutuhkan biaya yang mahal lho, karena ternyata ada beberapa cafe di Jakarta Selatan yang murah dan bisa kamu telusuri sendiri keberadaannya. Deretan cafe di Jakarta Selatan yang murah ini menyajikan cukup banyak aneka menu makanan dan minuman lho, seperti menu kopi dan makanan pengiringnya seperti donat, kue dan pastry. Meski cafe di Jakarta Selatan ini menyajikan menu-menu yang murah dan terjangkau, akan tetapi mereka tetap menjaga kualitas rasa lho. Beberapa cafe di Jakarta Selatan yang murah ini terkenal memiliki rasa yang nikmat, sehingga tak heran jika begitu banyak pelanggan yang datang ke cafe tersebut dan tak pernah bosan untuk mengunjunginya. Nah, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta dan ingin nongkrong bersama temanmu di tanggal tua seperti sekarang ini, kamu tak perlu bingung lagi ya. Karena PergiKuliner sudah merangkumkan beberapa cafe di Jakarta Selatan yang murah dan wajib banget untuk kamu singgahi nih! Simak langsung yuk!
Foto Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku

Jl. Cipete Raya No. 7 (Sebelah Alfamart), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486949743

Murah tapi enak

About the taste, kopi tuku juara banget. Es kopi susu tetangga always be my favorite, rasanya creamy banget tapi cita rasa kopi tetap strong. Meski antri cukup panjang, it's worth to try! And harganya literally very affordable.

Foto Kopi Susu Bu Lurah

Kopi Susu Bu Lurah

Warung MJS
Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

KopSu Enak

Sabtu sore maen kesini khusus buat nyoba es kopi susu paling enak se-Indonesia. Menurutku, kopi susu ini enak dgn komposisi kopi yg cukup (gak strong), manisnya juga pas, harganya 19K. Bisa request less sugar, less ice. Tiap beli minuman, free kacang sukro yg bisa refill.

Foto Kopimana27

Kopimana27

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 45BZ, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kopi Buatan Istri? Istri siapa?

kopi andalannya yaitu "Kopi Buatan Istri" wha ini enak banget sih, kopi susu tapi rasa kopi dan susunya samasama kuat dan dia dikemas dalam botol gitu jadi super unik kayak namanya, dan murah hanya 20.000!

Foto Kopi Noni

Kopi Noni

Jl. Prof Dr Satrio No. 235, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

hidden gem

Gue cobain es kopi susunya 20rb dan es nutela kopi 28rb. kebetulan emang lg haus bngt dan pegen es kopsus, pas cobain, wah gila enak! dengan harga 20rb worth it bngt. rasa kopi & manisnya bersatu padu, enak. kalau nutela kopinya juga enak, ada rasa cookiees2nya gtu.

Foto Samakamu Kopi

Samakamu Kopi

Jl. Prof Dr Satrio No. 18B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Ngopi Samakamu

Coffeeshop yang tempatnya ga terlalu besar tapi nyaman. Instagrammable banget. Nyoba cafe lattenya dan kue klepon. Enak. Harga affordable. Bisa dijadikan tempat nongkrong bareng teman atau pacar atau buat ngerjain tugas kuliah.

Foto East Indische Koffie

East Indische Koffie

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 72B (Seberang Fat Bubble), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Da best Coffee Shop in Tebet Area.

Coffee Shop ini buka dari jam 8 pagi - 12 malam. Aku sangat merekomendasikan buat yang suka kopi hitam (manual) lokal untuk cobain disini, EIK ini juga punya roasterynya sendiri yang kualitasnya ga perlu diragukan lagi. Harganya juga bersahabat.

Foto Brouwen Coffee House

Brouwen Coffee House

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 6A (Dekat Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Umi), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538899798

Simple dinner.

Mesen chicken steak deh kl gasalah sama frenchfries dan manual brew.
Untuk makanan nya, enak dan lumayan murah sih. Manual brewnya waktu itu gayo patih, enak jugak.

Foto Meanwhile Coffee

Meanwhile Coffee

Kuningan Guest House
Jl. Perintis No. 16, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Murah di Seputar Mega Kuningan

Saya dan teman sama-sama pesan iced latte, disajikan tanpa gula. Menurut kami, latte ini tergolong ringan, tapi rasa kopinya sendiri cukup enak dan harganya pun ringan, 25 ribu sudah termasuk tax-service. Harga ini bahkan separuhnya harga latte di beberapa kafe seputar Mega Kuningan

Foto Kocil

Kocil

Komunitas Salihara
Jl. Salihara No. 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Thai Tea & Matcha Unik

Hot Latte : Sebelum dikasih gula, rasanya lumayan pahit, setelah gue tambahin white sugar jadi lebih enak. Overall tempat ini lumayan sih kalo buat ngopi santai, toh harganya juga murah dan tempatnya cozy.Lumayan lah buat nongkrong santai di akhir bulan

Foto Dibawahtangga

Dibawahtangga

Gandaria City, Lantai Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508343211

Kopi Susu Kampung

Aku mesen Es Kopi Susu Kampung (IDR 19K). Untuk kopinya sendiri rasanya cukup strong tapi gak sampe yang bikin eneg. Campuran susu dan gulanya yang pas di lidah juga bisa mengurangi bitter taste dari kopinya. kopsus mereka masih tergolong affordable dan worth it untuk dicoba.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?