Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Hidden Gem di Depok yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
29 November 2023 | 2 Komentar

Bingung mencari cafe hidden gem di Depok? Tenang, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi PergiKuliner untuk menemukan cafe di Depok dengan lebih mudah. Bukan hanya bisa melihat menu dan review-nya, tapi kamu juga bisa mendapatkan informasi berupa alamat lengkap beserta peta lokasinya lhoPeta lokasi sangat dibutuhkan, apalagi buat kamu yang baru pertama kali ingin memburu cafe di Depok.


Selain itu, peta lokasi juga sangat dibutuhkan untuk mencari lokasi pastinya sebuah cafe yang terbilang hidden gem di Depok. Kafe ini terletak cukup terpencil dan jauh dari hiruk-pikuk kota Depok sehingga membuat suasana cafe ini begitu tenang untuk healing atau menenangkan diri. Perlu diketahui bahwa penting untuk kita menjaga kesehatan mental di samping menjaga kesehatan fisik. Menenangkan diri merupakan salah satu cara untuk kita bisa menjaga kesehatan mental. 


Nah, buat kamu yang sedang kalut dengan berbagai pikiran baik masalah kerjaan, kampus, ataupun masalah pribadi, yuk tenangkan diri sejenak sambil menikmati hidangan kesukaanmu di cafe hidden gem di Depok. Nikmati suasana tenang nan sejuk dari 10 cafe hidden gem di Depok rekomendasi PergiKuliner berikut ini!

Foto The Bistro

The Bistro

Perumahan Raffles Hills, Blok HA No. 1
Jl. Raffles Hills Boulevard, Tapos, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Resto Favorit Keluarga

Dalam sebulan ini saya berkunjung dua kali ke The Bistro, baik siang maupun malam sama-sama menyenangkan karena tempatnya cozy dan makanannya enak. Bawa keluarga atau teman selalu memuaskan karena menunya variatif dan rata-rata sesuai selera.

Foto Dapur Ny. Djuni

Dapur Ny. Djuni

Perumahan Raffles Hills, Ruko Suarwood, Blok ST No. 7
Jl. Raffles Hills Boulevard, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

KoPastry dan Onde-onde Enak Banget!

Untuk lokasi persisnya ada di dalam Perumahan Raffles Hills Cibubur, tepatnya di Ruko Suarwood. Disini tersedia 2 lantai dan areanya clean banget. FYI semua pastry yang tersedia disini homemade lho di buat langsung di Dapur Ny Djuni.

Foto Kemuning Resto

Kemuning Resto

Ruko Arya Kemuning, No. A7
Jl. Villa Pertiwi, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Tempatnya Luas dan Makanan Enak!

Dari depan memang bangunannya Ruko tapi setelah masuk ke dalam luas banget. Resto ini juga cocok banget buat kalian mau acara gathering kantor,keluarga,atau sekedar ngumpul sama teman2.

Foto Kalimulya Jati Cafe

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Kalimulya Hidden Gem...

Jadi yang ingin melepaskan penat & butuh suasana cafe yang segar jauh dari hiruk pikuk kendaraan disini cocok sekali karena lokasinya cukup tersembunyi dari jalan utama tetapi tetap mudah kok ditemukan ya tinggal ikuti maps dipergikuliner ini dijamin ga akan nyasar... 😸

Foto Forque

Forque

Jl. Jagal No. 3A, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

Hidden Coffee Shop in Sawangan

Ternyata di Sawangan ada coffee shop yg baru buka sebulanan ini loh guys! Lokasinya di dalam gang, tp no worries karna parkirannya luas. Area cafe nya jg luas bgt bgt dan mostly outdoor. Ada area indoor namun hanya beberapa tempat duduk aj

Foto Hidden Haus Coffee & Tea

Hidden Haus Coffee & Tea

Bukit Cengkeh II, Blok F1 No. 9
Jl. Bukit Cengkeh Raya, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1538443092

Kafe di dalam perumahan

Kafenya gede, lega, dengan tempat outdoor yang sedikit, areanya pun sepi. Sepertinya memang di desain menjadi kafe yang serius. Agar orang bisa dengan mudah berinteraksi dengan laptop. Untuk harga kopinya standar. Overall, secara umum menurutku tempatnya lumayan bagus!

Foto Kopi Brumbun

Kopi Brumbun

Jl. Pipa Gas No. 8, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

definisi hidden gem...

Bentuk kafe mengedepankan gaya outdoor karena Kopi Brumbun kebetulan memang dipayungi oleh beberapa pohon besar, jadi tetap terasa teduh dan sejuk. Desain interior maupun eksterior tampil begitu modern dan minimalis dengan sentuhan industrial.

Foto Suar Ruang Coffee Ground

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

ngopi di Kutek

Berkonsep industrial minimalis dengan area outdoor yang di manfaatkan sebagai seating area dan lahan parkir, serta terdapat dinding besar yang digunakan sebagai sign dari coffeeshop ini.

Foto LaWang Jogja Coffee and Resto

LaWang Jogja Coffee and Resto

Jl. Danau Cibubur Asri V-A Kav 144, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Suasana Jogja di tepi Depok

Waaa barutau banget ada resto bernuansa Jogja banget di pinggiran Depok, tempatnya asri & menyatu dengan alam. Ngobrol-ngobrol sama staffnya, ternyata kayu-kayu joglo dibawa langsung dari Jogja lho. Pantesan vibes Jogjanya dapet, dari mulai pernak-pernik sampai hiasan Gamelannya lengkap!

Foto Emily Listening Space

Emily Listening Space

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Superb Listening Space

Dari luar, listening space yang satu ini terlihat seperti rumah yang terbuat dari kayu. Namun ternyata tempat ini merupakan listening space yang menjual minuman coffee, coffee based maupun non kopi. Di area outdoornya cukup rindang dan estetik. Pelayanan disini juga oke banget.

Artikel ini dirangkum berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe lainnya di Depok, yuk tuliskan review kamu juga!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
SauwiCyqMBdZHQb
NicholasxEvansv4@gmail.com | 15 Nov 2021 pk. 11:46 AM
Foto user umum
QFnOYZXeubBpJ
NicholasxEvansv4@gmail.com | 15 Nov 2021 pk. 11:46 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?