Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Instagramable di Jakarta Timur yang Wajib Didatengin

List Artikel
26 Oktober 2023 | 1 Komentar
Lagi cari cafe instagramable di Jakarta Timur buat nongkrong akhir pekan nanti? Cek aplikasi PergiKuliner aja! Kamu bisa menemukan informasi lengkap seputar cafe instagramable di seluruh penjuru Jakarta lho. Aplikasi ini menjadi teman terbaikmu dalam menjelajahi deretan cafe menarik, terutama di Jakarta Timur yang kini menjadi magnet bagi para pencinta kulinari dan fotografi.

Di tengah hiruk-pikuk Ibu Kota, Jakarta Timur menawarkan pesona yang berbeda melalui ragam cafe unik dan kreatif yang tersebar di berbagai sudutnya. Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu, namun Jakarta Timur kini memiliki daya tarik sendiri berkat kehadiran berbagai cafe dengan konsep yang segar dan inovatif.

Dari cafe yang mengusung suasana outdoor dengan dekorasi alami yang memikat, hingga cafe dengan sentuhan rumah joglo yang memancarkan nuansa tradisional yang hangat. Bukan hanya tempat untuk bersantai, berbagai cafe instagramable di Jakarta Timur ini juga merupakan surga bagi para penggemar fotografi, terutama yang senang berbagi momen indah di platform media sosial.

Tak hanya itu, beberapa cafe instagramable di Jakarta Timur juga menawarkan pengalaman unik melalui area rooftop yang menakjubkan. Dengan pemandangan kota yang memukau di malam hari, kamu bisa menikmati makanan lezat sambil menyerap keindahan panorama urbannya. Di bawah ini, PergiKuliner telah mengumpulkan 10 rekomendasi cafe instagramable di Jakarta Timur yang pastinya akan membuatmu terpukau!
Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

CAFE LUCU YANG ASIK BANGET

Artikula ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget. Oh ya, sekarang artikula kopi punya area baru di lantai 2 lohh, dan nyamaan banget.

Foto Nure House

Nure House

Jl. Raya Kelapa Dua Wetan No. 12, Ciracas, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520226731

Worth to visit cafe in Cibubur!

Kali ini aku mampir ke cafe dekat rumah nih, lokasinya ada di Ciracas. Namanya Nure House. Menurutku untuk area Cibubur, ini kafe yang cozy dan recommended!
Aku coba beberapa menu disini, menu disini unik-unik nih!

Foto Roemah Polonia Cafe

Roemah Polonia Cafe

Jl. Cipinang Cempedak I No. 27, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Tampilan Baru

Roemah Polonia ini lumayan luas, di bagian belakang ada rooftop, outdoor area dan halaman yang cukup besar. Bangunan ini juga punya jarak yang tinggi dengan atapnya jadi tempat ini semakin terasa lega. Interior di tempat ini juga cukup mendukung konsep vintage yang mereka usung

Foto Bruen Coffee & Kitchen

Bruen Coffee & Kitchen

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Rooftop di Jakarta Timur

@bruencoffeekitchen ini terdiri dari 2 lantai. Lantai dasar untuk bar dan seat indoor, lantai 2 untuk rooftop dan indoornya juga ada (bisa di booking untuk meeting/acara tertentu). Fasilitas disini juga lengkap banget, ada musholla dan selain untuk nongkrong juga cocok buat WFH.

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464159691

Sepoi-sepoi serasa di teras rumah nenek

Namanya Teras Rumah Nenek. Lokasinya agak jauh dari jalan raya, harus pake GPS deh pokoknya. Pas masuk tempattnya adem banget, banyak pepohonan dan ada kolam ikannya. . Ternyata di bagian belakang juga ada seating area dan area outdoor yang luaaasss banget

Foto This is Hud

This is Hud

Jl. Raya Jatiwaringin No. 13, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466114236

Rooftop pinggiran jaktim

Aku kira modelan gini gak ada di jakarta timur ternyata ada doooong hahaha. Bagus tempatnya apalagi kalo sore sore ih edan pisan betah akuuuu. Aku pesen chicken wings sama latte.

Foto Kyo Coffee

Kyo Coffee

Jl. Wirajasa Blok ZN No. 1, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

jatiwaringin desu

bangunan coffeeshop yang minimalist dengan jendela jendela besar serta alas bebatuan putih semakin memperkuat vibes jejepangan dari coffeeshop ini

Foto Noesantara Coffee & Culinary

Noesantara Coffee & Culinary

Jl. Tawes No. 21, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Homey Coffee Shop di Rawamangun

Karena bangunannya ada di rumah jadi ambiencenya pun cukup nyaman apalagi bagian outdoornya, tapi indoor juga ada kok beberapa seat. Fasilitas juga lumayan lengkap, ada kamar mandi dan parkiran aman.

Foto Glas Coffee

Glas Coffee

Jl. Kedondong No. 16, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Outdoornya cakep

Outdoornya didesign kekinian, bernuansa industrial, unfinished dan ada seating area yang bertingkat2 ala tribun stadion yang pasti jadi spot yang di cari untuk nyantai2 menikmati kopi bersama teman2

Foto Hakuna Matata

Hakuna Matata

Jl. Pertengahan No. 5 (Depan MTSN 33), Cijantung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1597806163

NAGIH🤍💯

Asli.. tempatnya nyaman banget! Dari luar sih keliatannya kecil ya, tapi pas masuk kedalem ternyata dia panjang ke belakang gitu dan ada 2 lantai loh!

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe instagramable di Jakarta Timur lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Sekarang ada lagi hits banget di jakarta timur, kedai malabar namanya. Di cipinang muara, jatinegara, jakarta timur. Ada 2 tempat loh. Yg pertama di cipinang jaya raya, nah cabang kedua ini hits banget loh.. Ramai setiap hari, tempat gak cuma instragamable loh. Tapi makanan dan minumannya enak2 dan harganya terjangkau.. Jadi menurut saya seharusnya kedai malabar termasuk dia 10 besar cafe instagramable di jkt timur yg hits banget
adek.mustikasari1@gmail.com | 10 Apr 2022 pk. 01:12 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?