Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Coffee Shop di Bogor Timur buat Coffee Lovers

List Artikel
4 Juli 2023 | 0 Komentar

Ada rekomendasi coffee shop di Bogor Timur nih buat coffee lovers yang berada di kawasan Bogor. Selain wisata kulinernya yang nge-hits banget, tak jarang juga Bogor Timur sering kali dijadikan tempat ngopi yang asyik bagi anak-anak muda di sana.


Hal ini dikarenakan coffee shop di Bogor Timur punya speciality coffee yang nikmat serta view dan suasana tempatnya yang cozy sekali buat duduk berlama-lama. Sehingga bisa dipastikan hampir setiap pengunjung yang datang ke coffee shop di Bogor Timur bakalan kembali lagi buat bernostalgia dengan minuman dan suasananya.


Buat kamu yang ingin ngemil-ngemil cantik, di sini juga tersedia aneka pastry, snack ringan, dan dessert buat menemani kamu menyeruput secangkir kopi. Tak usah khawatir soal harganya, karena nongkrong seharian di coffee shop ini tidak akan merogoh seluruh isi dompetmu.


Harga menu yang ditawarkan coffee shop di Bogor Timur ini masih tergolong ramah kantong, apalagi untuk pelayanan dan fasilitas yang didapatkan. Oleh karena itu, kalau kamu memang berniat mencari tempat ngopi dengan suasana asri dan tenang, 10 coffee shop di Bogor Timur ini cocok sekali menjadi destinasi liburanmu. Ayo cek rekomendasinya!

Foto Kala Senja

Kala Senja

Jl. Pulo Armin No. 50A (Seberang Mie Tasik), Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Strawberry Macchiato

Strawberry macchiato yang pakai perasa stroberi ini enak juga. Begitu perasa stroberi ini teraduk rata, mengimbangi rasa kopi yang agak kuat. Kata teman saya, matcha latte juga oke. Sesuailah dengan harga minuman di sini yang masih di kisaran 20 ribuan.

Foto Kawan Baru Coffee Talk

Kawan Baru Coffee Talk

Jl. Pajajaran Indah V No. R5, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610594484

Kopi Outdoor lagi di Bogor Kota

Banana Coffee, light coffee with light syrup. Karakter kopi ini cocok banget buat dinikmati oleh perempuan. Untuk harganya lupa berapa hehe karena ini menu baru.

Foto Tanmu Coffee

Tanmu Coffee

Jl. Pajajaran Indah V No. 38, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1612869781

Mocktails specialist 👌🏻

Foto pertama itu coffee mocktails, offee mocktails, Golden Slumbers (IDR 35K). Coffee-nya creamy dan light, plus ada campuran cinnamon-nya. Aku bukan penikmat coffee, but I like this one 💕

Foto Seahorse Coffee

Seahorse Coffee

Jl. Kolonel Achmad Syam (Dekat Perumahan Baranangsiang Indah), Kecamatan Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

spot restonya beragam

Salted caramel, balleys dan seahorse coffee milk semuanya cukup enak, balance antara rasa kopi dan susunya, manisnya juga cukup.

Foto SNDAY

SNDAY

Jl. Bina Marga II No. 6, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

Buat chill sambil mengasingkan diri sih enak 😂

Cuma pesan ice americano dan menikmati wifi. Karena ini outlet baru jadi so far lumayan enjoy sama tempatnya, bersih, lahan parkir mobil tersedia, server ramah. Indoor bisa, outdoor bisa. Indoor full AC.

Foto Seribu Pagi

Seribu Pagi

Jl. Bina Marga No. 9A, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

A Thousand Morning

Order “Sunrise” dan “Sunset”. 2 jenis kopi mereka ini perbedaannya hanya kadar espresso. Sunrise utk yg lebih bold dan strong. Rasanya cocok sama selera saya dan manisnya pas. Pelayanannya baik dan ramah.

Foto Ahora Coffee

Ahora Coffee

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

seperti berada didalam ruang keluarga...

Creme Brulee (Rp.35.000,-) minuman kopi dengan gula bakar diatasnya. Rasanya cukup creamy dan milky. Choco Latte (Rp.28.000,-) secangkir minuman cokelat yang dominan milky. Rasanya manis dan lembut.

Foto Awal Mula

Awal Mula

Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1550819753

coffee shop kece

Mocha 32k, perpaduan coffee dan coklatnya pas, rasanya enak. Brownies ice cream 28k, browniesnya enak, coklatnya terasa dan pekat, di tambah ice cream diatasnya jadi makin enak.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee in bogor? Yes, drop by here

They had their beans from morph coffee with their own blend style. the result is a balanced coffee, light body and delight after taste. so combine those with the brownies ice cream, you get a nice coffee shop experience.

Foto Raindear Coffee House

Raindear Coffee House

Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Raindear Chapter 2

Nutty Moose (55k) Lupa baca komposisinya padahal suka banget sama rasanya, kurang lebih ini kopi susu bold dan creamy dengan topping nut crumble dan bubuk coklat, enak banget, jangan lupa diaduk dulu. Saking sukanya sampai rencana mau balik lagi demi menu ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?