Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Coffee Shop di Sentul yang Punya Pemandangan Asri

List Artikel
22 Juni 2023 | 0 Komentar

Ada banyak coffee shop di Sentul yang kini telah bermunculan. Siapa yang tidak tahu kawasan Sentul, Bogor? Sentul sebagai kawasan yang dekat dengan Jakarta sering kali menjadi destinasi wisata untuk healing atau melepas penat dari kebisingan kota. Hal ini dikarenakan Sentul memiliki pemandangan hijau yang sangat menyegarkan mata dan pikiran. Namun, daya tarik kawasan ini tidak berhenti sampai di situ saja. Sentul diketahui juga memiliki sederetan destinasi menarik lainnya yang bisa menjadi tujuan escape kamu. Salah satunya adalah coffee shop di Sentul.


Berbeda dari lainnya, coffee shop di Sentul ini menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong ditemani asrinya pemandangan sekitar khas Sentul Bogor. Dijamin kamu bakalan ketagihan buat healing ke sini setiap akhir pekan tiba. Apalagi ada menu-menu yang lezat serta minuman kopi favorit yang selalu dicari pengunjung setiap datang ke coffee shop di Sentul ini.


Meskipun namanya coffee shop, tidak jarang juga ada keluarga besar yang datang untuk berkunjung ke sini. Selain untuk menikmati pemandangan yang asri dan tenang, tentu saja karena spot di coffee shop yang estetik buat berfoto-foto. Buat kamu yang ingin escape ke Sentul Bogor juga, berikut ini PergiKuliner akan kasih 10 rekomendasi terbaik coffee shop di Sentul!

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

suasana nya nyaman banget

Popolo tuh selalu nyaman ya, apalagi cabang taman budaya ini. Tempatnya ga begitu besar, ada indoor dan outdoor nya. Sekelilingnya banyak tanaman, jadi nyaman juga kalopun nongkrong di outdoor nya. Pelayanan nya juga sangat ramah.

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Sequoia Hills Sentul
Jl. Sentul Raya, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1669020603

Best coffeeshop so far

Menurut aku ini coffeeshop ter the best aku sih, menyuguhkan pemandangan yang bagus poll. Di atas ada indoor outdoor, di bawahnya jg ada indoor outdoor. Outdoor mereka di lantai 2 best banget sih. Tempatnya bikin pengen foto2 terus. Harganya super worth it.

Foto Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Wajib Coba!

Coffee shop yang super pewe di Sentul! Lokasinya persis di sebrang Pop*lo, terdiri dari 2 lantai (indoor dan outdoor). Nyaman banget, udaranya lumayan adem, angin sepoi sepoi, interiornya didominasi kayu dan minimalis.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Kopi Nako Cabang Taman Budaya Sentul yang selalu rame.

Ada spot indoor dan outdoor. Kalo aku lebih suka di outdoor karna banyak juga yang pengen diliat. Cuacanya adem karna dikelilingi pohon-pohon. Untuk harga pas dikantong. Really good ambience, great service and food are delicious!

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543906348

Relaxing

Best view coffee shop in Bogor, dengan pemandangan langsung ke danau Sentul. Bikin relaxing. Untuk pilihan coffeenya, coffeeshop ini menyediakan aneka pilihan specialty coffee.

Foto Dimitree Coffee & Eatery

Dimitree Coffee & Eatery

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Buat Foto-Foto Oke Banget

Konsepnya mengusung tema tropical vibes yang sepertinya lagi trend. Bangunan putih dengan aksen biru cerah pada kusen, material rumbia di tepian atap dan ruangan semi outdoor dengan bukaan jendela besar tanpa kaca bikin suasana mirip cafe cafe di Bali.

Foto Tujuh Cerita

Tujuh Cerita

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Blue sky!

Salah satu coffee shop dengan outdoor area yang mendominasi, duduk di area outdoor nya dengan cuaca yang sedikit mendung dengan angin sepoi-sepoi huah nyaman banget.

Foto Umbi Tea & Coffee Bar

Umbi Tea & Coffee Bar

Sentul City, Ruko CBD Niaga, Blok B No. 2 - 6
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Selain Cake, Laksa Singapuranya Mantap!

Varian cake yang tersedia setiap harinya berbeda, beberapa sempat saya cicipi dan cukup unik, agak beda dari yang biasa saya temukan di cake shop lainnya. Menu lainnya yang wajib di coba, Laksa Singapura (67k) laksa disini, kuahnya creamy, gurih dengan seasoning rahasia ala Umbi.

Foto Kopi Dodi

Kopi Dodi

Jl. Raya Cijayanti No. 57, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1641547101

Tempat Ngopi Baru di Sentul yg PEWE BGTTT

Pas masuk ternyata tempatnya enak. Trs ternyata harganya murah bgt. Menu paling mahalnya 30k aja. Jujur pas awal gak expect apa2 sm rasa minuman dan makanannya. Pas dicoba rasanya ya oke juga untuk harga segitu dan ditambah tempatnya yang cozy.

Foto Kopi Koneng

Kopi Koneng

Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi di bukit Sentul dengan cemilan mantul...

Konsep desain terbuka dengan dominasi unsur kayu, kafe ini memiliki beberapa lantai karena kontur tanah berundak-undak. Beberapa spot foto sengaja dibuat sebagai daya tarik pengunjung dengan latar pemandangan Sentul yang hijau.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?