Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Kebab Enak di Jakarta untuk Buka Puasa Kamu Hari Ini

List Artikel
24 Mei 2018 | 0 Komentar

Jakarta dikenal sebagai kota sibuk yang selalu hidup 24 jam. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali pekerja yang bekerja hingga larut malam alias lembur. Kamu bahkan tidak bisa melepaskan diri dari kemacetan Ibu Kota meski sudah lewat jam sibuk. Bagi orang-orang yang memiliki aktivitas padat, mereka lebih memilih untuk menyantap makanan yang cepat dibuat dan bisa cepat disantap. Salah satu makanan yang bisa dijadikan rekomendasi untuk berbuka puasa adalah kebab karena kuliner ini bisa mudah disantap. Kebab sangat mudah ditemukan di Jakarta karena biasanya dijual di pedagang kaki lima yang ada di depan minimarket. Meski dikenal sebagai kuliner khas Turki, tapi sebenarnya kebab ini berasal dari Timur Tengah. Kata kebab sendiri berasal dari bahasa Arab atau Persia yang berarti daging yang digosongkan atau dibakar. Berbeda dengan kebab di negara asalnya, kebab yang ada di Indonesia tak hanya berupa daging panggang saja, tapi juga disajikan dengan roti tortila, daun selada, bawang bombay, mayonaise, dan saus sambal. Kalau hari ini kamu ingin berbuka puasa dengan kebab, ini rekomendasi kebab enak di Jakarta pilihan teman PergiKuliner!

Foto Doner Kebab

Doner Kebab

Puri Indah Mall, Lantai 2, Food Court
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

Doner Kebab

Waktu itu lagi kepengen banget makan kebab, karna di mall binggung beli dimana dan takut gak enak, jadilah kita beli disini, pas di coba enak banget, apalagi sesuai dengan permintaan, gak pakai sayur lalu daging serta kulitnya dibuat garing 😊

Foto Kebab AB Mayestik

Kebab AB Mayestik

Ampera Garden
Jl. Ampera Raya No. 119, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1517676032

Kebab Enak

Kebabnya gemuk-gemuk.. Tebel.. Isi nya mantep guys, dagingnya banyak. Terus saus dan mayonais nya juga terasa enak sih..Harga nya 25.000 pas lah.. Enak dan kenyang

Foto Kebab Kolong Langit

Kebab Kolong Langit

Jl. Hadiah II (Seberang Rumah Makan Hari - Hari), Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Kebab murah di jelambar

Lagi pengen kebab di jelambar saya jalan ke kebab kolong langit aja karena kebetulan deket dari rumah.harga nya cuman 15rb uda bisa dapet kebab ini. Ukuran kebab nya si gede isi nya juga lumayan banyak.

Foto Kebab Monster

Kebab Monster

Jl. KH. Syahdan No. 16A, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Kebab favorit daerah binus

Masih di daerah binus nyobain salah satu kedai kebab favorit kebab monster. Kebab disini ukuran nya lebih besar isi nya banyak harga nya pun murah cuman 15rb aja. Kalo untuk makan di tempat kedai kebab nya panas jadi mending take away aja.

Foto Resto Burger and Kebab's Takkatak

Resto Burger and Kebab's Takkatak

Jl. Gardu No. 16, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466140999

Takkatak

Udah lama kepo sama kebab disini karna katanya enak. Cuuss ya langsung aja aku mesen takkatak kebab cheese. Sampe rumah masih dalam keadaan anget. Begitu di gigit itu lembut bgt. Dan aku suka bgt sama kulitnya. 1 porsi kebab itu ukurannya udah gede menurut aku.

Foto Kebab Cuy

Kebab Cuy

JX-tainment
Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Warna Unik Rasa Asik

Tapi ternyata ini Kebab Original seperti pada umumnya dengab isian daging dan sayuran namun yang membedakan, disini pakai arabic sauce yang terbuat dari beetroot makanya warna sausnya bisa semenarik ini.

Foto De' Kebab

De' Kebab

Universitas Tarumanagara 2, Lantai 6, Foodcourt
Jl. Taman S. Parman No. 1, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508432046

Kebab paling juara

Kebabnya selalu ngangenin dah, gimana ga, ini bener2 enak, asli ga boong, uda gitu daging sapi, makroni & sayurnya ngasihnya ga pelit, lmyn banyak, klo sy suka minta tambah sosis lg, sosisnya enak & cm nambah Rp 2.000 aja..

Foto Mr. Khu Kebab

Mr. Khu Kebab

Jl. Tanjung Duren Utara III F No. 88, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508653452

Fusion Kebab

Kebabnya ngga nyampe 20ribu tapi cukup besar dan mengenyangkan. Rasa lumayan, tapi isinya kurang merata aja. Ada saos dan dagingnya banyak di atas, keju banyak di bawah, makaroninya cukup banyak. Kalau bisa lebih merata kayaknya lebih oke.

Foto Arabian Kebab

Arabian Kebab

Jl. Salemba Tengah (Depan Apotek Century Pharma), Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485444138

Dinner berfaedah 🌯

makan kebab ini puas banget. Sayurnya banyak , daging nya ga pelit , saosnya juga pas . Gak over saos jadi kombinasinya suka banget 😍 apalagi kulit kebab nya di grill kering ~

Foto Kebab AB Mayestik

Kebab AB Mayestik

Pasar Mayestik, Lantai Ground
Jl. Tebah, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Kebabnya gede, dan potongan dagingnya banyak

Udah beberapa kali beli ini, tapi kenikmatan dagingnya selalu bikin nagihKebab sapi keju (20rb). Wuaah ini luar biasa sih dagingnya banyak, dan mayonaisenya juga berasa. Kita sih biasa pesen untuk kepedasannya sedang aja biar tetep bisa menikmati lho yaa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?