Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Kedai Kopi di Riau Bandung Dengan Kopi Enak

List Artikel
6 Maret 2024 | 0 Komentar
Kalau kamu jalan-jalan ke Kota Bandung, jangan lupa untuk menelusuri kawasan Riau - Bandung, karena di kawasan ini terdapat banyak kedai kopi yang bisa kamu tuju untuk menemukan kopi enak. Kedai kopi di Riau, Bandung bukan hanya sekadar tempat untuk minum kopi, tetapi merupakan sebuah pengalaman yang mengajakmu menikmati kelezatan kopi dalam segala dimensinya.

Menu kopi yang ditawarkan oleh kedai-kedai kopi di Riau Bandung sangat beragam, memberikanmu kesempatan untuk menjelajahi ragam cita rasa kopi yang lezat. Dari espresso yang kuat hingga kopi susu yang lembut, setiap jenis kopi disajikan dengan penuh keahlian dan perhatian. Setiap tegukan akan membawamu merasakan kekayaan rasa kopi yang dipilih dengan teliti. 

Selain menikmati sajian kopi enak, kamu juga bisa menikmati aneka pilihan makanan ringan yang dapat menemanimu dalam setiap momen. Mulai dari kue-kue homemade yang lezat hingga hidangan ringan yang cocok untuk penggemar kopi, menu makanan di sini dirancang untuk melengkapi pengalaman minum kopi yang tak terlupakan. Keunikan lainnya dari kedai kopi ini terletak pada komitmennya terhadap kenyamanan pengunjung. Pelayanan yang ramah dan santai menciptakan suasana yang sangat bersahabat, menjadikan kedai ini bukan hanya tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga ruang yang menghubungkan para pecinta kopi dari berbagai latar belakang.

Nah, buat kamu yang tidak mau bingung, PergiKuliner sudah merangkum 10 rekomendasi kedai kopi di Riau Bandung dengan kopi enak yang bisa bikin kamu melek dan betah! Dijamin, kamu jadi lebih produktif ketika mencicipi kopi-kopi enak di Riau Bandung ini!
Foto Paragraph Coffee & Eatery

Paragraph Coffee & Eatery

Jl. Nanas No. 13, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1654500242

Cafe Baru !!!

Kopi Susu Cinnamon -> rasanya strong di cinnamon nya jadi lebih ke sweet gitu guys (padahal ini udah request less sweet) wkwk. Menurut aku sih lebih enak kalau pake double shots espresso si kopi susu cinnnamon ini.

Foto Coffee Bawa

Coffee Bawa

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Tempat baru, lebih luas

Es Kopi Caramel Candy
Ini salah satu menu signature nya mereka, base nya es kopi susu tapi ditambah dengan rasa caramel candy.

Foto Kopi Kohi

Kopi Kohi

Sushi No Mori
Jl. LLRE Martadinata No. 193, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666618133

Es Kopi susu enak di Bandung

But aku suka banget sama es kopi susunya, apalagi yg Coconut. Asli Creamy banget rasanyaa, mocktailnya juga enak2 nyegerin. disini juga ada makanan berat & cemilan. Croissantnya enak wangi butter.

Foto Roempi Coffee

Roempi Coffee

Jl. Anggrek No. 27, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1654500242

Kopinya Selalu Enak 💞

Untuk secangkir hot cappuccino (26k) sajian Roempi ini gue suka!!! Si rasa kopinya unik after tastenya, creamy dari susunya pas, foamnya pas, latte artnya oke, dan gelasnya pun cantik

Foto Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Jl. Progo No. 15, Progo, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1540261910

Fav coffee shop in Bandung

Sejiwa has never been missed from my Bandung trip list. Love their es kopi jiwa. Perfect coffee with perfect sweetness level. Perfect boost for the day.

Foto Rockmen and Coffee

Rockmen and Coffee

Jl. Ciliwung No. 17, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668392816

Coffeeshop dengan interior super gemesss

interiornya cukup niat sih karena dindingnya 3D interior gitu dengan warna pastel dan disana tertera juga karya siapanya, dan dibagian tengahnya ada smooking area, tapi estetik banget buat foto, plus coffeenya juag enak ga yang cair dan ga terlalu creamy

Foto The Houseplants Coffee

The Houseplants Coffee

Jl. Bengawan No. 16, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665151326

Ngopi dengan ambience yang mantep banget!

Es Kopi Plantasia : es kopinya enakk lebih ke creamy dan manisnya bener-bener cukup banget, buat kopi nya gak terlalu kerasa. Tapi overall oke banget buat es kopi susuuu✨

Foto Roti Gempol & Kopi Anjis!

Roti Gempol & Kopi Anjis!

Jl. Bengawan No. 34, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Bandung di Pagi hari

ES KOPI SUSU GULA AREN: sempet kaget kok gulanya banyak bangeeeettt, setelah aku aduk ½ dulu rupanya ku suka rasanya. Legit. Kopinya juga strong. Terakhir temenku aduk semua gula & dia habiskan🤣

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Cihapit No. 14, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1675132457

Kopi Toko Djawa, Tempat Ngopi Favorit di Bandung✨

Es Kopi Djawa (20K)
Kalo ke Kopi Toko Djawa selalu beli Es Kopi Djawa. Rasanya enak, seger. Creamy juga, ada rasa manis tapi agak pahit. Buatku gak masalah. Rasa kopi ini cocok untuk lidah aku yg suka kopi agak pahit.

Foto Little Contrast

Little Contrast

Giga Bites
Jl. Nanas No. 11, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667223754

Tempat ngopi adem

Salah satu es kopi susu favoriteku, ga begitu strong, creamy banget dan agak manis. Aroma cinnamonsnya terasa tapi ga begitu strong, enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?